Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cat Tembok Eksterior Terbaik Sunguard All-in-One Perlindungan Hingga 15 Tahun

Mastimon.com - Berbicara soal pemilihan cat tembok, sebenarnya bukan masalah yang mudah. Ya, dimana Anda perlu memperhatikan dengan teliti kualitas dari cat tembok tersebut. Khususnya, untuk tembok eksterior yang membutuhkan perhatian ekstra. Oleh sebab itu, perlengkapi pengetahuan Anda terkait cat tembok eksterior terbaik dari Sunguard All-in-One yang memberikan perlindungan hingga 15 tahun.

Tahukah Anda cat tembok yang memiliki kualitas yang baik tidak hanya mampu mempercantik tampilan rumah Anda, tetapi juga mampu melindungi bagian eksterior dengan baik. Terutama jika Anda membangun rumah dan tinggal di daerah yang terkena banyak paparan sinar matahari secara langsung atau sering terjadi perubahan cuaca yang cukup ekstrem.

Cat tembok interior dan eksterior adalah dua jenis cat tembok yang tidak bisa disamakan. Karena masing masing harus digunakan sesuai dengan karakter dan fungsinya. Inilah salah satu kesalahan yang dilakukan banyak orang dimana mereka mengaplikasikan cat tembok interior ke bagian eksterior atau tembok luar rumah atau bangunan, sehingga tentu saja hasil yang di dapat tidak maksimal.

Akibatnya, tembok kemungkinan besar akan mengalami kerusakan dinding yang tidak diinginkan. Anda pasti tidak ingin ini terjadi bukan? Coba deh simak informasi di bawah ini yang akan membahas tentang Cat Eskterior Rumah terbaik yakni Sunguard All-in-One dari Avian Brands dan pentingnya menjaga kondisi tembok eksterior dengan baik.

Cat Tembok Eksterior Terbaik Sunguard All-in-One Perlindungan Hingga 15 Tahun

Sunguard All-In-One

Ada banyak permasalahan yang bisa ditimbulkan karena tidak menjaga kondisi tembok eksterior. Salah satunya adalah dalam pemilihan cat tembok eksterior yang salah. Beberapa masalah yang bisa temui adalah seperti dinding berjamur, bergelembung, berkapur, retak, mengelupas, warna memudar dan berbagai tanda kerusakan lainnya.

Oleh sebab itu, disinilah pentingnya bagi Anda untuk menjaga kondisi tembok Anda dengan memberikan perlindungan. Salah satu caranya adalah memberikan fasilitas cat tembok eksterior terbaik yang sekaligus mampu melindungi.

Nah, Sunguard All-in-One merupakan cat dinding eksterior yang bisa Anda pertimbangkan. Cat tembok eksterior ini bisa memberikan perlindungan penuh dari berbagai masalah atau dampak yang sudah kita sebutkan tadi.

Sebagai berikut adalah keunggulan yang dimiliki cat tembok eksterior Sunguard All-in-One yang bisa menjadi solusi untuk perlindungan tembok Anda. Yuk simak.

1. Warna Tidak Mudah Pudar

Seiring waktu berlalu, Anda mungkin mengkhawatirkan warna cat tembok eksterior bisa semakin pudar dan tidak lagi cantik seperti waktu pertama kali mengaplikasikannya. Jangan khawatir, Anda tidak perlu mengkhawatirkan ini jika menggunakan Sunguard All-in-One. Mengapa demikian?

Ya, karena cat tembok eksterior yang satu ini memiliki UV Shield Pro yang mampu menolak sinar UV. Tahukah Anda sinar UV inilah yang menyebabkan warna cat yang cepat pudar seiring waktu berlalu. Tidak hanya itu saja, Sunguard All-in-One juga mengandung pigmen dengan kualitas tinggi sehingga bisa memastikan warna tetap cerah sampai 15 tahun lama nya.

