Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Web Hosting Gratis Terbaik di Indonesia

Sewaktu Anda berniat untuk membuat sebuah website, penting sekali untuk Anda juga mempelajari yang namanya Hosting. Mengapa? Hosting sendiri memiliki fungsi untuk menyimpan semua data mulai dari tulisan, foto, musik, video dan segala hal yang ada diwebsite Anda. Mengingat peranan hosting yang sangat penting ini, Anda perlu menyimak beberapa hal terkait review Web Hosting gratis namun berkualitas terbaik di Indonesia terbaru tahun 2020.

Dalam hal ini Anda perlu cermat dalam memilih Jasa layanan Web Hosting untuk website Anda. Pasalnya ada banyak sekali jasa yang menawarkan web hosting gratis yang berkualitas. Anda pasti khawatir bahwa web hosting pilihan Anda bisa dipercaya atau tidak. Anda tentunya tidak mau kecewa dengan penyedia layanan web hosting yang tidak sesuai dengan keinginan Anda atau bahkan berdampak buruk terhadap kelancaran Website bisnis online Anda.

Jangan khawatir, sebab Anda bisa mendapatkan layanan web hosting gratis yang terpercaya dan kualitasnya merupakan yang paling baik di Indonesia. Mungkin Anda sudah pernah mengetahui Web Hosting Gratis Indonesia dari Niagahoster. Nah, Niagahoster bagi bagi Hosting dan Domain gratis bagi para pelanggannya. Khususnya website dengan fitur lengkap bisa Anda dapatkan di Niagahoster secara cepat. Untuk informasi selengkapnya silahkan simak uraian sebagai berikut :

Review Web Hosting Gratis Terbaik di Indonesia

Niagahoster merupakan salah satu jasa layanan terbaik yang menyediakan fasilitas hosting dengan ribuan partner yang telah bergabung. Berdiri di tahun 2013, penyedia layanan hosting ini telah melayani di lebih dari 29 juta pelanggan di seluruh dunia. Bagaimana tidak, niagahoster memberikan jaminan dengan kualitas terbaik dan support 24 jam dengan harga yang murah bahkan gratis.

Niagahoster telah membantu jutaan orang untuk membangun website yang sukses. Tentu saja ini dikarenakan layanan yang diberikan merupakan web hosting yang cepat, stabil dan mudah. Ada banyak faktor dan alasan mengapa Niagahoster direkomendasikan. Selain dari kualitasnya, nilai kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan pun sangat baik. 

Untuk lebih memahami caranya memilih web hosting dan domain gratis yang terpercaya, Anda bisa menyimak poin poin berikut sebagai tips dan trik untuk mendapatkan web hosting berkualitas :

1. Domain dan SSL Gratis

Domain dan SSL merupakan komponen yang memiliki fungsi penting dalam website. Dengan domain website Anda akan lebih profesional dan orang orang akan mudah dalam mengingat alamat IP Anda. Sedangkan untuk SSL adalah protokol keamanan yang dapat meningkatkan keamanan website Anda sebagai suatu hal yang sangat penting. Di Niagahoster Anda bisa mendapatkan dua layanan ini secara gratis.

2. Server Hosting Terbaik

Server hosting terbaik dan berkualitas akan sangat bermanfaat dalam kelancaran website Anda untuk menyimpan semua data dan file yang diperlukan oleh website. Tujuannya agar website dapat bekerja secara optimal dan sepenuhnya. Di Niagahoster telah menggunakan server tercanggih dan terbaik dengan Data center tier -4 DCI Indonesia.

3. Teknologi Keamanan Terkini

Anda pasti setuju bahwa keamanan adalah salah satu aspek yang sangat penting dalam segala hal termasuk saat Anda membangun Website. Oleh sebab itu, Web hosting terbaik harus dilengkapi dengan tingkat sistem keamanan terbaik di kelasnya. Sistem teknologi keamanan yang canggih telah disediakan bersama dengan paket web hosting unlimited Indonesia.

4. Technical Support 24/7

Meskipun suatu layanan terkenal berkualitas, Anda mungkin khawatir kalau terjadi suatu hal yang tidak Anda ketahui atau bahkan hal yang tidak diinginkan. Jika demikian, Anda juga khawatir pihak layanan web hosting tidak akan membantu. Nah, web hosting terbaik tentu memiliki ciri technical support yang berpengalaman untuk memberikan bantuan untuk para pelanggannya. Mereka siap untuk menjawab segala pertanyaan serta masalah apapun yang mungkin terjadi di web hosting Anda.

5. 1 Click Script

Tidak hanya hal hal diatas saja yang menjadi alasan atau ciri sebuah layanan dikatakan terbaik dan bisa dipercaya. Penyedia layanan juga tentunya memberikan berbagai kemudahan untuk para pelanggan atau partnernya. Salah satunya adalah kemudahan dalam hal instal script web seperti halnya Wordpress, Joomla, Pretashop, Opencart dan lebih dari 280 cript web lainnya hanya dengan 1 kali klik.

6. Garansi 30 Hari Uang Kembali

Garansi adalah salah satu alasan yang bisa membuat para pelanggan termasuk Anda merasa yakin dan percaya bahwa suatu jasa layanan bisa dipercaya. Di Niagahoster Anda bisa mendapatkan jaminan berupa garansi uang kembali. Jadi uang Anda akan dikembalikan secara seluruhnya apabila Anda merasa tidak puas akan layanan hosting yang telah diberikan. Jadi tidak ada alasan untuk Anda tidak memilihnya bukan?

Uraian diatas adalah informasi terbaru tentang Web Hosting Gratis Indonesia oleh Niagahoster dengan pelayanan lengkap, berkualitas dan mudah yang bisa Anda dapatkan untuk kesuksesan website Anda. Anda bisa diyakinkan setelah menyimak berbagai review dan caranya memilih layanan web hosting murah yang terpercaya dan dapat memberikan keuntungan sesuai kebutuhan Anda.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk semakin memaksimalkan website atau blog Anda dengan berbagai fasilitas yang diberikan. Anda juga berkesempatan untuk memenangkan web hosting gratis setiap bulannya bersama Niagahoster. Proses yang mudah dan praktis, teknologi keamanan yang canggih akan sangat memudahkan Anda dalam berbagai urusan untuk keberhasilan website Anda. Semoga bermanfaat.