Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Jakarta

Mobil bekas Jakarta bisa didapatkan dengan lebih mudah dengan menggunakan platform yang terpercaya. Di Jakarta sudah tersedia platform dan situs jual beli mobil bekas yang terpercaya, yakni mobil88. Platform ini merupakan media yang tepat jika Anda ingin mendapatkan mobil bekas yang berkualitas.

Apalagi di era pandemi ketika kontak fisik sebaiknya dikurangi, pemakaian mobil bekas bisa membantu Anda dalam mobilisasi, baik untuk bekerja ataupun membeli kebutuhan sehari-hari. Mobil bekas yang merupakan mobil pribadi akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman, sebab Anda tidak perlu berkendara dengan orang lain untuk mencapai tujuan.

Jangan khawatir dengan mobil bekas yang dijual di mobil88, semuanya sudah diperiksa sesuai dengan standar yang berlaku dan bisa Anda dapatkan dengan protokol kesehatan yang baik. Tidak hanya mobil yang akan Anda dapatkan memiliki kualitas yang baik, harga yang ditawarkan juga sesuai dengan kantong, bahkan tersedia fitur kredit yang akan memudahkan Anda.

Di situs mobil bekas Jakarta ini juga tersedia fitur simulasi kredit yang akan membantu Anda melakukan penghitungan harga pembelian mobil. Nama fitur tersebut adalah flexible credit simulation, berikut adalah rincian terkait dengan fitur unggulan mobil88 tersebut.

Ketahui Fitur Flexible Credit Simulation di mobil88


Fitur simulasi kredit ini memberikan banyak keuntungan kepada pelanggan, terutama yang ingin membeli mobil bekas yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka. Dengan menggunakan simulasi kredit, Anda bisa memperkirakan berapa biaya angsuran yang harus Anda bayar tiap bulannya. Berikut adalah informasi lengkap mengenai fitur flexible credits simulation, diantaranya:

a. Tersedia Dua Pilihan Keuntungan

Dengan menggunakan simulasi kredit, selain memudahkan dalam melakukan pembayaran dan pelunasan mobil bekas yang Anda beli, Anda bisa memilih dua keuntungan lain sebagai pelengkap, yakni:

- Cicilan yang Ringan

Cicilan tentu menjadi poin utama dalam proses kredit dan angsuran, jangan sampai cicilan yang harus Anda bayarkan tiap bulan melebihi pendapatan yang Anda miliki. Dengan memilih keuntungan berupa cicilan yang ringan, Anda bisa dengan mudah membayar biaya kredit tiap bulannya.

- DP yang Terjangkau

Pembelian mobil bekas di situs jual beli mobil tentunya harus menggunakan DP atau uang muka, apalagi jika Anda melakukan pembelian dengan cara kredit. Dengan keuntungan berupa DP yang terjangkau, Anda bisa membeli mobil bekas impian dengan uang muka yang lebih terjangkau ketika budget yang Anda miiki terbatas.

b. Dapat Digunakan untuk Berbagai Jenis Kendaraan

Tidak ada batasan ketika Anda hendak menggunakan fitur unggulan mobil88 yang satu ini, artinya Anda bisa menggunakannya untuk semua jenis kendaraan yang disediakan oleh mobill88 di situs ataupun aplikasi yang mereka miliki. Untuk menggunakan fitur ini, cukup melakukan klik pada menu simulasi kredit yang tersedia.

Akses platform mobil88 bisa dilakukan dengan dua cara, pertama dengan menggunakan website resmi yang mereka miliki, yakni www.mobil88.astra.co.id. Dengan mengakses website tersebut, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai fitur yang tersedia dan mobil bekas yang ditawarkan mobil88.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi mobil88 yang bisa diunduh via Play Store ataupun App Store. Dengan menggunakan aplikasi, Anda bisa mengakses platform ini dengan lebih mudah, hanya dengan satu kali klik aplikasi.

Demikianlah informasi mengenai situs jual beli mobil terpercaya dan terbaik di Jakarta. Anda bisa melakukan pembelian atau penjualan mobil di mobil88 menggunakan website atau aplikasi yang mereka sediakan.