Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saldo Google Play Bisa Digunakan untuk Apa Saja

Mastimon.com - Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan layanan Google Play bukan? Google Play memiliki fungsi untuk menghubungkan aplikasi dengan layanan Google lainnya. Misalnya untuk log in ke Google Maps atau dengan Google. Nah, ada yang berfikir bahwa layanan Google Play sama dengan aplikasi Google Play Store. Tapi sebenarnya mereka tidak sama. Lantas, saldo Google Play bisa digunakan untuk apa saja?

Nah, kehadiran Google Play ini sendiri adalah sebagai alat bantu di jaman modern untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara praktis. Apalagi sebagaimana yang kita tahu, perangkat elektronik seperti halnya ponsel, tablet, laptop dan lain sebagainya sudah begitu canggih. Nah, layanan Google Play ini menjadi salah satu teknologi di dalamnya yang disediakan untuk memudahkan kita dalam melakukan berbagai hal.

Untuk bisa menggunakan layanan Google Play, kita harus membayar untuk mendapatkan konten tertentu. Ya, ini karena tidak semua negara menyediakan layanan Google Play yang bisa dinikmati secara gratis. Nah, salah satu cara untuk dapat membayar atau membeli produk produk yang berbayar di aplikasi Google Play adalah dengan menggunakan voucher Google Play.

Apa itu voucher Google Play? Dan dapat digunakan untuk apa saja? Nah, coba deh simak informasi selengkapnya di uraian sebagai berikut.

Saldo Google Play Bisa Digunakan untuk Apa Saja


1. Game

Salah satu pilihan menarik yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan layanan Google Play adalah kita bisa membeli produk digital berupa game. Apalagi sebagaimana yang kita tahu ada banyak sekali jenis game di Play Store, namun tidak semuanya gratis. Beberapa game yang populer dan terbaik umumnya harus membayar, supaya bisa mendownload game tersebut.

Atau kalau mungkin beberapa game ternama yang bisa kita download secara gratis, di dalamnya terdapat beberapa item atau aksesoris premium yang harus dibayar terlebih dahulu supaya bisa digunakan. Tanpa layanan premium mungkin suatu game jadi kurang seru dan menyenangkan.

2. Aplikasi

Selain berbagai jenis game premium yang bisa di download dengan mudah, di Play Store juga ada banyak sekali aplikasi yang bermanfaat. Misalnya ada aplikasi layanan chatting seperti halnya Facebook Messenger sampai dengan Skype. Aplikasi aplikasi tersebut hanya salah satu dari sekian banyak konten digital yang banyak dibutuhkan oleh orang orang.

Apalagi kehidupan sebagian besar orang sudah tidak lepas dari yang namanya aplikasi. Mereka menggunakan aplikasi untuk hiburan, mengobrol dengan teman atau untuk meningkatkan produktivitas. Nah, Anda bisa memanfaatkan voucher Google Play untuk menikmati beragam penawaran menarik untuk menggunakan aplikasi tersebut.

3. Majalah

Tahu kah Anda, dengan menggunakan kartu hadiah Google Play, kita dapat berlangganan majalah atau mendapatkan konten secara update dari portal berita kesayangan kita. Mulai dari majalan hiburan sampai dengan majalah bisnis dapat Anda temukan melalui layanan Google Play Store.

4. Film

Apakah Anda memiliki kesukaan untuk menonton film? Nah, di layanan Google Play Anda bisa menikmati kegiatan menonton berbagai jenis film yang tersedia. Anda juga bisa menjadikan voucher Google Play sebagai hadiah kepada teman atau kerabat yang menyukai kegiatan menonton film, misalnya sinema klasik seperti The Notebook.

5. Buku Digital

Kalau Anda suka berburu karya tulis baru berupa lanjutan novel kesukaan Anda, saldo voucher Google Play bisa digunakan untuk mendapatkan fasilitas tersebut. Misalnya Anda bisa mendapati novel atau buku mulai dari serial harry potter, novel thriller John Grisham, sampai buku pengembangan diri Jhon C. Maxwell. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang saldo Google Play bisa digunakan untuk apa saja. Dengan demikian, Anda bisa memanfaatkan teknologi yang satu ini dengan lebih maksimal sehingga rasanya memenuhi kebutuhan dan hiburan bisa dilakukan dengan sangat praktis. Mau top up lebih mudah dan simple bisa lihat di Gagat.id

Seperti yang sudah kita bahas ada banyak sekali fungsi dari layanan Google Play. Dengan saldo yang kita miliki, kita bisa gunakan untuk membeli beragam produk digital. Bahkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau jenis hiburan seperti apa yang kita sukai. Misalnya apakah kita suka bermain game, menonton film, streming lagu atau musik kesukaan dan masih banyak lagi. Semua dapat dipenuhi dengan menggunakan voucher saldo di Google Play. Semoga bermanfaat.