Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Game Super Mario Terbaik untuk dimainkan di HP Android

Bermain game merupakan salah satu kegiatan yang sangat seru dan menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Saat ini, kita bisa menemui banyak sekali jenis game. Mulai dari game online maupun game offline. Salah game jadul tahun 90an yang paling laris hingga saat ini adalah Game Super Mario Bros Terbaik yang bisa dimainkan di HP Android ataupun Smartphone.

Perkembangan teknologi yang sangat pesat, sudah menciptakan banyak game terkenal yang sangat seru. Beberapa diantaranya bisa dimainkan di PC komputer, laptop atau hanya menggunakan ponsel pintar saja. Meskipun demikian permainan Super Mario tidak pernah ketinggalan jaman. Ini berkat keseruan yang dihadirkannya membuat pada gamers ketagihan untuk memainkannya secara terus menerus.

Ingin memainkan game Super Mario Bros? nah, perkembangan teknologi membuat kita bisa memainkan game Super Mario dengan mudah tanpa harus mempunyai konsol game Nintendo. Cukup dengan smartphone berbasis Android, Anda bisa menikmati sensasi bermain berbagai macam game Super Mario terbaik dengan pengalaman yang berkesan.

Ingin tahu apa saja rekomendasi game Super Mario terbaik yang dapat Anda mainkan dengan asyik di HP Android? Yuk simak daftarnya pada rangkaian informasi di bawah ini.

4 Game Super Mario Terbaik untuk dimainkan di HP Android


1. Super Mario Run

Penggemar Game Super Mario Bros mendapat kabar baik dimana akhirnya Nintendo selaku developer dari game tersebut berhasil mengeluarkan seri game Super Mario untuk para pengguna HP Android. Game ini diberi nama Super Mario Run. Pada masa awal perilisannya game ini telah sukses menyita banyak sekali perhatian dari para penggemar dan pengguna HP Android.

Tidak heran, game yang satu ini mendulang keberhasilan bahkan sudah di download hingga 8.000 kali di Playstore loh. Apalagi Super Mario Run memiliki gameplay yang sama dengan pendahulunya. Nah disini Anda akan berperan sebagai Mario yang harus melewati rintangan untuk bisa menyelamatkan princess peach dalam akhir perjalannya. Anda juga dapat memilih mode permainannya seperti Toad Rally, World Tour serta Kingdom Builder.

2. Super Frog


Game Super Mario terbaik yang dapat dimainkan di HP Android berikutnya adalah Super Frog. Seperti Namanya disini Anda akan menggunakan karakter seekor katak bukannya karakter Mario. Meskipun demikian, ada kesamaan dengan super mario bros dari segi gameplay nya. Dimana di permainan ini Anda akan melakukan petualangan dengan melewati semua rintangan yang ada.

Walaupun kalau kita lihat untuk kualitas grafisnya masih tergolong jadul, namun game ini mampu menghadirkan keseruan bagi pemainnya. Memang tidak bisa diremehkan sebab Anda bisa dibuat ketagihan dan memainkannya secara terus menerus loh.

Tidak hanya itu saja, menariknya lagi dari game Super Frog ini Anda bisa menemui banyak pilihan. Misalnya Anda bisa pilih mau memainkannya di laptop, PC komputer atau HP Android saja tanpa harus mengunduh aplikasi di situs Plays.org

3. Super Bino Go

Game lainnya yang mirip dengan Game Super Mario Bross adalah Game Super Bino Go. Game ini dapat dengan mudah dimainkan hanya di HP Android saja. Cara memainkannya pun sangat seru, dimana Anda akan menjalankan karakter yang memiliki misi harus mengumpulkan koin koin yang ditemukan pada sepanjang perjalanan. Namun, yang membuat seru perjalanannya tidak akan mudah sebab ada banyak rintangan yang menghadang loh.

Rintangannya bisa berupa monster monster yang akan datang dan menyerang Anda. Nah, disini Anda harus mengalahkan dan menginjaknya. Selain keseruan dari rintangan yang harus dilewati tersebut, Anda juga dapat menemui banyak level atau stage yang menentukan tingkat kesulitannya yang akan terus bertambah. Menarik sekali bukan?

4. Lep's World ?

Selanjutnya yang sayang apabila dilewatkan adalah Lep's World ?. Game yang satu ini dapat dikatakan sebagai game yang mirip dengan Super Mario serta dapat dimainkan di HP Android saja. Game Lep's World ? menghadirkan keseruan dalam melakukan petualangan dengan berbagai rintangan yang ada sehingga dapat dikatakan game ini menantang para pemainnya untuk siap menyelesaikan setiap stage.

Di Lep's World ? ada sekitar 136 level yang dapat Anda selesaikan. Menariknya terdapat 6 wilayah atau tempat yang berbeda yang bisa Anda temui dalam menyelesaikan misi, sehingga akan lebih bervariasi dan seru tentunya.

Inilah informasi update yang membahas seputar Game Super Mario Terbaik untuk dimainkan di HP Android. Mana Game Super Mario yang menjadi favorit Anda? ingin bermain game online dengan mudah dan gratis? Yuk temukan deretan game baru dan terfavorit yang ditambahkan untuk Anda tanpa harus mengunduh aplikasi. Atau mainkan secara acak pada koleksi game gratis.

Masing masing game Super Mario Bros yang direkomendasikan memiliki tingkat keseruan yang berbeda yang sayang dilewatkan nih. Bagi Anda yang menyukai game terutama yang sudah lahir ditahun 90an bisa bernostalgia dengan game masa kecil ini bukan? Tunggu apa lagi, pilih game favorit Anda dan mainkan segera untuk mengisi waktu luang atau liburan Anda. Semoga bermanfaat.