Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Produk Motor Honda terbaru 2020

Alat transportasi sekarang sudah mengalami perkembangan yang begitu pesat. Salah satu kendaraan yang umum dan hampir digunakan oleh semua masyarakat di Indonesia adalah Motor Honda. Honda sendiri merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar. Di tahun 2020 ini ada banyak sekali macam macam jenis motor terbaru yang dipasarkan dengan harga yang disesuaikan dari yang paling murah sampai yang paling mahal.

Hampir semua produk Honda update di tahun 2020 tersebut laris manis. Bagaimana tidak? Motor Honda terbaru telah dirancang dengan spesifikasi dan fasilitas yang semakin canggih dan efesien untuk para penggunanya. Perawatannya yang mudah pun menjadi salah satu keunggulan yang membuat motor Honda banyak digemari dan menyandang sebutan motor terlaris di Indonesia. Baca : Motor Matic Paling Irit.

Nilai penjualan Motor Honda memang lebih besar apabila dibandingkan dengan Yamaha, Kawasaki dan Suzuki. Khususnya Honda Beat yang sudah tidak bisa diragukan lagi kepopulerannya yang sangat terkenal. Anda tentu sudah mempertimbangkan untuk memiliki motor Honda juga bukan? Lantas motor Honda terbaru apa saja yang bisa menjadi rekomendasi Anda di tahun 2020 ini? Informasi tersebut bisa Anda dapatkan secara lengkap pada uraian berikut ini.

Harga Motor Honda terbaru 2020


1. Honda CMX 500 Rebel

Bagi Anda yang menyukai gaya motor bobber biasanya akan mendapatkan penawaran yang lebih mahal yakni sekitar 147 jutaan. Seperti Honda CMX 500 Rebel yang termasuk dalam sebuah moge membuatnya wajar dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun, harga yang ditawarkan akan sebanding dengan spesifikasi dan keunggulannya yang canggih dan nyaman digunakan.

Misalnya kalau kita bahas secara singkat terkait spesifikasi dan fasilitas yang dimiliki motor terbaru ini, Anda akan menemukan kelebihan seperti terdapat 2 silinder berkapasitas 471 cc yang tentunya akan menghasilkan tenaga maksimal. Selain itu, adanya sistem pengereman ABS serta speedometer full digital. Namun, yang menjadi daya tarik utamanya adalah desain yang diusungnya adalah cruiser yang nyaman.

2. Honda RC213V-S

Motor Honda terbaru dan juga termahal adalah motor Honda RC213V-S. Untuk jenis motor ini dibanderol dengan harga yang fantastis yakni 9 miliar sampai dengan 10 miliar rupiah. Khususnya dirancang agar dapat dikendarai di jalan raya. Tahukah Anda? Motor ini sendiri memiliki teknologi yang sama dengan motor motogp yang digunakan oleh pembalap terkenal yakni Pedrosa dan Marc Marques.

Mesin yang digunakan oleh Honda RC213V-S sudah bisa dikatakan monster. Mengapa demikian? Sebab, mesin tersebut adalah memanfaatkan mesin V4, 4-stroke, DOHC, 6-speed, liquid cooled, 4-valve yang mempunyai kapasitas 999cc, sehingga mampu menghasilkan tenaga yang besar yakni 999cc. lihat juga : Harga Motor Honda Bekas.

3. Honda CRF250 Rally

Motor Honda CRF250 Rally menjadi saingan untuk motor Kawasaki versy- 250 yang juga begitu terkenal. Jenis motor ini akan cocok digunakan untuk melewati jalanan dengan medan yang berat bahkan lebih kuat dibandingkan kawasaki versy-250. Bagi Anda yang menikmati hobi berpetualang ke alam liar, motor Honda ini akan sangat cocok.

Hanya saja motor keren yang satu ini hanya dilengkapi oleh satu silinder yang berkapasitas 249cc. Namun, Anda tidak perlu khawatir ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika memilikinya. Salah satu kelebihannya yang lain adalah jenis motor ini mempunyai suspensi depan Upside Down yang akan membuatnya berakselerasinya semakin stabil.

