Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Film di Telegram secara Gratis dan Tanpa Iklan

Kegiatan menonton film saat ini tidak hanya bisa dinikmati di bioskop atau siaran televisi saja. Karena jaman sudah semakin canggih beberapa aplikasi modern menyediakan fitur untuk nonton film dan drama terbaru. Salah satunya adalah media sosial Telegram. Lantas, bagaimana cara nonton film dan drama update secara gratis dan tanpa iklan di Telegram?

Beberapa orang mungkin sudah memanfaatkan beberapa sarana lain seperti melalui aplikasi streaming nonton film dan drama atau nonton di platform video terbesar, Youtube. Namun, seringkali kita bisa merasa risih akan iklan yang dimunculkan saat menonton film. Ingin nonton full film tanpa iklan namun, harus bayar dan tidak gratis, jangan khawatir ada solusi untuk itu.

Anda bisa nonton film dan drama secara gratis dan tanpa iklan melalui Telegram. Anda bisa pilih ingin streaming film tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu atau download film dan drama favorit Anda dengan mudah. Mulai dari film layar lebar, Disney, Drama Korea, Drama China, Film Anime dan berbagai film terbaik sub Indo yang populer saat ini.

Bagi Anda yang masih pemula, yuk simak tutorial atau Langkah Langkah cara menonton film di Telegram yang bisa Anda ketahui disini. Silahkan disimak.

Cara Nonton Film di Telegram secara Gratis dan Tanpa Iklan


Langkah Langkah nonton film dan drama di Telegram sangat praktis bahkan sangat mudah dipraktekkan bagi Anda yang masih pemula. Dengan tampilan media sosial Telegram yang sederhana bisa membuat Anda dengan mudah menemukan judul film dan drama yang Anda cari, tahapannya adalah seperti berikut ini :
  1. Apabila Anda belum memiliki aplikasi Telegram, silahkan untuk mendownloadnya terlebih dahulu di Google Playstore. Pastikan Anda memiliki cukup ruang untuk Telegram.
  2. Ketikkan di kolom cari pada Google Playstore “Telegram” lalu cari. Setelah muncul aplikasi dengan logo seperti pesawat kertas putih dengan latar belakang biru, silahkan untuk mendownloadnya.
  3. Jika sudah mendownload Telegram silahkan untuk “Instal” dan tunggu prosesnya selesai.
  4. Buka dan jalankan Telegram.
  5. Pada tahap awal jika Anda belum memiliki akun Telegram, Anda akan diminta untuk melakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor telepon. Pastikan kalau nomor yang Anda gunakan adalah nomor yang masih aktif dan Anda gunakan.
  6. Setelah selesai membuat akun di Telegram, Anda bisa langsung cari channel “Nonton Film” dengan cara mengklik ikon cari atau search yang berada di bagian atas. Misalnya tulis “k_lovers untuk drama korea
  7. Apabila belum tahu, Anda bisa mengetikkan judul film yang ingin Anda tonton saja, lalu klik cari film yang Anda maksud tersebut.
  8. Apabila sudah menemukan maka biasanya film atau serial tersebut harus didownload terlebih dahulu
  9. Selesai, Anda sudah bisa menonton film di Telegram.

Cara Nonton Film dan Drama di Telegram Tanpa Unduh
  1. Pertama tama buka aplikasi Telegram yang ada di HP Android atau Smartphone Anda
  2. Kemudian langsung buka pada menu “Channel”
  3. Disini Anda bisa pilih pencarian film movie yang Anda ingin tonton. Lalu tunggu sampai ada banyak channel yang ditampilkan
  4. Umumnya disini juga menawarkan fitur streaming secara langsung tanpa perlu mengunduh
  5. Pilih film dan drama yang Anda suka dan “Play” film yang ingin ditonton tersebut.

Cara Menonton Film dan Drama di Telegram dengan Sub Indo
  1. Langkah pertama masuk ke aplikasi Telegram yang ada di HP Android atau Smartphone Anda
  2. Lalu langsung pergi ke kolom pencarian Channel
  3. Disini Anda cukup tuliskan judul film yang ingin Anda tonton lalu klik “Cari”
  4. Tunggu sampai berbagai situs channel film ditampilkan, kemudian pilih film yang menyediakan subtitle Bahasa Indonesia
  5. Unduh lalu simpan
  6. Selesai, Anda sudah bisa menonton film atau drama di Telegram dengan Sub Indo

Berbagai Keuntungan Nonton Film dan Drama di Telegram

1. Dapat digunakan di banyak perangkat

Sesuai yang sudah kita bahas, Telegram bisa digunakan untuk kegiatan nonton film yang mudah. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapat keuntungan lain dimana Telegram tidak hanya bisa digunakan di ponsel pintar kita, melainkan juga di laptop, tablet dan perangkat lainnya. 

Jika Anda tidak bisa hanya menonton di satu perangkat, maka Telegram memungkinkan Anda untuk mengakses perangkat lainnya.

2. Mampu mengirimkan file dengan ukuran besar

Telegram memiliki penyimpanan berbasis cloud yang membuatnya menjadi media sosial yang mampu mengirimkan file lebih besar dibandingkan yang lainnya. Bahkan melalui Telegram, Anda bisa mengirimkan file sampai dengan 1,5 GB loh. Menarik sekali bukan? Kemampuan ini membuat Telegram menonjol.

3. Tingkat keamanan yang cukup baik

Dari segi keamanan, Telegram cukup baik dalam memberikan perlindungan kepada penggunanya. Terdapat penjagaan privasi dengan sistem pengamanan enskripsi end to end dan juga kunci aplikasi verifikasi 2 langkah. Di Telegram, Anda jadi tidak khawatir akan diretas oleh orang tidak bertanggung jawab. Namun, pastikan kalau Anda hanya menggunakan Telegram asli bukan versi MOD.

4. Ada banyak pilihan stiker dan Gif

Kegiatan menonton film dan drama tentu akan semakin seru, Ketika Anda bisa melakukan chat dengan teman atau kerabat lainnya. Stiker dan GIF adalah fitur yang paling banyak diminati, nah di telegram Anda bisa membuat percakapan dengan banyak koleksi stiker dan GIF yang dapat digunakan. Selain itu, untuk menggunakannya baik untuk nonton film dan lain lain tidak membutuhkan banyak kuota.

5. Kegiatan nonton film dan drama tidak ada iklan

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa Telegram adalah aplikasi media sosial yang memungkinkan kita untuk menonton film tanpa khawatir ada gangguan berupa iklan. Sehingga kegiatan menonton film tentunya akan semakin asyik bukan?
 
Uraian diatas adalah informasi update yang membahas Cara Nonton Film di Telegram secara Gratis dan Tanpa Iklan lengkap keuntungannya untuk menemani pekan santai Anda. Ini hanyalah salah satu tips dan trik Android yang bisa memudahkan aktivitas menonton film dan drama kesukaan kapan dan dimana saja. Ingin tahu seputar tips dan tutorial lainnya bisa lihat di jsmalfamart.com

Telegram sendiri sudah mulai menjadi aplikasi yang populer dan digunakan oleh banyak orang. Tidak heran semakin banyak orang lainnya yang ikut beralih ke jejaring sosial yang satu ini. Salah satu alasannya adalah karena kemudahan dalam menonton berbagai koleksi film dan drama di Telegram yang bagus, terupdate, anti lemot hanya di HP Android atau Smartphone. Semoga bermanfaat.