Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga dan Spesifikasi VIVO semua tipe

Siapa sih yang gak ingin tampil keren dengan Handphone Canggih di tangan? Yup, kebanyakan orang sekarang sedang gencar mencari jenis Android atau Smartphone impian mereka. Tidak peduli harganya yang semakin melambung tinggi atau bahkan menghabiskan puluhan juta rupiah. Yang diharapkan hanyalah HP yang mereka miliki itu bisa memberikan kenyamanan dan kecanggihan sesuai dengan kebutuhan mereka. Mengingat, berbagai jenis pekerjaan tertentu yang selalu membutuhkan bantuan alat elektronik, dan tidak selamanya kita harus membawa laptop kemana -mana. Penggunaan Handphone canggih dengan spesifikasi tinggi menjadi salah satu alternatifnya.

Dewasa ini, brand Alat elektronik ternama di Indonesia ataupun mancanegara bersaing untuk menarik minat perhatian dari para konsumen. Keluaran versi terbaru untuk banyak jenis Android pun mulai dirilis dengan berbagai keunggulan yang ditonjolkan. Seperti halnya Vivo, Oppo, Samsung, Asus, Xiaomi, Apple dan lain -lain. Tentu saja dari sekian banyak merek Handphone tersebut ada kekurangan dan kelebihannya masing -masing. Para pembeli lah yang harus selektif dalam memilih serta memperhatikan terlebih dahulu kelengkapan dan fitur canggihnya apakah cocok atau tidak.

Apabila Anda adalah salah satu orang yang sedang mencari informasi terbaru seputar Smartphone canggih namun dengan harga yang terjangkau. Inilah jawabannya dimana sekarang ini Vivo telah hadir mengeluarkan Handphone dengan spesifikasi tinggi namun tentu saja harganya bisa dijangkau oleh semua peminat dari konsumen. Beberapa tipe memang diperuntukkan untuk Anda dalam hal pekerjaan atau kegiatan lainnya seperti menyimpan data atau file, merekam video atau gambar yang real dan jelas, Audio yang mumpuni, layar yang lebar, tipis, ringan dan sangat simple untuk dibawa kemana -mana. Menarik bukan?

Lantas sekarang, mungkin Anda sedang bingung  bagaimana caranya Anda tahu spesifikasi dan harga Vivo dari semua tipe tanpa harus pergi ke Toko atau tempat alat elektronik tertentu. Nah, karena dunia sudah semakin canggih pada uraian di bawah ini akan berikan informasi update untuk Anda seputar tarif biaya pembelian Handphone dengan brand Vivo yang paling baru serta akan dilengkapi perkenalan fitur lengkapnya untuk Anda. Mau tahu selengkapnya? Langsung saja silahkan simak pada pembahasan berikut ini.

Daftar Harga dan Spesifikasi VIVO semua tipe

Vivo Y81

Jika Anda ingin membeli Handphone Android dari Vivo dengan harga di bawah 2 jutaan, Vivo Y81 patut Anda pertimbangkan. Selain dari harganya yang terjangkau dibanding yang lainnya tentu saja ponsel ini sangat laris dipasaran. Mengapa? Sebab walaupun dengan harga tersebut, desain nya tidak kalah elegan dengan layar seperti iPhone X dan untuk spesifikasinya sendiri bisa di banggakan untuk ukuran Handphone Android sekelasnya. Vivo dengan tipe ini memiliki spesifikasi antara lain layar 6.23 inci dengan CPU Octa-Corr MediaTek MT6762 Helio dan 2 Ghz. Di tambah lagi dengan perpaduan RAM 3GB dan memori internal yang dibawanya cukup lapang yakni 32GB, apabila masih dirasa kurang bisa menambahkan MicroSD kapasitas 256GB.

Vivo Y95

Sebelumnya Vivo sudah meluncurkan Vivo Y93, dan sekarang Vivo Android kembali resmi dirilis di luar negeri  dengan asal Tirai bambu. Tentunya kehadirannya bukan dengan fitur yang biasa –biasa saja melainkan mengusungkan berbagai teknologi baru seperti kapasitas baterai yang besar dan mampu menopang berbagai aktivitas dari pengguna lebih lama. Vivo Y95 memiliki desain berponi, Sektor kamera belakang ganda 13 MP+ 2 MP dan selfie sebesar 20 MP serta adanya peningkatan bagian Mode malam juga Face lock. Sehingga diyakinkan dapat memberi kepuasan untuk Anda para penggila Foto selfie. Selain itu, Vivo Y95 muncul dengan membawa teknologi OS Android terbaru 8.1 Oreo serta dilapisi Ul Vivo Funtoch OS 4.5. Anda bisa mendapatkannya dengan harga berkisar 3.9 juta.

Vivo Z1 Lite

Selain Vivo Y95, perangkat terbaru dan paling laris berikutnya dalah dari keluarga Z dan diberi nama Vivo Z1 Lite. Tidak jauh berbeda dengan Vivo Type diatas, perangkat ini hadir dengan spesifisikasi yang keren dimana HP ini mengusung layar sebesar 6.26 dengan resolusi Full HD+. Selain itu Vivo Z1 Lite hadir juga dengan sistem Android terbaru 8.1 Oreo dilengkapi  berbagai fitur dan teknologi menarik.

