Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi AC Neuva Pro dengan Teknologi Canggih Lebih Cepat Dingin dan Nyaman

Mastimon.com - Anda lagi cari AC yang berkualitas sebagai penyejuk ruangan, rumah, kamar, kantor atau ruangan lainnya? Di jaman yang serba canggih sekarang ini, Anda bisa menemukan AC terbaik sesuai dengan kebutuhan. Nah, salah satunya inilah rekomendasi AC Neuva Pro dengan teknologi canggih sehingga lebih cepat dingin dan membuat ruangan terasa lebih nyaman dan bikin betah.

AC merupakan singkatan dari Air Conditioner, saat ini sudah menjadi perlengkapan wajib yang harus Anda punya. Khususnya karena kita tinggal di Indonesia yang selama beberapa waktu sering terjadi cuaca ekstrem. Cuaca di luar yang begitu panas dapat mempengaruhi sirkulasi udara yang panas juga, oleh sebab itu segera dinginkan ruangan Anda dengan penyejuk ruangan terbaik dari Polytron.

Sebagaimana yang kita tahu merk AC terbaik memang ada banyak sekali, namun Anda harus mampu memilih produk AC yang tidak hanya bagus, tetapi juga awet, hemat listrik dan terutama harus cepat dingin. Dengan demikian, barulah Anda bisa mendapatkan manfaat besar khususnya di saat cuaca sedang panas sekali.

Untuk informasi selengkapnya mengenai AC Neuva Pro dengan berbagai fitur atau teknologi canggihnya, kita akan membahasnya pada penjelasan di bawah ini. Mari simak.

Rekomendasi AC Neuva Pro dengan Teknologi Canggih Lebih Cepat Dingin dan Nyaman

AC Neuva Pro merupakan produk Air Conditioner (AC) pilihan yang direkomendasikan sebagai alat andalan dalam menyejukkan ruangan. Bagaimana tidak, produk AC satu ini dirancang secara khusus dengan berbagai keunggulan untuk kenyamanan suhu ruangan. 

Beberapa fitur atau teknologi canggih di dalamnya adalah Fastest Cooling, HEPA Filter, 4D Auto Swing, Gold Fin, Super Quiet, Soft Start 450 VA yang membuat produk ini disebut cepat dan pintar.

Tidak hanya itu, selain Anda bisa mendapatkan banyak fitur canggih tersebut, dari segi pelayanan Anda juga akan mendapatkan garansi service AC selama 10 tahun kompresor dan 3 tahun spare part ( termasuk remote AC ), menarik sekali bukan?

Nah, penjelasan lebih lengkap terkait fitur yang sudah disebutkan diatas, silakan simak uraian di bawah ini :

1. Tersedia garansi cepat dingin atau uang kembali

Tentu saja karena fungsinya sebagai penyejuk ruangan, maka fungsi inilah yang seharusnya diutamakan agar AC bisa bekerja dengan baik. Nah, AC Neuva Pro Polytron memberikan solusi terbaik untuk Anda untuk kebutuhan menyejukkan ruangan, dimana tersedia garansi cepat dingin atau uang kembali. Jadi Anda tidak perlu khawatir atau risau jika AC tidak cepat dingin.

Tahu kah Anda, meskipun AC Neuva Pro cepat dingin tetapi tetap hemat energi loh. Ya, karena memang kelebihannya adalah didukung fitur yang hemat energi dan di desain High Efficiency Cooling Engine. Sehingga proses pendinginan yang lebih cepat (40% lebih cepat dari AC biasa*).

2. Anti Sekering turun

Adanya teknologi Soft Start 450VA dengan sirkuit pengendali arus listrik, memungkinkan penggunaannya tidak membutuhkan daya listrik besar. Inilah manfaatnya sehingga para pengguna tidak perlu khawatir kalau sekering turun.

Meskipun demikian untuk jangkauan udara lebih jauh dan merata. Adanya teknologi 4D auto Swing membuat sirip udara empat dimensi yakni atas, bawah, kiri, kanan serta membuat aliran udara akan lebih cepat dingin merata di seluruh ruangan


3. Udara terasa segar, bersih dan sehat

Teknologi High Density Dust Filter di AC Neuva Pro dapat menyaring debu hingga 90%, Lalu ada Carbon Filter yang bermanfaat menghilangkan bau tidak sedap, serta HEPA Filter yang mampu mencegah penyebaran bakteri. Inilah yang menyebabkan udara yang akan Anda rasakan adalah segar, bersih dan sehat. Jadi tidak hanya sekedar sebagai pendingin saja bukan?

Kemudian pipa udara yang sudah di desain secara khusus tersebut dan ditambahkan dengan teknologi canggih bisa membantu Anda untuk menikmati tidur yang lebih nyaman dan tidak terganggu. Sebab teknologi tersebut mampu menurunkan tingkat kebisingan ke level yang paling minim.


4. Lebih awet dan tahan lama

Adanya lapisan Gold Fin pada kondensor dan evaporator pada AC Neuva Pro mampu meningkatkan durabilitas terhadap korosi dan membuatnya lebih awet dan tahan lama. Tidak hanya itu, dengan fitur ini manfaatnya bisa mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur, dan tidak mengeluarkan bau tak sedap. 

Lebih awet dan tahan lama juga juga karena didukung dengan garansi service AC 10 ahun kompresor dan 3 tahun spare part ( termasuk remote AC ). Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika AC mengalami masalah atau kerusakan tertentu.

Fitur fitur diatas akan membantu Anda untuk merasakan pengalaman penggunaan Air Conditioner terbaik yang nyaman dan pastinya bikin betah. Kini Anda tidak perlu khawatir, meskipun diluar sedang panas terik, Anda tidak akan sama sekali terkena dampak panasnya karena ada AC Neuva Pro. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Informasi ini membahas tentang rekomendasi AC Neuva Pro dengan teknologi canggih sehingga lebih cepat dingin dan terasa nyaman. Tentu saja fungsinya ini sesuai dengan yang Anda cari bukan? Miliki produk Air conditioner Polytron Neuva Pro Series melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.