-->

Simak Destinasi Wisata Bali Paling Hits dan Keren untuk Liburan

Pulau Bali adalah destinasi wisata yang paling diandalkan diseluruh nusantara. Pulau yang menjadikan Indonesia terkenal diseluruh dunia dengan julukan pulau Dewata ini adalah destinasi wisata yang tidak mungkin terlewatkan bagi para wisatawan untuk datang kesini. Pulau Bali terletak di Provinsi Bali dan Kota Denpasar sebagai ibu kotanya. Berikut ini adalah destinasi wisata Pulau Bali yang harus anda ketahui.

Simak Destinasi Wisata Bali Paling Hits dan Keren untuk Liburan

1. Pantai Jimbaran


Pantai yang terletak di Jimbaran, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Provinsi Bali adalah pantai yang terkenal akan panorama alamnya. Dimana posisi pantai yang menghadap ke sisi barat, sehingga Pantai Jimbaran terkenal dengan sunsetnya disore hari. Dengan suasana yang romantis sambil menikmati view pantai ditemani kuliner yang menggoyang lidah, menjadi daya tarik tersendiri untuk datang ketempat ini.

2. Pura Besakih


Pura Besakih yang terletak di Jalan.Gunung Mas Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali ini merupakan pura Hindu terbesar dan terluas di pulau Bali. Dengan panorama alam yang inda dimana pemandangan area sawah, dan bukit yang sejuk dan tenang, membuat hati ini rindu untuk kesana.

3. Pantai Kuta

Terkenal dengan pantai pasir putih dengan bentangan panjang, sambil duduk santai di tepi pantai, berenang, berselancar dan lain – lain, membuat hati serasa damai jika berada di pantai ini. Selain kegiatan tersebut diatas, di Pantai Kuta juga tersedia fasilitas yang lengkap seperti tempat makan, pusat perbelanjaan, dan klub malam. Pantai Kuta terletak di Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

4. Pura Luhur Uluwatu

Pura Luhur Uluwatu terletak di Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pura Luhur Uluwatu memiliki Pura yang terkenal karena berada di atas tebing yang tingginya sekitar 70 meter. Ditempat ini juga terdapat banyak kera ekor panjang. Sambil memandang samudra Hindia yang luas, juga terhibur dengan banyaknya kera dan menonton tari Kecak Api.

5. Pura Tanah Lot


Tanah Lot yang artinya daratan di tengah laut mempunyai keunikan dan daya tarik tersendiri. Pura Tanah Lot yaitu pura yang berada di atas batu karang besar dengan ombak laut selatan dibelakangnya. Pura Tanah Lot memiliki keindahan apalagi saat sunset sangat cocok untuk spot berfoto ria. Jika mau berkunjung, Pura Tanah Lot ini bisa anda ditemui tepatnya di Desa Beraban, Kec. Kediri, Tabanan, Bali.

6. Bali Safari & Marine Park

Bali Safari & Marine Park adalah wisata yang menyajikan satwa langka harimau putih India dan Komodo. Bali Safari & Marine Park terletak di Jalan Raya Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No. kilometer 19,8, Kabupaten Gianyar. Di Bali Safari & Marine Park juga ada pertunjukan Theater, bernama Bali Agung Show.

7. Pantai Tanjung Benoa


Pantai Tanjung Benoa berada di Jl. Pratama Tanjung Benoa, Kabupaten Badung, Bali. Disini menyajikan aktivitas Tanjung Benoa water sports yang sering diikuti oleh para wisatawan baik domestik maupun wisatawan mancanegara. Water sports yang ada disini seperti parasailing, jet ski, banana boat, rolling donut, snorkeling dan lain – lain.

8. Ubud Monkey Forest


Ubud Monkey Forest adalah area hutan lindung dengan pepohonan yang sangat tinggi dan terdapat kera ekor panjang dan Pura didalam hutan. Terletak di Jalan Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali yang merupakan tujuan wisata favorit. Panorama alam yang indah, sejuk dan tenang, membuat wisatawan betah berlama lama disini.

Ok, sekian dulu ya artikel tentang Destinasi Wisata Pulau Bali. Jika Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Bali, sudah banyak penyedia jasa paket wisata Bali yang murah untuk Anda. Semoga bermanfaat bagi semua. Salam sehat dan sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel