Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Situs Streaming Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Gratis

Bagi para pecinta anime, streaming nonton anime sub indo terbaik dan gratis menjadi informasi yang banyak dicari. Sebagaimana yang kita tahu, ada banyak sekali film anime terbaik dengan berbagai genre mulai dari komedi, romantis, misteri, fantasi, horor dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga berbagai film anime terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Oleh sebab itu situs untuk streaming nonton anime lengkap subtitle Indonesia yang terbaik dan gratis perlu Anda ketahui.

Saat ini memang sudah banyak sekali aplikasi, website ataupun situs yang menyediakan beraneka ragam film anime terbaik. Namun, ada beberapa masalah. Misalnya Anda mungkin menemukan situs streaming anime berbayar, tidak lengkap, tidak update, banyak mengandung iklan, tidak ada pilihan bahasa terjemahan atau subtitle nya dan masih banyak lagi. Dengan demikian, mungkin Anda kesulitan mencari situs streaming nonton anime yang cocok.

Jangan khawatir, ada beberapa situs streaming nonton anime yang lengkap dengan sub indo dan gratis untuk Anda. Anda bisa menonton film anime kesukaan hanya di HP Android, tablet, laptop dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan Anda. Menariknya lagi beberapa situs streaming anime bisa ditonton secara offline dengan mendownload nya terlebih dahulu lalu disimpan ke perangkat.

Penasaran kira kira situs streaming nonton anime sub indo terbaik dan gratis mana saja yang bisa menjadi referensi Anda? Yuk simak daftarnya pada uraian berikut ini.

Inilah Situs Streaming Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Gratis


1. RiiE.one

Situs streaming film anime pertama yang dibahas dalam daftar adalah RiiE.one. Beberapa orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs streaming anime sub indo yang satu ini. Khususnya di kalangan para pecinta anime situs ini sudah termasuk situs yang populer. Apabila Anda mengunjungi situsnya maka, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan website yang sederhana dan bersih.

Ya, tidak ada spanduk dan popup iklan yang muncul ketika Anda sedang streaming film anime disini. Dengan kata lain situs RiiE.one adalah bebas iklan. Berbeda dengan situs pada umumnya, kita mungkin merasa risih atau terganggu dengan iklan atau popup yang bermunculan. Tidak hanya itu, kelengkapan daftar film anime di RiiE.one adalah lumayan banyak dan yang lebih penting situs ini selalu memperbaharui dengan adegan adegan terkini loh.

Menariknya jika Anda masih bingung mau streaming film anime apa hari ini, di situs RiiE.one selain menyediakan gambar yang membantu kita memilih film, terdapat juga rangkuman narasi atau detail dari film anime. Jadi Anda bisa memilih film anime yang sesuai dengan kesukaan Anda.

2. Gomunime.biz

Gomunime.biz menjadi salah satu situs nonton streaming film anime yang juga disebutkan dalam daftar ini dari beberapa puluh banyaknya situs streaming anime yang ada. Mengapa? Gomunime.biz adalah situs streaming film anime paling populer yang sudah menyediakan subtitle Indonesia dengan akses yang gratis loh.

Tidak hanya itu saja, di dalamnya Anda dapat menemui daftar judul film anime yang lagi populer. Sebut saja beberapa diantaranya adalah seperti One Piece, Naruto, Boruto dan masih banyak lagi secara cuma cuma, menarik sekali bukan?

Sama seperti situs RiiE.one yang memiliki tampilan sederhana, Gomunime.biz juga memiliki penampilan yang ringkas dan menawan. Namun, berbeda dengan sebelumnya di Gomunime.biz tetap ada spanduk iklan pada bagian sidebar nya serta iklan popup yang muncul untuk mengawali streaming nonton film anime tersebut.

Namun, jangan khawatir adanya iklan tersebut tidak menjadi masalah yang berarti, Anda bisa mengklik kembali menonton. Anda juga bisa mengunduh video film anime tersebut untuk disimpan di perangkat Anda dengan mudah.

3. Neonime

Berikutnya sebagai situs nonton streaming anime sub indo terbaru yang paling komplek dan terupdate adalah Neonime. Sudah pernahkah Anda mendengar nama situs streaming anime ini? Atau bahkan pernah menggunakannya? Jika sudah pernah, mungkin Anda akan menjadikan Neonime sebagai tempat langganan untuk streaming anime kesukaan.

Di Neonime Anda dapat menemukan beragam jenis film movie launching paling terkini. Tidak hanya itu, kelebihan dari Neonime juga terletak pada feature theater model yang digunakannya. Kemudian ada opsi kualitas nonton video streaming sampai dengan 1080p sehingga kualitas video sangat mumpuni.

Saat berkunjung ke Neonime, desain yang diusungnya adalah ibarat model gelap yang merupakan warna elegan dan cukup sederhana. Hanya saja pada saat streaming nonton anime tetap akan ada popup dan iklan yang muncul pada saat streaming dimulai.

4. USEETV GO

Selanjutnya yang menarik ada USEETV GO yang merupakan program dari telkomsel yang memungkinkan para pengguna nya untuk bisa menikmati layanan streaming film anime di channel animax. Program ini sebenarnya bukan hanya khusus untuk menonton film anime saja, namun lebih tepatnya disebut kanal TV. Meskipun demikian program ini menjadi salah satu sumber nonton streaming film anime yang bisa digunakan.

Uraian diatas adalah informasi update yang membahas deretan situs streaming nonton anime sub indo terbaik dan gratis. Masing masing situs streaming anime memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Informasi lebih lengkap dan update seputar teknologi, gadget, sosial media, komputer dan lain sebagainya yuk lihat di teknogue.com

Jangan lewatkan setiap episode film anime kesukaan Anda secara update di situs kepercayaan Anda. Beberapa situs streaming film anime juga tidak hanya menyediakan film anime, melainkan lengkap dengan film layar lebar bioskop, drama korea terkenal, variety show, Hollywood, film animasi kartun dan masih banyak lagi. Selamat menonton dan semoga bermanfaat.