Tidak mau kalah dengan keluaran seusianya versi lite dari Vivo Z1 ini hadir dengan kelengkapan Chipset Snapdragon 626. Walaupun sebelumnya ada penurunan dibagian chipset nya sebenarnya sama sekali tidak menurunkan performa dan kualitas yang dimiliki nya apa lagi ditambah dengan dukungan RAM 4GB dan juga penyimpanan internal sebesar 32GB serta eksternal 256GB. Anda bisa memdapatkannya dengan tarif mulai dari 2.3 Juta.

Vivo Y93

Kembali menghadirkan ponsel mid range yakni Vivo Y93 dapat menjadi salah satu pilihan ponsel atau HP Smartphone yang murah dan layak untuk dipertimbangkan. Bagaimana tidak? Dengan berbagai keunggulan dari spesifikasi yang mempuni di kelasnya tersebut memang merupakan yang terbaik. Misalnya di bagian dalamnya saja telah mengusung semacam chipset Snapdragon 439 dengan performa kecepatan delapan core 1.95 GHz serta GPU Adreno 505. Inilah kelengkapan yang membuat kualitas grafisnya menjadi terfavorit.

Sedangkan pada bagian sektor kamera nya terdapat  kamera ganda dengan resolusi sebesar 13 MP + 2 MP dan tingkat kerapatannya adalah f/2.2 + f/2.4. Untuk kamera depan Vivo Y93 juga dibekali berupa kamera selfie sebesar 8 MP dan tingkat kerapatannya yakni f/2.0. Tidak hanya itu fiturnyadilengkapi Face Unlock yang berperan sebagai pengaman Android yakni menggunakan fitur sensor sidik jari. Untuk biaya nya sendiri umumnya di banderol dengan harga 3.3 Juta.

Vivo Z3

Berikutnya yang menarik dari Vivo Z3. Type Android yang satu ini memiliki keunggulan dalam hal tenaga. Dimana HP Android terbaru ini mempunyaikapasitas tenaga powerfull serta tarif yang Fantastic. Pada umumnya tipe vivo yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar 3.4 juta . Namun, tentu saja di dalamnya sudahdilapisi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 670 yang pastinya jangan diragukan lagi kemampuan serta performanya yang lebih bertenaga, apalagi di tambah dengan perpaduan dari RAM 4GB.

Sebenarnya  untuk jenis Vivo Z3 ini memiliki satu lagi varian yang berbeda. Nah, untuk varian keduanya ini cenderung lebih mahal sesuai dengan spesifikasinya yang lebih. Kode Vivo Z3 V1813DA ini telahdibekali seperti dapur pacu Qualcomm Snapdragon 710 dan RAM 6GB. Selain itu terdapat juga dua memori internal yakni 64GB dan 128Gb. Harga untuk varian kedua adalahsekitar 4.1 jutaan dengan memori 64GB sedangkan memori internal 128GB di hargai 5 jutaan.

Vivo Y97

Nah, selanjutnya yang tidak mau kalah menarik perhatian adalah Vivo Y97. Harga yang dikenakan untuk pembelian produk baru ini berkisar antara 4.1 Juta. Kelebihan dari Handphone Android dan smartphone terbaru dari Vivo ini adalah terletak pada mode desainnya yang mengusung Notch Waterdrop sehingga akan terkesan nampak cantik dan menawan apabila dilihat. Pada umumnya, Ada 3 varian warna yaitu Dream Powder (Pink), Aurora Blue dan Starry Night Black.

Selain mempunyai tampilan yang modern dan trendy, Vivo Y97 menawarkan berupa spesifikasi yang mempuni yakni adanya layar Super AMOLED 6.3 inci dengan resolusi 1920 X 1200 pixel, RAM 4GB serta didalamnya adalah chipset Helio P60 dengan performa kecepatan 2.0 GHz. Sedangkan untuk sektor kamera adalah dual kamera utama 16 MP + 2 MP, juga kamera selfie sebesar16 MP. Beberapa fitur terbaik seperti Face Unlock dan Sensor IR juga ada untuk membuka layar ponsel meskipundalam kondisi yang gelap.

Baca Juga : 

Uraian diatas adalah uraian singkat seputar informasi yang Anda butuhkan dalam memenuhi kebutuhan akan alat elektronik mode Android atau Smartphone dari Vivo sebagai pilihan. Setelah menyimak daftar harga dan berbagai spesifikasinya, sudahkah Anda mendapatkan HP Vivo yang Anda incar? Informasi diatas bisa Anda jadikan sebagai patokan sebelum melakukan pembelian Handphone dari Vivo. Mungkin Apabila Anda berkunjung ke toko elekronik secara langsung akan terdapat sedikit perbedaan karena sejatinya penentuan harga tergantung pada wilayah dan toko yang Anda kunjungi tersebut.

Setelah Anda sudah rasa cukup informasi ini maka, untuk itu Tips sebelum membeli HP Android adalah Anda perlu memperhatikan bahwa Produk yang Anda belI itu original dengan memperhatikan spesifikasi dan ciri –ciri yang sudah kita bahas tersebut. Hal ini menghindari pembelian produk yang bukan original sehingga akan lebih cepat rusak dan tak sesuai dengan spesifikasinya. Jika yang terjadi demikian pasti akan membuat Anda kecewa bukan? Oleh karena itu sebelum Anda membeli pastikan untuk mengenal lebih jauh terlebih dahulu produknya. Anda juga bisa membeli di tempat resmi dari Vivo di Kota Anda.

Penulis : latetechno.xyz