Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Terbaik untuk menonton Instagram secara Anonim pada Tahun 2022


Instagram merupakan platform jejaring sosial yang cukup terkenal di kalangan anak muda. Dikenal sebagai tempat untuk memposting dan berbagi foto, video, dan cerita. Namun belum tentu Anda tahu cara mendownload gambar video atau Anda ingin melihat ceritanya tanpa diketahui orang lain. Silahkan coba simak artikel kami berikut ini.

Instagram Story Viewer

Ada banyak situs web serta aplikasi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Anda berdua dapat mengunduh video ke perangkat Anda, mengunduh gambar serta melihat cerita, tetapi dengan identitas yang sepenuhnya rahasia. Tidak ada yang tahu siapa Anda ketika Anda menggunakannya untuk menonton atau mengunduh video orang lain. Misalnya, 3 cara menonton berikut memungkinkan Anda melakukannya dengan identitas yang sepenuhnya rahasia.

Metode 1: Gunakan Instagram Story Viewer
StoryViewer.Io situs super keren
StoryViewer.Io situs super keren

Ini adalah situs web yang sangat nyaman yang dapat Anda gunakan di perangkat elektronik apa pun yang dapat mengakses Internet. Anda tidak perlu mengunduhnya, sehingga Anda dapat menghemat banyak ruang di perangkat Anda, tetapi Anda masih dapat melakukan apa yang Anda inginkan, yaitu menonton Kisah siapa pun yang Anda inginkan. Sepenuhnya rahasia, poster tidak akan tahu bahwa seseorang telah mengunjungi Story mereka. Anda tidak hanya dapat menonton, tetapi Anda juga dapat mengunduh dalam kualitas HD.

Tidak hanya itu, Anda hanya perlu menyalin URL yang Anda inginkan, Anda dapat mengunduh lebih banyak hal daripada yang Anda pikirkan. Karena Anda tidak perlu masuk ke apa pun, keamanan informasi Anda benar-benar tidak tereksploitasi dan Anda menggunakan situs web ini dengan informasi anonim, jadi tidak ada yang tahu siapa Anda, bukan? Ini benar-benar gratis untuk digunakan dan Anda hanya perlu mengunjungi di sini untuk melakukannya: https://storyviewer.io/

Dengan antarmuka yang sangat sederhana mudah digunakan. Anda hanya perlu melihatnya untuk mengetahui cara menggunakannya. Jika Anda tidak tahu, Anda dapat membaca di bawah situs web dengan petunjuk terperinci tentang cara menggunakannya.

Metode 2: Gunakan SnapInsta
SnapInsta mengunduh semuanya dari Instagram

Adalah situs web hebat yang dapat memenuhi semua kebutuhan pengguna Instagram seperti:
  • Anda dapat mengunduh IGTV yang Anda tonton di Instgram yang menurut Anda menarik untuk dibagikan kepada teman-teman Anda untuk ditonton. IGTV adalah video yang panjang, jika Anda tidak dapat menontonnya sekarang, Anda dapat mengunduh video IGTV ke komputer Anda , hanya untuk memastikan. Anda dapat menontonnya nanti, tidak perlu terhubung ke jaringan atau menghapus IGTV . Tidak hanya itu Anda benar-benar dapat mengunduh dengan kualitas tinggi. Video tentang mesin tajam dan tidak pecah serta tidak ada logo yang terpasang.
  • Unduh video Reels Insta. Snapinsta dibuat untuk memungkinkan Anda mengunduh video IG untuk tujuan apa pun yang Anda inginkan. Snapinsta mendukung pengunduhan video untuk banyak video dan banyak video dari Insta. Video apa pun yang Anda tonton dan merasa menarik, Anda dapat menyalin tautannya dan melampirkannya ke situs web ini untuk mengunduh.
  • Lihat Kisah orang yang Anda sukai, atau siapa pun yang Anda inginkan dan unduh dengan menyalin tautan pengguna tersebut. Dan yakinlah bahwa tidak ada yang tahu siapa Anda, kerahasiaan mutlak.
  • Unduh foto dan Video siapa pun yang Anda suka dalam kualitas tinggi. Nyaman untuk orang yang mengikuti idola online dan ingin mengunduh gambar video idola mereka dan ingin gambar yang diunduh tidak rusak atau buram.
  • Ada banyak bahasa yang bisa dipilih, termasuk bahasa Inggris. Apa situs web multitasking dan memberi Anda banyak utilitas, bukan?

Jadi tunggu apa lagi tanpa mengklik di sini untuk mencoba dan mengalami. https://snapinsta.app/instagram-story-viewer

Pastinya akan memberikan banyak manfaat untuk Anda. Dan yang paling mengesankan kami tentang situs web ini adalah situs ini sepenuhnya gratis untuk digunakan dan dapat mengunduh banyak hal ke perangkat Anda tanpa membatasi unduhan per hari. Serta tidak harus login apa pun, jadi Anda sama sekali tidak takut mengungkapkan identitas Anda.

Metode 3: Gunakan VidLoader


VidLoader adalah aplikasi baru di bidang Instagram dengan hal-hal keren yang ingin Anda unduh sepenuhnya gratis sehingga Anda dapat mengunduh konten Instagram apa pun tanpa masalah. Aplikasi ini sederhana dan tidak memiliki penggunaan yang rumit. Namun, ada kesalahpahaman dalam aplikasi.

Aplikasi ini menunjukkan bahwa Anda harus memasukkan URL video Instagram. Tetapi pada kenyataannya, Anda dapat menempelkan URL Instagram apa pun seperti Video, Gambar, Cerita, dll. untuk mengunduhnya secara gratis.

Tetapi setiap website memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi jika Anda ingin mencoba dan melihat situs atau aplikasi mana yang paling cocok untuk penggunaan dan kenyamanan Anda, maka Anda harus mencoba semuanya. Dan lihat mana yang paling cocok untuk Anda.

Kesimpulan:
Anda dapat mengunggah apa pun yang Anda inginkan di Instagram menggunakan 3 cara di atas yang saya perkenalkan sebagai sepenuhnya anonim. Mulai sekarang Anda dapat dengan bebas menonton Story siapa pun yang Anda inginkan tanpa takut mereka mengetahuinya. Jika Anda menyukai situs web atau aplikasi di atas, Anda dapat membaginya dengan keluarga atau teman Anda. Terimakasih telah membaca artikel ini.