-->

Review Aplikasi Pinjaman Online Pinjam Yuk Terbaru

Pinjaman online sudah tidak asing lagi ditelinga. Banyak orang juga sudah memanfaatkan teknologi ini untuk mengatasi permasalahan keuangan mereka. Namun, meskipun demikian Anda harus berhati hati dalam memilih aplikasi pinjaman online tertentu. Pada pambahasan kali ini kita akan review Aplikasi Pinjam Yuk sebagai aplikasi yang menyediakan sarana pinjaman online terbaru.

Aplikasi Pinjam Yuk versi terbaru khususnya banyak dicari. Mulai dari informasi review, pengalaman pengguna, fitur dan fasilitas yang ditawarkan, kelebihan dan kekurangannya secara lengkap. Sebab, Anda tentu mencari aplikasi pinjaman uang yang terpercaya, ilegal, bunga rendah serta cepat cair bukan? Untuk itu Anda harus mengetahui secara detail terkait tips aplikasi pinjaman online terbaik.

Sekarang, ada banyak sekali aplikasi pinjam uang yang mudah dan praktis untuk Anda. Salah satunya yang terbaru adalah Aplikasi Pinjam Yuk yang tak sedikit orang sudah mengetahui. Nah, sebagai berikut kita akan cari tahu apa itu aplikasi Pinjam Yuk? Apa syarat menggunakannya? Dimana Alamat kantornya atau apakah Aplikasi Pinjam Yuk sudah terdaftar di OJK? Mari kita ikuti pembahasannya.

Review Aplikasi Pinjaman Online Pinjam Yuk Terbaru

Sekilas tentang Aplikasi Pinjam Yuk

Aplikasi Pinjam Yuk termasuk platform Android yang fungsi utamanya sebagai sarana pinjam online  dengan bunga rendah mulai dari Rp. 500,00 sampai dengan Rp. 2,000,000. Untuk biaya transaksi awal yang dibutuhkan untuk melakukan peminjaman di Pinjam Yuk adalah 0 rupiah atau gratis untuk para pelanggannya.

Inilah salah satu alasan mengapa aplikasi pinjam yuk merupakan pinjaman online yang direkomendasikan sekarang ini. Selain peminjaman tanpa biaya, proses peminjamannya pun sangat cepat hanya membutuhkan sekitar beberapa menit saja, peminjam sudah bisa menerima pinjaman uang asalkan peminjam telah lulus pada tahap audit yang dilakukan oleh pengembang aplikasi di Pinjam Yuk.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Online

Syarat dan ketentuan untuk melakukan pinjaman online sangat penting untuk diperhatikan. Bukan hanya supaya Anda bisa melakukan peminjaman melainkan dari persyaratan kita bisa melihat apakah aplikasi pinjam online bisa dipercaya atau tidak. Sebelum meminjam, pihak pemimjam akan melakukan tahap audit sebagaimana yang sudah kita singgung sedikit di poin sebelumnya.

Tahapan audit ini akan memeriksa apakah Anda memenuhi syarat pinjam atau tidak. Setelah lolos dari audit barulah uang yang Anda pinjam bisa segera cair. Syarat dan ketentuan apa saja yang perlu dipenuhi? Syarat aplikasi Pinjam Yuk dapat dilihat di bawah ini:

  • Memiliki KTP atau Kartu Tanda Penduduk sebagai tanda bukti bahwa Anda adalah Warga Negara Indonesia
  • Memiliki NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak
  • Mempunyai akun rekening lokal
  • Usia minimal meminjam adalah 21 tahun sampai dengan 60 tahun
  • Berstatus masih menjadi pekerja tetap
  • Informasi diri lainnya seperti Nomor Handphone aktif dan lain sebagainya.