2. Menurunkan Suhu Hingga 5 Derajat Celcius

Tidak banyak yang tahu bahwa sebenarnya suhu dalam ruangan bisa terpengaruh dari kondisi di luar ruangan loh. Ya, ini karena adanya sinar infra merah matahari yang masuk ke dalam ruangan. Inilah penyebab mengapa suhu di dalam ruangan bisa menjadi lebih gerah dan panas. Nah, teknologi dalam Sunguard All-in-One bisa membantu Anda.

Ini berkat teknologi UV Shield PRO di dalamnya yang akan memantulkan 90% panas yang dihasilkan oleh sinar infra merah tadi, sehingga hasilnya panas tidak diserap oleh cat atau tembok. Anda yang berada di dalam ruangan pun tidak ikut merasakan panas di luar ruangan karena panas dari luar tidak tersalurkan ke dalam rumah, rumah Anda bisa lebih sejuk hingga 5 derajat celcius.

3. Mencegah Retak Rambut dan Anti Karbonasi

Retak rambut bisa terjadi akibat paparan cuaca yang ekstrem ataupun bisa juga karena adanya pergeseran permukaan tanah yang bisa memberi celah untuk air hujan, kelembapan udara masuk ke dalam struktur dinding dan bangunan. 

Untuk itu, Sunguard All-in-One memiliki keunggulan dalam mencegah munculnya akibat ini dengan menjaga dinding dalam performa terbaiknya sepanjang waktu. Ini berkat sifatnya yang elastomeric yang mampu merenggang lebih dari 150%. Kerusakan dinding pun bisa dihindarkan.

4. Perlindungan 15 Tahun

Kandungan Polimer yang berteknologi self cross link di dalam produk cat tembok Sunguard All-in-One ini akan membuat ketahanan yang kuat ketika tembok terpapar sinar UV dan tahan terhadap cuaca yang ekstrem. Inilah yang membuat cat tembok eksterior ini mampu memberikan perlindungan hingga 15 tahun. Selain dari ketahanannya, warnanya akan tetap cerah selama 15 tahun, Menarik sekali bukan?

5. Tersedia Banyak Pilihan Warna

Yang menariknya lagi, tersedia banyak sekali pilihan warna yang bisa di pilih loh. Setidaknya cat tembok eksterior Sunguard All-in-One ini memiliki 10.000 pilihan warna melalui teknologi mesin tinting yang akurat. Dengan demikian, Anda tidak akan bingung memilih warna yang ingin disesuaikan dengan warna perabot, atau menyesuaikan desain rumah yang Anda inginkan.

6. Bersertifikat

Cat tembok Sunguard All-in-One 100% akrilik berkualitas bagus dan yang terpenting sudah memiliki sertifikat green label Singapore, tidak terdapat bahan berbahaya seperti merkuri, VOC dan timbal. Selain itu, saat menggunakannya sebagai cat tembok eksterior Anda, Anda tidak perlu khawatir terhadap kotoran yang mudah menempel, sebab produk ini sudah dilengkapi self-cleaning teknologi yang akan membuat tembok eksterior Anda bebas dari lumut, jamur dan tetap bersih sepanjang waktu. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Uraian diatas adalah informasi yang membahas tentang cat tembok eksterior terbaik Sunguard All-in-One perlindungan 15 tahun yang patut Anda ketahui. Jika Anda meluangkan waktu untuk memilih cat tembok yang tepat sesuai dengan karakter dan fungsinya, ini akan bermanfaat untuk menjaga tembok tetap kuat dan awet serta anti jamur. Hasilnya Anda pun akan merasakan kenyamanan interior rumah meski cuaca ekstrem.

Pastikan untuk memilih produk yang berkualitas yang tidak hanya bagus saat digunakan pertama kali tapi awet dan bertahan lama untuk melindungi tempat hunian Anda selama bertahun tahun. Dengan demikian, Anda juga mendapat manfaat dalam menghemat biaya karena terhindar dari kerusakan tembok karena tembok bisa bertahan lama. Semoga bermanfaat.

#WarnaTetapCerah15Tahun
#SunguardAll-In-One
#CatEksterior