Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Kamera CCTV Wifi Terbaik dan Berkualitas dari MEVAL

Mastimon.com - Di jaman yang serba canggih sekarang ini, kamera CCTV sudah menjadi salah satu teknologi keamanan yang harus dimiliki, sebab fungsinya yang sangat penting untuk memudahkan dalam mengawasi rumah atau tempat hunian Anda supaya lebih aman. Oleh sebab itu, memilih produk kamera CCTV haruslah yang terbaik dan berkualitas. Salah satu yang direkomendasikan adalah kamera wifi cerdas HD dari MEVAL.

Sebagaimana yang kita tahu, saat ini sudah tersedia banyak sekali jenis dan tipe kamera canggih yang bisa kita temui. Masing masing jenis kamera memiliki fungsi yang berbeda beda. Namun, berbeda dengan jenis kamera lainnya, kamera untuk CCTV memiliki keistimewaan tersendiri dimana produk tersebut harus mampu menangkap video resolusi tinggi sehingga gambar jelas, penglihatan malam yang baik, mudah dipasang, mudah diatur dan lain sebagainya.

Seiring berkembangnya jaman, kamera CCTV yang bagus juga akan dilengkapi dengan teknologi tinggi seperti fitur yang memungkinkan pengoperasian, memonitor, hingga mampu mengontrol CCTV dengan mudah melalui perangkat HP atau smartphone kita saja. 

Oleh karena itu, sebagai berikut kita akan ulas secara singkat rekomendasi kamera CCTV wifi terbaik dan berkualitas dari MEVAL yang perlu Anda ketahui. Yuk simak.

Rekomendasi Kamera CCTV Wifi Terbaik dan Berkualitas dari MEVAL


Untuk memasang kamera CCTV terbaik dan berkualitas, Anda perlu memilih kamera cerdas HD dan IP Cam yang mudah dipasang dan diatur. Termasuk salah satunya adalah mendukung mode pan/tilt/zoom yang memungkinkan dapat digerakkan melalui aplikasi seperti produk satu ini. Selain itu, Wifi Smart PTZ Camera SP1-C01 ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat membantu yaitu :

Memiliki Resolusi Full HD 1920 X 1080 sehingga tentunya akan memberikan berupa rekaman tampilan gambar atau video dengan tingkat resolusi yang tinggi, sehingga gambar dapat dilihat dengan jelas.

Adanya fitur motion detecting memungkinkan kita bisa menerima notifikasi melalui smartphone jika ada objek yang terdeteksi bergerak. Dengan kata lain kamera ini dibuat begitu canggih karena dapat diatur untuk mengikuti gerakan.

Selanjutnya, penglihatan kamera malam yang lebih baik tersedia karena adanya dukungan dari fitur Infrared yakni HD Night Vision. Keunggulan lainnya yang patut Anda ketahui adalah terdapat fasilitas multi user viewing atau fitur yang membuat perangkat dapat dikoneksikan lebih dari satu user atau smartphone. Menarik sekali bukan?

Selain itu Anda juga bisa menemui wifi smart PTZ kamera ini, yang dilengkapi dengan fitur mikrofon dan speaker internal dimana memungkinkan komunikasi 2 arah jarak jauh. Semua kecanggihan ini dikemas dalam satu produk canggih untuk menunjang fungsi yang baik sebagai kamera pengawas yang bagus. 

Inilah informasi selengkapnya yang membahas tentang rekomendasi Kamera CCTV Wifi Terbaik dan Berkualitas dari MEVAL. Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk memiliki teknologi kamera keamanan terbaik yang memungkinkan Anda bisa semakin memperketat keamanan ditempat kerja maupun dikantor dengan berbagai kemudahan yang praktis. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Jika masih ragu untuk menggunakan kamera keamanan ditempat Anda, pertimbangkan fungsinya yang sangat penting, khususnya dalam meningkatkan keamanan, memantau aktivitas pegawai, menilai kinerja pegawai di tempat kerja, arsip kegiatan usaha, menjaga aset milik, sebagai tindak bukti kejahatan, serta mencegah insiden keamanan dan masih banyak lagi. Semoga bermanfaat.