Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Hero Terbaik Mobile Legend Terbaru 2020 wajib dicoba

Mobile legend adalah salah satu game online terfavorit sekarang ini. Permainan seru yang bisa dimainkan di HP Android dan Smartphone ini digandrungi pengguna dari berbagai kalangan. Bagi para pemain mobile legend atau ML pasti sudah tidak asing lagi dengan nama nama hero yang ada di dalamnya. Nah, ditahun 2020 ini muncul 10 hero terbaik yang mematikan dan wajib untuk Anda miliki dan coba sendiri. 

Sewaktu bermain game battle royale ini, Anda bisa memilih berbagai jenis hero hero dengan kemampuan atau keahlian yang berbeda masing masing. Misalnya ada Estes yang memiliki tugas sebagai reporter, Miya sebagai marksman, Grock menjadi tanker dan masih banyak lagi. Banyaknya hero yang kuat dan bagus mungkin membuat Anda bingung, manakah hero yang bisa Anda andalkan?

Mage sendiri merupakan salah satu Role sebagai penyumbang Damage terbesar di permainan online Mobile Legends. Untuk itu, beberapa hero Mage yang Anda pilih memiliki efek yang cukup pedih perlu Anda ketahui sebagai kunci kemenangan dalam bermain game online ini. Kami akan memberikan daftar nama hero terbaik di Mobile Legends update yang direkomendasikan untuk Anda. Mari simak.

10 Hero Terbaik Mobile Legend Terbaru 2020 wajib dicoba

1. Kimmy

Kimmy adalah salah satu hero dengan kekuatan yang sangat luar biasa di meta sekarang ini. Dan kabar baiknya bahwa baru baru ini kimmy tidak mendapatkan pelarangan sebanyak sebelumnya yang kita ketahui. Oleh karena itulah sekarang merupakan waktu yang tepat untuk mencoba Hero mematikan ini. Tahukah Anda Kimmy memiliki kemampuan hebat untuk menembak.

Dia mampu menembak dan membidik secara manual sambil melakukan gerakan yang sangat baik untuk jungling dan laning. Nah, untuk keahliannya yang utama adalah dapat menghapus bilah HP lawan bahkan pada awal permainan. Kedua, Hero ini sangat sulit untuk dikejar bahkan musuhnya bisa mati sebelum bisa menyentuhnya.

2. Granger

Granger mempunyai damage brust yang sangat kuat bahkan di awal permainan karena keahliannya yang luar biasa. Yang menjadi nilai tambah besar bagi pahlawan penembak yang sangat jitu ini adalah tidak menggunakan Mana dan mempunyai mobilitas yang layak. Tidak seperti Hero lainnya yang dikenal sebagai penembak jitu, Granger dapat menggunakan keahliannya tersebut juga untuk kabur atau melarikan diri dari pengejaran musuh. Menarik sekali bukan?

3. Khufra

Pahlawan dalam Mobile Legend berikutnya yang direkomendasikan adalah Khufra. Khufra ini merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan tank pengontrol kerumunan yang sangat baik dalam permainan. Khufra memiliki ciri khas dengan Bouncing Ball yang mengubahnya menjadi bola memantul yang berhenti serta membatalkan keahlian mobilitas dari pahlawan lincah seperti halnya kabel baja Fanny.

4. Grock

Untuk rekomendasi Tank adalah Grock. Grock memiliki sejumlah pertahanan dan kerusakan yang sangat bagus sebagai seorang pahlawan. Grock dikenal sebagai hero dengan keahlian yang sangat khas yakni skill Guardians Barrier yang bisa membuat dinding batu dari jarak yang tepat untuk memblokir musuh lainnya yang menganggu posisinya. Apalagi tidak banyak pahlawan Tank yang mampu secara bersamaan melakukan tindakan penahanan sekaligus memberikan kerusakan yang sangat besar.

