Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga motor Honda bekas semua Tipe

Motor merupakan salah satu transportasi yang begitu populer di Indonesia. Setiap warga negara bahkan memilikinya tidak tergantung keekonomian mereka. Ada yang rela membeli Motor Honda bekas dengan harga murah supaya bisa bertransportasi dengan mudah. Mengingat, harga motor terbaru sekarang ini sudah sangat mahal.


Oleh sebab itu beberapa orang yang tidak memiliki banyak biaya tersebut pada akhirnya memilih untuk membeli motor bekas atau second sebagai solusi terbaikmereka. Menurut mereka yang terpenting adalah kendaraan roda dua tersebut masih memiliki mesin yang bagus dan dapat digunakan dengan nyaman. Harga yang di kenakan pun beraneka ragam berdasarkan kualitas, merek dan tipenya.

Dimana mana kita pasti melihat banyak sekali motor motor bervariasi yang lalu lalang dijalanan. Masing  masing memiliki tipe dengan spesifikasi yang berbeda beda. Misalnya ada Honda Beat, Honda vario, Honda Scoopy, Yamaha dan motor matic second yang lainnya. Ada yang lebih mengutamakan fitur canggih dan kenyamanan penggunanya.

Yang lain lagi unggul dalam segi penampilan dan desain yang menawan. Meskipun sudah termasuk dalam kategori bekas, banyak jenis motor tersebut disediakan oleh dealer motor terkenal dengan kualitas yang tidak beda jauh dengan yang masih baru. Dengan kata lain Motor bekas dengan kualitas baru. Anda ingin mendapatkan nya?

Nah, jika bicara soal harga yang ditawarkan biasanya tergolong stabil dan disesuaikan dengan kondisi sepeda motor bekas tersebut dan kelasnya, apakah motor tersebut termasuk keluaran lama atau versi yang terbaru. Namun, tenang saja untuk mendapatkan motor matic keluaran terbaru, Anda masih bisa memperoleh dengan harga yang sangat murah jika Anda pintar dalam memilih dan mencari dealer terpercaya di daerah Anda.

Meskipun sekarang juga banyak yang memasang iklan jual motor bekas murah, Anda harus hati hati dan terapkan tips dan trik ampuh yang perlu dilakukan sebelum membeli motor bekas tersebut. Pertama tama, Anda perlu mencari tahu informasi terbaru seputar jenis dan merek motor Honda yang Anda inginkan, harga terupdate yang di tawarkan sekarang, spesifikasi lengkapnya dan semua hal berkaitan dengan motor honda idaman Anda.

Nah, dalam pembahasan di article ini sudah disiapkan informasi tersebut secara detail dan terperinci seputar harga asli untuk pembelian motor Hondayang perlu Anda ketahui. Masing masing akan di bagi dan dirincikan sesuai dengan tipe dan juga mereknya. Mari kita simak uraian informasinya bersama sama.

Harga motor Honda bekas semua Tipe

Motor Matic Honda

Motor matic Honda adalah termasuk motor terlaris di negara Indonesia yang kebanyakan penduduknya di huni oleh pengguna motor matic Honda. Mengapa motor matic bisa sangat mendominasi? Alasannya adalah karena sebenarnya motor matic Honda berasal dari pabrikan yang tidak kalah dalam hal spesifikasi dan harga yang sebanding dengan motor kelas atas dengan harga yang sangat mahal.

Berbagai fasilitas dan layanan dari tahun ke tahun terus di tambahkan dalam motor Matic Honda. Sehingga baik motor matic keluaran lama sampai dengan yang terbaru akan tetap eksis dan laris di pasaran. Salah satu kelebihan dari jenis motor yang satu ini adalah banyak disukai karena sifatnya yang efesien dan mudah dalam menggunakannya, di tambah dengan desainnya yang elegan dan keren.

Motor matic Honda juga mudah dalam hal modifikasi, sehingga Anda bisa saja melihat motor matic Honda di modif menjadi sebuah motor trail. Hal ini kerap terjadi dilakukan oleh beberapa orang tergantung dilihat dari keserasian antara motor matic Honda dengan jenis motor trail.

