Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan Backlink Blog Berkualitas di RajaBacklink

Backlink Blog adalah sebuah link yang dipasang di sebuah Blog untuk mengarah ke Blog atau situs kita. Perlu dilakukan kegiatan ini untuk meningkatkan performa Blog agar lebih baik lagi. Kegiatan menanam Backlink tersebut biasa kiat sebut dengan Link Building.

Ada dua jenis Backlink yang kita kenal yaitu Internal Link dan Eksternal Link. Internal Link adalah sebuah link yang sifatnya membuat hubungan antara satu artikel dengan artikel lainnya dalam sebuah Blog atau Situs. Sedangkan Eksternal Link adalah sebuah Link yang mengarah keluar dari Blog kita atau menuju Blog lain.

Untuk mendapatkan atau membeli sebuah Backlink yang berkualitas kita perlu memperhatikan beberapa faktor. Kita harus melihat kualitas dari situs tersebut apakah sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Google atau tidak. Situs atau WEB tersebut harus bersih dari kegiatan Copy Paste dan memiliki DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) yang Tinggi.

Disini saya mau bagikan buat sobat sekalian sebuah situs yang menyediakan banyak sekali Jasa Backlink yang memiliki kualitas bagus. Banyak sekali pilihannya untuk berbagai jenis konten mulai dari tentang Teknologi, Gadget, Pendidikan, Wisata, Bisnis dan lain lain.

RajaBacklink.com situs Penyedia Backlink Berkualitas
Raja Backlink

Raja Backlink adalah sebuah situs yang menyediakan atau memberikan informasi tentang Blog yang membuka Jasa Backlink. Disini kita bisa memilih berbagai jenis situs penyedia Backlink dengan informasinya yang lengkap mulai Jenis Konten, DA PA Blog sampai dengan Harga Backlinknya.

Sebelum melakukan Order maka kita harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Isi biodata mulai dari Nama, Alamat Email, Nomor Handphone (untuk informasi jika ada pemesanan Backlink), Link Blog kita sampai dengan alamat tempat Tinggal kita dan Membuat Pasword.

Jika sudah daftar silahkan buka Email dan lakukan verifikasi akun tersebut. Jika sudah Sukses langsung saja login muntuk melakukan Pengorderan Backlink. Sebelum membeli Backlink maka pilihlah situs yang sesuai dan pastinya memiliki DA PA tinggi serta harga yang murah.

Anda tidak bisa melakukan Order Backlink apabila belum melakukan Deposit. Silahkan lakukan Deposit terlebih dahulu supaya pemesanan dapat dilakukan dengan Sukses. Selain kita bisa membeli Backlink juga kita bisa menjual Backlink di Blog kita serta memperoleh Komisi dari Program Affiliasi yang disediakan RajaBacklink.com.

Tampilan daskboard tempat pengorderan Backlink


Ada sekitar 7.767 Blog atau situs yang menyediakan Backlink yang bisa dibeli. Kita harus perhatikan Kategorinya yang sesuai dengan Blog kita. Selain itu perhatikan juga DA PA yang tampil, semakin tinggi maka akan semakin bagus. Terakhir lihat harganya, jangan tergiur dengan harga murah karena bisa jadi situsnya kurang baik.

Backlink yang disediakan di situs ini semua Dofollow dan pemilik jasa berhak menolak apabila situs pengorder tidak sesuai dengan syarat dan ketentuannya. Cara membeli backlink seperti ini kita kenal dengan istilah Konten Placement yang mana cukup baik untuk Blog kita. Selain itu dimata google juga cukup baik.

Bagaimana apakah tertarik untuk membeli beberapa backlink yang di sediakan di situs Raja Backlink. Buruan karena kapan lagi kita bisa memilih Backlink sesuai dengan kategori yang kita ingginkan. Jika sobat masih kurang jelas silahkan putar video Youtube dibawah ini.