Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Anime terbaik dan terbaru 2020

Anime merupakan salah satu genre yang paling banyak digemari dari kalangan anak anak sampai dengan orang dewasa. Sehingga tidak jarang, banyak orang terus mencari informasi terupdate setiap harinya terkait judul film anime, komik, game dan masih banyak lagi yang lainnya. Di tahun 2020, telah disajikan deretan anime terbaik dan terbaru di bulan Agustus 2020.

Sebagaimana yang kita tahu, dari periode ke periode para penggemar anime terus dikagetkan dengan anime terbaru yang bikin penasaran. Mulai dari alur cerita, penokohan, latar tempat dan lain sebagainya. Anda tentu memiliki tokoh anime terfavorit bukan? Mengikuti perjalanan dan kisah yang dikembangkan menjadi seri terbaru akan membuatnya lebih seru dan menyenangkan.

Apalagi anime punya banyak jenis dan macamnya. Mulai dari anime romantis, humor dan lucu, aksi, petualangan, pahlawan sampai dengan horor. Jangan sampai ketinggalan informasi update terkait anime keluaran terbaru yang direkomendasikan untuk Anda nikmati saat waktu santai. Sebagai berikut akan disajikan daftar judul anime terbaru paling banyak dicari tahun 2020. Mari simak. Baca : Komik Popular.

Anime terbaik dan terbaru 2020

 

1. Uzaki-chan wa Asobitai!

Diposisi pertama yang disebutkan dalam daftar ini adalah anime dengan judul Uzaki-chan wa Asobitai. Anime ini masuk dalam jajaran anime terbaik karena alur ceritanya yang sangat apik. Ceritanya dimulai dari mengambil latar belakang anak kuliahan yang mandiri dengan tokoh utama seorang pria bernama Shinichi Sakurai.

Namun, kehidupannya telah berubah setelah ia diganggu oleh seorang perempuan bernama Hana Uzaki yang adalah adik tingkatnya sendiri. Sosok Hana memiliki paras yang imut namun menggoda. Ia kerap menjaili shinichi adalah moment yang menjadikan anime ini memperoleh rating yang tinggi. Kisah keduanya bisa sangat menghibur.

2. Dokyuu Hentai HxROS

Dokyuu Hentai HxROS adalah anime dengan genre ecchi, dimana kisahnya menceritakan tentang dunia manakala para monster libido menyerang. Ini merupakan ancaman besar dan sudah berada pada ambang kehancuran. Namun, para pahlawan tidak tinggal diam, mereka berusaha untuk menyelamatkan bumi dari masalah tersebut.

HxROS adalah perangkat yang digunakan untuk membasmi para monster jahat dengan mengandalkan kekuatan ecchi. Wajar saja, anime terbaru ini mendapat predikat terbaik sebab jalan cerita yang seru sekaligus juga bisa bikin tegang ini, membuat para penggemarnya dari berbagai kalangan. Lihat informasi tentang Anime lainnya di mogimogy.com.

3. Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou

Sebagian dari Anda para penggemar anime mungkin sudah mengenal anime terbaik yang satu ini. Ceritanya dimulai dari lahirnya kembali seorang  iblis. Anos Voldigord bisa berbuat apapun seenaknya. Karena masuk ke dalam sekolah yang diperuntukkan untuk melatih calon raja iblis, membuat Anos malah kerap diremehkan oleh orang orang.

Walaupun kekuatannya tidak sehebat 2000 tahun yang lalu, kekuatan Anos masih tidak tertandingi dari yang lainnya. Dalam cerita tersebut ada juga Misha, seorang gadis cantik dan ramah yang begitu segan kepada anos. Sehingga mereka berteman baik disekolah sihir tersebut.

4. Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 2

Siapa sih yang tidak tahu salah satu anime terbaik ini? Apalagi kisah Natsuki Subaru telah berlanjut di musim ke dua loh. Anda tentu ingin tahu bukan season kelanjutannya seperti apa? Kisahnya dimulai ketika Natsuki berbelanja disebuah toko untuk berbelanja kebutuhan sehari hari. Namun, kisahnya menjadi menarik ketika dia berada dalam dunia yang berbeda.

Di dunia tersebut, Natsuki Subaru mengalami kejadian yang tidak terduga dan pahit. Namun, ia bertemu dengan sosok gadis setengah baya elf. Namanya adalah Emilia. Kisah asmara diantara keduanya mulai terjalin dan semakin kuat. Natsuki pun berusaha untuk menyelesaikan masalah yang terjadi. Walaupun ia gagal, ia tidak menyerah sampai berhasil.

5. Kanojo, Okarishimasu

Anime kanojo, Okarishimasu memiliki nama inggris yakni Rent-a-girlfriend. Anime ini mengisahkan seorang laki laki mahasiswa yang dicampakkan kekasihnya. Ketika itu hidupnya menjadi hancur. Untuk menenangkan hatinya, ia mencoba untuk menyewa seorang pacar melalui aplikasi kencan. Pada saat itu ia bertemu dengan Chizuru Mizuhara, gadis yang ia kencani. Awalnya gadis tersebut terlihat begitu sempurna.

Sampai pada akhirnya ia berfikir bahwa gadis tersebut hanya mempermainkan perasaan para laki laki. Hubungan mereka berlanjut ketika nenek Kazuya sakit, dan senang ketika mengetahui cucunya menemukan sosok pacar baru.

6. Deca-Dence

Mengusung cerita yang unik dimana manusia telah berada dalam kondisi kepunahan karena munculnya makhluk hidup yang memiliki nama Gadoll. Manusia yang dapat bertahan hidup semenjak munculnya Gadoll adalah mereka yang berdiam diri pada benteng dengan ketinggian 3000 meter.

Benteng itulah yang memiliki nama Deca dence. Tokoh utamanya adalah wanita bernama Natsume yang tergabung dalam kelompok tidak memiliki keahlian namun memiliki impian sebagai prajurit. Ceritanya unik karena berfokus pada perjalanan Natsume untuk menggapai impiannya.

7. Sword Art online Alicization war of Underworld

Kisahnya terjadi dalam dunia virtual underworld membuat anime ini memiliki ciri khas yang menonjol dan berbeda dari anime yang lainnya. Saat menyaksikan film anime ini, Anda akan menemui beberapa tokoh bernama Kirito yang berhasil mengalahkan pemimpin gereja Axiom. Lalu ada Alice yang telah menyadari bahwa jalan yang ia ambil salah. Serangan demi serangan terjadi yang membuat alur ceritanya sayang dilewatkan.

8. Monster Girl Doctor

Berikutnya sebagai film anime terbaik tahun ini juga diperoleh oleh Monster Girl Doctor. Disini Anda akan menemui kisah dimana manusia dan monster saling hidup berdampingan. Nah, kisahnya sendiri akan difokuskan kepada seorang Dr. Glenn yang adalah manusia dan membuka sebuah klinik ternama di kota Lindworm. Bersama asistennya Sapphhee banyak hal yang ditemui oleh Dr. Glenn sampai dengan karakter yang menjijikkan.

9. To Aru Kagaku no Railgun T

Anime dengan judul To Aru Kagaku no Railgun T adalah spin off dari suatu karya novel ringan berjudul To Aru Majutsu Index. Latar tempat dalam ceritanya adalah mengambil Academy city, kota masa depan yang sebagian penduduknya adalah pelajar, dan lainnya adalah Esper. Esper merupakan sebutan untuk manusia yang memiliki kekuatas psikis yang unik. Tokoh utama dalam cerita ini adalah Ruiko Saten, Kuroko Shirai dan Kazari Uihara.

10. Bishoujo Senshi Sailor Moon Eternal

Sailor Moon kembali lagi dengan konsep yang sangat ditunggu tunggu oleh penggemarnya. Masih dirancang dengan orang yang sama dengan serial asli sebelumnya, Anda bisa menyaksikan film anime dengan judul Bishoujo Senshi Sailor Moon Eternal untuk bernostalgia. Secara detailnya mungkin terdapat perbedaan karena adanya perbedaan zaman. Film ini adalah kelanjutan dari adaptasi film sebelumnya yakni Sailor Moon crystal.

Uraian diatas adalah informasi yang dibahas secara lengkap mengenai deretan nama anime terbaru tahun ini. Beberapa diantaranya sudah masuk dalam daftar anime terbaik sepanjang masa yang membuatnya tidak asing lagi menjadi pembicaraan di seluruh dunia. Alur cerita yang unik dengan khas nya masing masing dapat mengisi waktu luang Anda dengan asyik. Baca : Komic Lucu.

Deretan anime terbaik yang telah diulas tersebut juga telah memperoleh rating terbaik selama bulan ini. Sudahkah Anda menonton salah satu atau beberapa diantaranya? Jika belum, segera download atau nonton streaming anime kesukaan Anda pada website pilihan Anda sebagai sumber resmi yang dapat dipercaya. Anda bisa pilih mana yang paling cocok berdasarkan sinopsis singkat dari masing masing anime. Semoga bermanfaat.