Beberapa keunggulan dan kelebihannya inilah yang membuatnya banyak diminati. Untuk segi harganya sendiri memang tidak terlalu mahal bahkan untuk versi terbaru.  Apalagi untuk motor matic Honda bekas atau second tentu bisa dijangkau. Namun biaya pembeliannya juga akan berbeda tergantung dari jenis tipenya yakni sebagai berikut.

1. Harga Motor Honda Beat

Motor beat sudah ada dan digunakan sejak tahun 1983. Dari awal kemunculannya motor matic yang satu ini mempunyai desain yang sangat unik dan menarik. Salah satu daya tarik nya adalah adanya moncong pada bagian depannya. Harga motor beat yang masih baru digolongkan berdasarkan tipe dan macamnya sedangkan yang sudah termasuk bekas akan menjadi lebih murah di bandingkan dengan harga ketika masih baru.

Baca Juga :

Ada yang sangat murah karena kualitas motor sudah turun, dan ada yang hanya berkurang sedikit saja dari harga asli, karena motor mungkin masih dikatakan baru walaupun sebenarnya sudah bekas. Secara lebih detail untuk daftar harga motor beat terbaru adalah sebagai berikut :
  • Motor Honda All New Beat Sporty (CW) : Rp. 16.000.000
  • Motor Honda All New Beat Sporty (CBS) : Rp. 16.244.000
  • Motor Honda All New Beat Sporty (CBS ISS) : Rp. 16.768.000
  • Motor Honda Beat Street (CBS) : Rp. 16.693.000
  • Motor Honda New Beat Pop Esp (CW Comic/Pixel) : Rp. 15.532.000
  • Motor Honda New Beat Pop Esp (CBS Comic/Pixel) : Rp. 16.256.000
  • Motor Honda New Beat Pop Esp (CBS ISS Comic/Pixel) : Rp. 16.693.000

Ini adalah acuan harga motor terbaru dari Beat sedangkan untuk harga bekasnya Anda bisa mendapatkan mulai dari 3 jutaan- 10 jutaan dan sudah termasuk bagus.

2. Harga Motor Honda Vario

Selain Motor Honda Beat, yang tidak kalah laris adalah Motor Honda Vario. Di Indonesia sendiri Vario telah mendapatkan wajah baru dengan penjualan tingkat tinggi. Bukan hanya harga nya yang mahal tapi hal ini juga sebanding dengan tampilan dan spesifikasi lengkapnya yang mumpuni. Menariknya lagi setelah munculnya facelit motor Honda Vario penjualannya meningkat  hingga 20% loh. Jadi memang sudah tidak heran lagi kalau jenis motor matic yang satu ini akan begitu laris di pasaran.

Untuk harga resmi dan Asli Motor vario terbaru adalah sebagai berikut :
  • Harga Motor Honda Vario (110 Esp CBS) : Rp. 17.343.000
  • Harga Motor Honda Vario (110 Esp CBS) bervariasi dengan warna doff : Rp. 17.433.000
  • Harga Motor Honda Vario (110 Esp CBS ISS) : Rp. 18.143.000
  • Harga Motor Honda Vario (110 Esp CBS ISS) bervariasi dengan warna doff : Rp. 18.243.000
  • Harga Motor Honda New Vario (125 FI CBS) : Rp. 20.146.000
  • Harga Motor Honda New Vario (125 FI CBS ISS) : Rp. 20.935.000
  • Harga Motor Honda Vario 150 : Rp. 23.621.000

Ini adalah acuan harga untuk motor vario versi terbaru sedangkan untuk motor vario bekas bervariasi bisa di banderol mulai dari harga 4,5 juta sampai dengan 10 jutaan.