4. Honda SH15oi

Nah, berbeda dengan deretan motor sebelumnya, motor Honda SH15oi adalah jenis motor bebek yang didesain dengan begitu apik dan modern. Walaupun kapasitas mesin yang dimilikinya hanya 150cc saja, harga untuk mendapatkan motor Honda ini adalah berkisar 44.9 jutaan. Apa yang membuat motor ini begitu mahal? Ternyata, salah satu faktor penyebabnya adalah karena motor ini diimpor secara langsung dari negara Vietnam.

Tidak hanya itu saja, motor Honda SH15oi ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih. Seperti halnya terdapat Smart Key Sistem atau dengan kata lain suatu sistem penguncian keyless yang tentunya akan membuat kita dengan mudah dan praktis dalam menghidupkan motor ini.

5. New CBR250RR
 
Persaingan produk motor terbaru yang dirilis semakin sengit setelah dirilisnya Honda terbaru dengan nama New CBR250RR. Bagaimana tidak? Bagi para pria ataupun wanita yang menyukai desain motor sport yang keren dan trendy, jenis motor ini akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Desainnya nampak lebih sport, modern dan futuristik apabila dibandingkan dengan produk lawannya yang lain.

6. All New Scoopy
 
Gaya restro yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia akan Anda temukan dalam jenis motor dari Honda yang terbaru yakni All New Scoopy. Saat pertama kali diperkenalkan, motor ini laris manis dan banyak orang telah menjadi penggemarnya. All new scoopy dibuat dengan desain kekinian yang menonjolkan khas elegan dan stylish. Selain itu, motor ini juga telah diperlengkapi lampu depan LED projector dan fitur canggih berupa power charger.

7. Honda Supra GTR150

Sebelumnya Yamaha Jupiter MX king 150 telah berjaya namun telah terganggu sejak kehadiran dari Honda Supra GTR-150. Apa yang membuatnya lebih unggul? Hal ini nampak dari performa mesinnya yang begitu bertenaga ditambah penyempurnaan oleh desain yang sporty. Di bagian depan terdapat dual layer multi-reflector LED headlight dan serta ban tubeless yang memiliki ukuran yang besar.

8. Honda Beat Street

Honda Beat Street juga menjadi saingan berat karena dapat menyeimbangkan Yamah X-Ride. Motor ini begitu unik karena memperlihatkan desain dengan motif adventure yang bertenaga dan irit terhadap penggunaan bahan bakar. Untuk spesifikasinya sendiri hampir sama persis dengan All New Honda Beat. Yang membedakan keduanya adalah dari segi desain dan tampilannya saja.

9. All New Honda CBR 150R

Motor Honda berikutnya yang tidak kalah keren adalah All New Honda yang berkapasitas mesin 149.16cc sehingga akan mampu mengeluarkan tenaga yang besar yakni 17.1 PS pada 9.000 rpm, torsi 14.4 Nm dan juga pada 7.000 rpm. All New Honda CBR 150R ini mempunyai desain yang ramping dan sporty. Sehingga ketika diajak bermanuver akan membuatnya semakin optimal.

10. Honda Vario 150 eSP

Pada awal kemunculan motor yang satu ini, motor Honda terbaru ini terus disambut dengan positif. Walaupun harganya cukup tinggi mencapai 20 juta rupiah, namun memang seimbang dengan kapasitasnya yang mencapai 150cc sehingga produk ini bisa dijamin sebagai motor yang bertenaga namun, tetap hemat bahan bakar.

Uraian diatas adalah informasi yang disajikan secara lengkap dan terperinci terkait nama nama produk motor Honda terkini yang hits di tahun 2020. Rincian spesifikasi dan tarif biaya yang diperlukan ini akan sangat dibutuhkan untuk melihat manakah motor Honda yang paling cocok untuk Anda miliki dan sesuai kondisi kantong tentunya. Ingin tau informasi produk motor lainnya bisa lihat di situs lirikrizal.com.

Daftar ini diuraikan bukan berdasarkan dari yang terbaik melainkan beberapa jenis motor Honda terbaru yang masuk dalam deretan motor Honda paling terlaris dan canggih. Silahkan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, yang selanjutnya informasi lebih lanjut dan pembelian bisa lamgsung Anda tanyakan di dealer resmi motor honda terpercaya di daerah Anda. Semoga bermanfaat.