Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Film Terbaik Netflix Paling Populer yang Wajib Anda Tonton

Anda gemar menonton film dan drama terbaru? Pasti sudah tidak asing lagi dengan sebuah layanan streaming berbagai acara TV terkenal Netflix. Di Netflix Anda bisa menemui banyak sekali jenis film paling populer mulai dari film terbaik Netflix, layar lebar bioskop, anime, drama, dokumenter dan lain sebagainya. Deretan Rekomendasi Film Netflix terbaik pun wajib Anda tonton dan sayang sekali dilewatkan.

Koleksi film terbaru Netflix khususnya di tahun 2021 ini dihadirkan untuk menemani waktu santai Anda kapan saja dan dimana saja dengan mudah. Bahkan beberapa judul film disebut sebagai film Netflix terbaik sepanjang masa yang selalu dicari. Platform yang terkenal di seluruh dunia ini menyediakan film terlengkap sampai dengan serial drama secara update yang sangat banyak.

Genre film seperti apa yang Anda sukai? Anda bisa memilih kategori film terbaik netflix seperti horor, action atau aksi, romantis, komedi, tragedi, tentang persahabatan atau percintaan dan masih banyak lagi. Mau tahu secara lebih spesifik judul film terbaik Netflix yang direkomendasikan untuk Anda tonton yang seru dan menyenangkan? Nah, yuk simak informasinya pada daftar di bawah ini.

10 Film Terbaik Netflix Paling Populer yang Wajib Anda Tonton

1. Finding Ohana


Film terbaru dengan judul “Finding Ohana” ini merupakan film yang berasal dari Amerika dengan genre petualangan. Kisahnya berawal dari sekelompok remaja yang mulai menjalankan misi untuk mencari harta karun tersembunyi. Dimulai dari kakak beradik bernama Loane (Alex Aiono) dan Pili (Kea Perahu) yang diajak oleh ibunya untuk pergi ke kampung halamannya yakni Hawai.

Dikampung nya tersebut Pili menemukan sebuah buku catatan di dalam sebuah bis yang sudah tua. Buku tersebut merupakan buku seorang pelaut yang melegenda bernama Monks. Berdasarkan catatan yang tertulis ada beberapa peti harta karun yang tersembunyi di pulau tersebut. Dengan petunjuk liontin emas dan buku catatan mereka memulai kisah mereka dalam film tersebut.

2. Outside The Wire


Film terbaik di Netflix berikutnya adalah “Outside The Wire” yang sudah populer semenjak dirilisnya tahun ini. Yang menarik cerita film ini sendiri berfokus pada upaya untuk menjaga perdamaian pada saat tentara bayaran dari Rusia melakukan intervensi militer. Anda juga bisa menyaksikan perang distopia dengan melibatkan teknologi robot di masa depan.

3. The Devil All The Time


The Devil All The Time merupakan salah satu judul film terbaik yang ada di Netflix. Film ini sebenarnya diangkat dari sebuah novel yang mengusung judul yang sama dengan genre psychological thriller. Ketika Anda menontonnya Anda bisa melihat alur cerita yang sangat amat menarik dimana terdapat tema tema yang sulit seperti halnya kekuasaan, agama dan juga siklus kekerasan.

Semakin menarik lagi karena film ini sendiri telah dibintangi oleh banyak artis populer dan ternama sebut saja ada Tom Holland, Robert Pattinson, Bill Skarsgard, Sebastian Stan, Haley Bennet, Riley Keough, Jason Clarke, Eliza Scanlen, Mia Masikowska dan lain sebagainya.

4. Enola Holmes

Saat mendengar istilah nama “Holmes”, mungkin Anda langsung terfikirkan dengan sosok tokoh Sherlock Holmes yang adalah seorang detektif cerdik yang fenomenal. Nah, Enola Holmes ini adalah adik kandung dari Sherlock Holmes tersebut.

