Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FKIP UKI Jakarta Penyelenggara Seminar Internasional Online Terindeks Scopus

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Kristen Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan FKIP UKI Jakarta telah merancang berbagai program program dengan tujuan memberdayakan lulusannya menjadi manusia yang kreatif, kompeten, inovatif dalam suatu bidang yang ditekuni. Salah satunya yang terbaru adalah diselenggarakan Seminar International Online Terindeks Scopus 2020.

Mengingat situasi kita sekarang yang berada dalam dampak wabah Covid 19, lantas tidak menghambat mahasiswa untuk beredukasi dalam era New Normal ini. FKIP UKI mengundang Anda untuk mengikuti “The 2nd International Conference Of Education And Science (ICES)” oleh International conference 2020 indonesia scopus dan FKIP Universitas Kristen Indonesia sebagai penyelenggara.

Program seminar dan event international yang diadakan memiliki ruang lingkup dalam bidang Ilmu Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ilmu Pengetahuan alam, Ilmu Pendidikan, Ilmu Pengetahuan Sosial dan lingkungan hidup dalam sebuah prosiding yang terindex scopus. Bagaimana cara mengikuti seminar international online 2020 ini?

Untuk informasi selengkapnya seputar review seminar, waktu, persyaratan, tempat dan contact mengikuti seminar international 2020 bisa simak informasinya di bawah ini.

FKIP UKI Jakarta Penyelenggara Seminar Internasional Online Terindeks Scopus

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Kristen Indonesia sedang mengadakan acara seminar international di tahun 2020. Dimana semua anak muda mahasiswa berprestasi diundang untuk mendaftar dan berpartisipasi mempresentasikan makalah di The 2nd International Conference of Education and Science (ICES) termasuk Anda dengan tema yang sangat menarik yakni :

Tema : New Normal Education

Tanggal Pelaksanaan : 9 s/d 10 Desember 2020

Tempat Pelaksanaan : Universitas Kristen Indonesia, Jakarta Indonesia

Jln. Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur, Indonesia

Diselenggarakan oleh : FKIP UKI atau Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Kristen Indonesia

Publikasi :

  • Semua artikel yang diterima akan dipublikasikan di jurnal internasional terindeks Scopus
  • Semua artikel yang diterima akan diterbitkan dalam indeks internasional oleh scopus dalam waktu 3 bulan setelah konferensi dan akan diterbitkan dalam edisi reguler
  • Biaya publikasi artikel harus dibayar oleh penulis segera setelah LoA artikel dari jurnal diterbitkan
  • Setiap artikel harus terdiri dari 5 penulis (maksimum)
  • Untuk informasi lebih lanjut tentang keluaran dari publikasi konferensi ini hubungi contact person

Ruang Lingkup Konferensi :

Pembahasan ruang lingkup untuk seminar international mencangkup banyak bidang pendidikan yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari hari, seperti dibawah ini :

  • Matematika
  • Fisika
  • Kimia
  • Biologi
  • Ilmu Pengetahuan alam
  • Ilmu Pendidikan
  • Ilmu Pengetahuan Sosial
  • lingkungan hidup

Pembicara dari Tokoh Pendidikan Terkemuka yang Profesional 

Pembicara utama:

  • Nadiem Anwar Makarim : Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (untuk di konfirmasi)

Pembicara yang Diundang:

  • Dr. Sunarto : Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan dari Universitas Kristen Indonesia
  • Dr. Christopher Boyle : Pendidikan dan Psikologi Inklusif dari Universitas Exeter
  • Matthew Kenneth Miller : Pendidikan Bahasa dari Universitas Studi Asing Tokyo
  • Profesor Gordon Brooks : Profesor Penelitian dan Evaluasi Pendidikan dari Sekolah Tinggi Pendidikan Patton Universitas Ohio
  • Dr. Nathan Tintle : Profesor Statistik dari Universitas Dordt
  • Wendy P. Robinson : Profesor Pendidikan dari Universitas British Columbia
  • Profesor Amrin Saragih : Profesor Linguistik dari Universitas Negeri Medan
  • Profesor Lilia Halim : Profesor Pendidikan Sains dari Universitas Nasional Malaysia

Akses pendaftaran yang mudah

Nomor Kontak yang bisa dihubungi : 

Registrasi

Mr. Gustoro : +62821-1281-0234

Penyerahan Berkas

Ms. Natalia Barus : +62817-907-7733

Publikasi Teknis

Mr. Avid Leonardo Sari : +62812-2151-2892

Alamat Email dan Website :

Email : ices@uki.ac.id
Website : www.fkip.uki.ac.id

Cara pendaftaran dan registrasi sangat mudah dan praktis di Website resmi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Kristen Indonesia dengan menuliskan nama, alamat email, institusi dan nomor handphone atau telepon yang aktif dan lain sebagainya sesuai dengan ketentuan yang tersedia pada situs. 

Jika ada pertanyaan terkait pendaftaran dan registrasi Anda bisa minta bantuan informasi dengan menghubungi nomor kontak yang disediakan pada article ini, website resmi atau brosur yang tersedia. Untuk partner media, konferensi ini diakses melalui fkip.uki.ac.id dan zoom. Seminar ini akan sangat membantu meningkatkan kualitas diri dalam bidang pendidikan di era new normal. 

Segera daftarkan diri Anda sekarang juga untuk mengikuti program seminar international 2020 secara online karena seat terbatas. Anda bisa memantau secara langsung jumlah peserta bergabung dan makalah yang sudah dikirim pada website resmi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Kristen Indonesia atau FKIP UKI. 

Uraian diatas adalah informasi terbaru terkait seminar international online terindeks scopus tahun 2020 oleh FKIP UKI Jakarta. Tujuan mendaftar dan ikut berpartisipasi di dalamnya adalah membudayakan gerakan melakukan riset dan publikasi dengan biaya rendah. Scopus sendiri memang memberikan peringkat untuk penulis dan artikel berdasarkan tema terindeks diseluruh dunia.

Sekarang sudah banyak konferensi international yang diadakan di Indonesia dan menawarkan prosiding scopus. Salah satunya adalah FKIP, Universitas Kristen Indonesia yang sering melakukan event event seminar internasional terindeks Scopus. Untuk mengetahui informasi update secara lengkap terkait event event tersebut silahkan lihat di web : fkipuki.org