5. Valir

Penyihir di legenda Seluler adalah Valir. Pengerjaan ulang versi terbaru valir inilah yang menjadikannya semakin kuat dan masuk dalam daftar salah satu yang terkuat. Valir mage disebut juga sebagai pahlawan legenda ponsel Bang Bang. Keahlian yang dimilikinya terdiri dari dua yang utama yakni ktrampilan CC yang hebat dalam menjatuhkan musuh serta mengganggu musuh yang bergantung pada mobilitas mereka. Valir pun dikenal sangat cocok sebagai pahlawan.

6. Esmeralda

Berikutnya sebagai salah satu hero terkenal luar biasa adalah Esmeralda. Tahukah Anda? Hampir tidak mungkin untuk mengalahkannya dengan jumlah shield yang dia hasilkan. Hanya dengan menggunakan spam ktrampilan 1 dan ketrampilan 2 saja, isap perisai musuh Anda bisa seperti orang gila. Dalam permainan Esmeralda mampu bertahan dalam situasi menegangkan seperti 1 vs 5. Baik fisik ataupun magis ia ahli dalam menangani kerusakan yang sangat besar.

7. X.Borg

Pahlawan terbaru lainnya yang direkomendasikan untuk Anda miliki adalah X.Borg. Hero ini memang pejuang yang layak. Dimana Ex.Borg merupakan pahlawan fighter yang mampu menangani sejumlah besar AOE atau Area Of Effect serta DPS yang berkelanjutan yakni kerusakan fisik dan kerusakan sejati. Selain itu keahliannya adalah banyak memiliki utilitas selama perkelahian tim. Tidak hanya itu, ia juga sangat baik dalam membersihkan gelombang.

8. Masha

Apabila Anda adalah tipe orang yang menyukai kegiatan dalam menghancurkan menara, menurunkan basis musuh sebagai cara menyelesaikan tujuan dibandingkan bergabung dalam setiap pertarungan tim maka Hero bernama Masha ini cocok menjadi pahlawan bagi Anda. Masha mampu menghancurkan menara milik musuh secepat mungkin di level 3. Bahkan kemampuannya sangat baik dalam berkeliaran dengan cepat dan membunuh Lord dan Turtle.

9. Gusion

Pahlawan terbaik berikutnya adalah Gusion. Khususnya dalam melakukan kombo ketrampilan dapat menjatuhkan musuh secara cepat.  Inilah salah satu alasan mengapa Gusion menjadi salah satu hero yang paling mematikan di permainan Mobile Legends saat ini. Khusunya jika Anda ingin Assassin yang mampu membuat musuh takut dan keluar dari markas mereka, Gusion adalah sosok pahlawan yang bisa diandalkan.

10. Kaja

Terakhir yang disebutkan dalam daftar ini adalah Kaja dengan keterampilan Pamungkas yang dapat menutup banyak pahlawan. Hanya dengan berkedip dan menarik target ke sekutu, seberapa banyak musuh diakhir pertandingan pun, Kaja mampu menanganinya dengan baik. Kerennya Kaja memiliki kecepatan dalam bertindak seperti bersembunyi di semak semak dan menunggu musuh atau pahlawan lainnya licin dan membunuh diri sendiri.

Uraian diatas adalah pembahasan lengkap terkait deretan nama nama hero mobile legend terbaru yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Panduan ini akan sangat bermanfaat khususnya bagi Anda yang bingung untuk memutuskan hero mana yang akan dibeli berikutnya. Semakin berkembangnya teknologi yang maju akan banyak fitur hero yang canggih. Dapatkan update terkait semua teknologi di khoirul099.blogspot.com

Tidak hanya dari segi Hero atau pahlawan apa di mobile legend yang bisa mempengaruhi kemenangan Anda, Anda juga perlu membuat strategi yang berhasil untuk bisa menang melawan musuh Anda. Ini merupakan tips dan trik keberhasilan di Mobile legend. Dengan perencanaan yang baik, Anda bisa menjadi pemain yang handal. Semoga bermanfaat.