Cerita Enola Holmes dimulai dari petualangan yang ia lakukan ke London demi mencari ibunya yang hilang. Enola Holmes adalah sosok yang cerdik, dengan kecerdikannya inilah membuat jalan ceritanya sangat menarik dan sayang sekali apabila dilewatkan.

5. Extraction

Film laga yang direkomendasikan sebagai salah satu film terbaik Netflix adalah dengan judul “Extraction”. Tahukah Anda, film ini memiliki tokoh utama yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Jadi buat Anda penggemar Chris Hemsworth, film ini wajib buat ditonton. Apalagi film ini sangat seru dimulai dari kisah tentara bayaran yang tangguh dan berusaha untuk tetap bertahan hidup saat mereka dikirm ke Bangladesh.

6. Alive

Alive adalah judul film terbaru tahun ini yang masuk list judul film terbaik yang bisa Anda saksikan di Netflix. Film dengan genre horor ini mengisahkan tentang wabah virus yang bisa mengubah manusia menjadi zombie.

Ceritanya dimulai dari amukan zombie di sebuah kota lalu ada seorang pria yang tidak bisa keluar atau terjebak di dalam apartemennya. Semakin mencengangkan karena pria tersebut tidak bisa mencari bantuan keluar dan terputus dari dunia digital.

7. A Piece of A Woman

Rekomendasi film berikutnya yang sayang dilewatkan adalah “A Piece of A Woman”. Film ini merupakan hasil remake dari karya seorang penulis yang berasal dari Hungaria. Jika Anda menyukai film bergenre drama, film ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Film ini mengisahkan kedukaan yang mendalam sepasang suami istri karena sang buah hati meninggal dunia.

8. The White Tiger

The White Tiger merupakan judul film terbaru tahun ini yang direkomendasikan untuk Anda. Film ini menceritakan tentang bagaimana seorang bisa bangkit dari kemiskinan dan berhasil menjadi seorang pengusaha sukses. Film ini berasal dari negara India dan terbaru di 2021.

9. Geez & Ann

Nah kalau rekomendasi film Indonesia terbaru ada Geez & Ann. Film ini mengusung genre yang romantis antara anak remaja yang dikemas dengan kisah percintaan yang sedikit unik. Kisah cinta antara Geez dan Ann awalnya sangat indah, namun tidak berjalan mulus karena Geez harus pindah dan kuliah di Jerman. Apakah cinta mereka tetap bertahan? Tonton lengkap kisahnya di Netflix.

10. Us

Film Us baru saja dirilis dan dapat ditonton pada bulan maret tahun ini. Dengan sajian genre thriller bisa membuat kegiatan menonton film Anda menjadi sangat seru. Lebih tepatnya film ini mengusung tema Doppelganger istilah untuk orang dengan wajah yang sama.

Kisahnya dimulai dari teror yang terjadi pantai Santa Cruz. Banyak pengunjung yang berlibur ke Pantai tersebut termasuk keluarga Wilson. Di pantai tersebut banyak yang tewas akibat insiden yang terjadi. Apa sebenarnya teror tersebut? coba deh simak kisahnya di Netflix.

Inilah informasi update yang mengulas tentang deretan 10 Film terbaik Netflix paling populer dan wajib Anda tonton bersama teman dan sahabat, sanak keluarga atau bahkan nonton sendiri yang asik. Sudah menemukan rekomendasi film terbaik Netflix yang Anda cari? Yuk cari tahu lebih banyak informasi update terkait film dan artis di sharingmedia.co

Nonton film di Netflix memang solusi yang tepat untuk Anda yang tidak bisa pergi ke bioskop. Namun, meskipun suasana yang didapat tidak seperti di dalam bioskop, nonton di Netflix ternyata tidak kalah seru. Banyak judul film bisa ditonton dengan mudah, oleh sebab itu semoga rekomendasi film yang layak untuk ditonton diatas bisa menjadi referensi film yang cocok untuk Anda. Semoga bermanfaat.