3. Harga Motor Honda Scoopy

Nah, berikutnya yang paling baru dari Honda adalah Scoopy. Kehadirannya di pasar motor matic membuat jenis dan macam motor Honda semakin bervariasi dan beragam macamnya. Desain yang diusung oleh motor scoppy pun berbeda dengan jenis matic yang lainnya. Scoppy memiliki desaign seperti retro modern. Rancangannya ini pun mendapat respon yang baik dari kalangan anak muda. Terlebih lagi untuk jenis scoopy  colorfull.

Desaign yang modern di tambah lagi dengan spesifikasi nya yang lengkap mampu menyaingi popularitas jenis honda lainnya dengan cepat. Yup, retro modern ini memang mampu memikat banyak orang. Berapa harga yang dikenakan untuk mendapatkan motor scoppy ini? Harganya yang dikenakan sesuai type yakni sebagai berikut :
  • Harga Motor Honda All New Scoopy (Stylish) : Rp. 19.193.000
  • Harga Motor Honda All New Scoopy (Sporty) : Rp. 19.193.000

Sedangkan untuk harga motor Honda Scoopy second/bekas, Anda dapat mendapatkan dengan harga miring dan sangat murah berkisar 4,5 juta -12 jutaan. Ini adalah harga yang sangat murah untuk jenis motor scoopy ini.

Motor Honda CBR

Berbeda dengan Motor matik, Honda juga memiliki jenis motor Honda CBR. Motor ini sudah ada sejak lama dan mungkin sudah terhitung puluhan tahun sejak kemunculannya. Setiap tahun Honda tidak hentinya terus meluncurkan motor Honda terbaru termasuk versi facelift. Motor yang sudah lama berkembang ini merupakan motor yang terus diminati dan tidak pernah surut peminat. Nah, tahukah Anda? Motor CBR ini sendiri untuk harga lebih tinggi di bandingkan dengan jenis motor Honda lainnya.

Jika Anda tertarik, sebagai berikut adalah harga kisaran untuk Motor Honda CBR bekas :
  • Motor Honda Bekas CBR (150R tahun 2016) Rp. 26.500.000
  • Motor Honda Bekas CBR (150R tahun 2015) Rp. 23.000.000
  • Motor Honda Bekas CBR (150R tahun 2017) Rp. 27.500.000
  • Motor Honda Bekas CBR (150R tahun 2013) Rp. 21.000.000
  • Motor Honda Bekas CBR (150R tahun 2014) Rp. 22.500.000
  • Motor Honda Bekas CBR (150R tahun 2012) Rp. 19.000.000
  • Motor Honda Bekas CBR (150R tahun 2011) Rp. 18.500.000
  • Motor Honda Bekas CBR (250RR ABS tahun 2017) Rp. 65.000.000
  • Motor Honda Bekas CBR (250RR tahun 2016) Rp. 54.000.000
  • Motor Honda Bekas CBR (250 tahun 2011) Rp. 34.000.000
  • Motor Honda Bekas CBR (250 tahun 2012) Rp. 37.000.000
Ini adalah perkiraan referensi harga untuk motor bekas jenis Honda CBR.

Lihat Juga : ihaisp.com (Blog Otomotif dan Teknologi)

Inilah informasi terbaru untuk Anda yang ingin berencana membeli motor honda impian Anda. Walaupun hanya motor second, tapi tentu saja masih bagus dan tidak akan mengecewakan Anda. Yang terpenting adalah Anda hanya perlu teliti dan cermat saat membeli. Cari tahu tempat jual beli motor yang terbaik di Kota Anda dan terpercaya dengan history penjualan yang terbaik juga. Jangan sampai, Anda salah menjatuhkan pilihan.

Harga yang dicantumkan juga bisa Anda jadikan acuan harga untuk membeli motor honda bekas sesuai tipe tersebut. Sehingga Anda memiliki gambaran sendiri untuk menyiapkan uangnya jauh hari. Anda juga akan memliki sejumlah persiapan dengan informasi yang akurat. Referensi lainnya Anda bisa dapatkan di Website yang menyediakan jasa jual beli motor terbaik, Melalui toko atau marketplace online, brosur, koran dan lain sebagainya. Sekian informasi yang bisa diberikan ini, semoga bermanfaat dan membantu.