Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kost Eksklusif di Cipete dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman

Mastimon.com - Cipete merupakan salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang cukup padat penduduk. Bukan berarti ini adalah daerah pemukiman, melainkan daerah ini dikenal sebagai kawasan perkantoran, bisnis dan kampus. Jadi tidak heran kalau banyak orang yang mencari kost tempat tinggal di Cipete. Nah, tahukah Anda ada rekomendasi kost eksklusif di Cipete dengan fasilitas lengkap dan nyaman.

Nah, mencari tempat tinggal atau kost bisa menjadi masalah yang rumit kalau Anda tidak tahu informasinya. Salah memilih tempat hunian bisa membuat hidup kita jadi tambah ribet bukan? Jadi, Anda harus tahu caranya mendapatkan lokasi kost yang strategis, infrastruktur dan fasilitasnya juga lengkap sehingga hidup Anda sehari hari bisa lebih dipermudah.

Kalau Anda lagi mencari kost di Cipete, mungkin karena sedang kuliah atau bekerja di kawasan ini, carilah kost dengan fasilitas nyaman dan lengkap. Dan tentunya yang terpenting adalah dekat dengan kampus atau lingkungan kerja Anda.

Yuk kita lihat ulasan singkat terkait kost di Cipete untuk pria dan wanita dengan lokasi yang strategis, nyaman dan aman di bawah ini. Silahkan disimak.

Kost Eksklusif di Cipete dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman


Sekilas tentang Cipete

Sekilas tentang Cipete sendiri merupakan sebuah kelurahan yang berlokasi di kecamatan Kebayoran Baru dan Cilandak, di Jakarta Selatan. Kalau dilihat dari lokasinya seperti yang sudah kita singgung sedikit di awal kawasan ini cukup strategis karena memiliki fasilitas umum yang lengkap. Terutama disini memiliki Stasiun MRT Cipete Raya yang bisa mendukung mobilitas harian masyarakatnya.

Tidak hanya itu, Cipete juga lengkap dengan berbagai kuliner dan cafe yang bisa menjadi tempat tempat nongkrong atau hangout pilihan bersama dengan teman teman. Mau liburan anti ribet, kost di Cipete juga bisa menjadi solusi nya. Siapa yang tidak mau tinggal di di Cipete? Sebagian besar orang memilih kawasan ini untuk memudahkan mereka dalam berbagai urusan dan menempati kost pilihan.

Nah, kalau Anda juga tertarik untuk menempati kawasan ini, inilah deretan kost eksklusif di Cipete :

1. Cove Taman

Cove taman merupakan salah satu tempat tinggal yang menawarkan fasilitas lengkap dengan lokasi yang strategis untuk hunian Anda. Ciri khasnya adalah berupa bangunan klasik namun mewah. Fasilitas lengkap yang terdapat di dalamnya mulai dari ruang makan, dapur, gym, kolam renang, kemudian semua kamar sudah memiliki bathtub dan perabotan yang lengkap.

Yang menarik lagi dari kost eksklusif ini, hanya memerlukan sekitar 3 menit saja dengan cara berjalan kaki, Anda sudah sampai ke MRT Haji Nawi yang berlokasi di Cipete. Selain itu, buat Anda yang suka kuliner atau sekedar nongkrong di cafe, di area kost terdapat banyak cafe cafe dan tempat makan modern loh.

2. Cove Maple

Berikutnya adalah Cove Maple yang merupakan kost eksklusif yang nyaman di Jakarta Selatan. Meskipun disebut eksklusif, tapi jangan salah, harga yang ditawarkan termasuk terjangkau. Uniknya bangunan ini berbentuk menyerupai letter "U" yang mampu memaksimalkan cahaya yang masuk ke dalam ruangan kamar, khususnya di bagian kamar depan.

Jika Anda menyukai bangunan yang asri, Cove Maple memiliki nuansa sederhana dengan aksen kayu. Tempatnya nyaman dan layak untuk dihuni. Menariknya lagi disini semua kamar sudah dilengkapi dengan desain yang minimalis serta fully furnished. Tidak lupa dilengkapi juga dengan fasilitas bersama seperti lounge, dapur dan area parkir yang mumpuni. Untuk jarak ke stasiun MRT Haji Nawi hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit berjalan kaki.

3. Cove Uma Terra

Suka daerah yang tenang dan nyaman, Cove Uma Terra bisa menjadi salah satu rekomendasi kost di Cipete yang layak. Ya, berlokasi di daerah yang tenang dengan akses mudah ke berbagai fasilitas lainnya misalnya tersedia berbagai cafe dilingkungan sekitar dan hanya berjarak sekitar 1,5 km saja dari MRT Haji Nawi.

Untuk desain bangunannya adalah kontemporer yang menonjolkan aksen dinding batu bata. Sehingga kesannya akan mengekspos konsep warna terakota di tampilan sekitar lorong kamarnya serta fasad bangunan. Menarik sekali bukan?

4. Cove 8am

Desain modern, tempat yang nyaman dan asri merupakan keunggulan dari Cove 8am yang merupakan tempat hunia di kawasan Urban, Jakarta Selatan. Fasilitas umum yang lengkap membuat tempat ini direkomendasikan. Misalnya hanya berjarak sekitar 8 menit dari stasiun MRT Haji Nawi sehingga sangat strategis untuk Anda bepergian dengan mudah.

Tidak hanya kemudahan dalam mendapatkan transportasi umum, terdapat juga fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan yang bisa ditemui dengan mudah serta banyaknya kedai kopi yang bisa jadi tempat tongkrongan yang seru dan menyenangkan. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang kost eksklusif di Cipete dengan fasilitas lengkap dan nyaman yang bisa Anda ketahui. Jangan sampai salah pilih tempat. Pilihlah yang terbaik dengan kualitas dan layanan yang mumpuni dan tentunya bisa memudahkan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas dengan lancar.

Tempat hunian yang nyaman tentunya juga akan sangat berpengaruh terhadap perasaan dan mood kita. Kalau kost kita nyaman untuk melakukan berbagai hal tentu akan berpengaruh pada produktivitas kerja kita yang lebih baik. Kost yang dekat dengan kampus atau lingkungan kerja juga pastinya akan menghemat waktu dan biaya. Semoga bermanfaat.