Langkah langkah peminjaman online harus mengikuti tata cara seperti dibawah ini :

  • Peminjam harus memiliki Aplikasi Pinjam Yuk di perangkat mereka. Jika belum, silahkan download di Google Play Store
  • Melakukan pengisian data yang diminta ketika mengajukan pinjaman uang
  • Setelah melakukan pengajuan uang maka, Anda harus menunggu proses verifikasi acc atau tidaknya peminjaman online oleh tim audit. Paling lama adalah 2 jam.
  • Segera setelah menerima verifikasi maka Uang akan langsung dikirim dan dicairkan kerekening yang Anda cantumkan pada saat pendaftaran
  • Pembayaran pinjaman diharapkan sebelum jatuh tempo supaya memudahkan Anda dalam proses pengajuan berikutnya dimasa mendatang jika Anda kemungkinan membutuhkannya lagi. 

Alamat Kantor Aplikasi Pinjam Yuk

Aplikasi Pinjam Yuk menyediakan alamat kantor pusat sehingga Anda dimudahkan apabila ingin bertemu secara langsung dengan Custumer Service (CS) dari aplikasi pinjam online sesuai dengan jam kerja yang ditetapkan. Anda bisa melihat alamat kantor aplikasi pinjam yuk pada keterangan yang dikutip pada layanan Google Play Store. 

Alamat Kantor Aplikasi Pinjam Yuk berlokasi di Jln. H.R. Rasuna Said RT.05 / RW.01 Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan. Lebih spesifik berada di lantai 3 Suite 306 Atrium Mulia. Tidak hanya alamat, tersedia juga Call Center untuk aplikasi pinjam yuk yang bisa memudahkan Anda untuk menghubungi nomor telepon aplikasi pinjam yuk. 

Nomor telepon sangat dibutuhkan ketika Anda mungkin mengalami gangguan seperti halnya Aplikasi Pinjam Yuk yang tidak bisa dibuka atau menampikan pesan error. Untuk itu, Anda bisa segera melakukan konsultasi di call center Pinjam Yuk di 08041681900.

Aplikasi Pinjam Yuk Terdaftar di OJK

Memeriksa apakah aplikasi Pinjam Yuk terdapat di Otoritas Jangka Keuangan atau OJK adalah perihal yang penting. Dimana OJK sendiri berperan mengawasi secara keseluruhan kegiatan disektor jasa keuangan. OJK akan menjamin suatu jasa bisa dipercaya. Nah, kabar baiknya aplikasi Pinjam Yuk sudah terdaftar di OJK. Pinjam Yuk dikembangkan PT KuaiKuai Tech Indonesia yang telah tedaftar pada OJK dengan no. S-587/NB.213/2018.

Cara Bayar Pinjaman di Pinjam Yuk

Untuk membayar pinjaman online cukup mudah sama seperti metode yang digunakan pada saat melakukan pengajuan pinjaman. Bagaimana caranya? Detailnya adalah seperti dibawah ini.

  • Pertama tama, buka aplikasi Pinjam Yuk di HP Android Anda
  • Masuk pada halaman Repayment
  • Disitu Anda akan lihat virtual account yang digunakan untuk membayar pinjaman, ingat dan catat.
  • Selanjutnya Anda tinggal melakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan yang diberikan.
  • Selesai.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas seputar review aplikasi Pinjam Yuk yang perlu Anda ketahui. Mengapa penting diketahui? Dengan menyimaknya, Anda dapat mengetahui seberapa besar kepercayaan yang bisa Anda berikan untuk bekerja sama dengan Aplikasi pinjaman online ini. Informasi seputar aplikasi, media sosial, internet dan lain lain secara lengkap dan update bisa simak di tigaribu.net

Tertarik untuk memilih aplikasi Pinjam Yuk sebagai sarana pinjaman uang online Anda? Download dan instal secara gratis di layanan resmi Google Play Store. Ketahui lebih banyak review dan pengalaman pengguna di dalamnya dan manfaatkan setiap fasilitas yang disediakan. Jangan lupa pertimbangkan kekurangannya, apakah sesuai dengan yang Anda butuhkan atau tidak. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel