Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Adsterra Secara Detail

Sekarang memang sedang tren yang namanya mendapatkan uang dari blog ataupun situs yang kita miliki di internet. Ini memang dinilai cukup menarik karena terlihat mudah untuk mendapatkan uang, walaupun sebenarnya tidak semudah itu ya. Ada salah satu jalan untuk menghasilkan uang dari blog yakni adalah dengan Adsterra.

Untuk bisa mendapatkan uang dari Adsterra, kita itu butuh untuk melakukan pendaftaran dulu di database Adsterra ini. Dan kita harus tahu cara daftar Adsterra yang benar itu seperti apa supaya kita itu bisa terdaftar dengan baik dan benar. Pada kesempatan kali ini kami akan terangkan mengenai tata cara untuk melakukan pendaftaran itu.

Mengenal Lebih Dalam Adsterra


Sebelum kita masuk ke tata cara mendaftarkan diri untuk bisa menghasilkan uang di sana, maka kita harus kenali dulu Adsterra itu apa. Adsterra ini adalah sebuah jaringan periklanan yang bergerak secara global dan sekarang ini tengah populer diantara blogger. Adsterra sendiri adalah jaringan periklanan yang sangat besar yang berkantor pusat di Cyprus.

Adsterra sendiri berdiri sejak tahun 2013 dan sampai sekarang terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini dibuktikan dengan impression penayangan iklan dari Adsterra yang mencapai 30 miliar penayangan untuk setiap bulannya. Dengan kondisi seperti ini membuat Adsterra sendiri bisa menerima banyak Publisher dan advertiser untuk bekerja sama.

Adsterra sendiri memiliki banyak sekali sistem pembayaran yang bisa kita pakai, di mana basis CPC, CPM dan juga CPA yang cukup tinggi. Selain itu format iklan yang ada di Adsterra sendiri sangat bermacam-macam lho, ada Popunder, Direct Smartlink, Push Ads, Native Ads, Banners sampai Social bar.

Payout yang diterapkan pun sangat rendah ya, cukup 5 Dollar saja sudah bisa dilakukan penarikan untuk setiap 2 Minggu. Penarikannya bisa melalui Paxum, Bitcoin, USDT, dan juga Webmoney. Untuk withdraw ke Paypal minimal adalah $100. Ada pula pilihan menggunakan wesel juga sebenarnya, akan tetapi minimal penarikan adalah 1000 Dollar.

Penghasilan yang bisa kita dapatkan dari Adsterra itu sebenarnya berbeda antara niche bule atau konten lokal. Untuk yang luar negeri itu bisa mendapat 5 sampai 7 Dollar setiap seribu penayangan iklan. Sementara bila konten di website kalian itu lokal, maka hanya mendapat 1 sampai 2 Dollar saja untuk setiap seribu kali penayangan iklan di website kalian.

Langkah Daftar Adsterra

Untuk supaya kita bisa mendapatkan uang dari Adsterra atau juga beriklan di Adsterra, maka kita itu perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Berikut ini langkah atau cara daftar Adsterra yang harus kalian ketahui sebelum mendaftar.
  1. Masuk ke situs resmi dari Adsterra
  2. Klik Registration dan pilih mau sebagai Publisher atau sebagai pemasang iklan
  3. Setelah itu masukkan nama dan juga alamat email
  4. Setelah itu kalian harus mengisi biodata secara lengkap pada formulir yang sudah disediakan, berikut ini beberapa hal yang harus diisi.
  5. 1. Nama akun atau Login
    2. password
    3. Messenger yang digunakan
    4. Akun Messenger yang digunakan
    5. Preferred Pay sistem
    6. Alamat email
    7. Url website Kalian
  6. Buka email kalian untuk membuka email konfirmasi ataupun verifikasi, dan klik konfirmasi dari email tersebut.
  7. Setelah itu kalian bisa melakukan sign In ke dalam situs resmi Adsterra itu.
  8. Setelah itu kalian daftarkan website kalian dengan cara klik website dan pilih Add website
  9. Lalu kalian masukkan data situs kalian pada formulir, berikut beberapa isinya.
  10. 1. Url website yang ingin kalian tambahkan
    2. Kategori website
    3. Jenis iklan yang kalian kehendaki ada pada website ataupun blog kalian
    4. Pilih beberapa tipe iklan yang ingin kalian blokir dan tidak ditampilkan
    5. Setelah itu klik Add
  11. Tunggu balasan dari Adsterra, biasanya bisa mencapai 1 sampai 3 hari kerja.

Itulah langkah demi langkah yang merupakan cara daftar Adsterra yang harus kalian ikuti dan kalian perhatikan sungguh. Kalian harus ikuti secara teliti supaya tidak ada kesalahan yang bisa jadi membuat kalian gagal.