-->

Cara menambah 1000 Subscriber Youtube dengan PIN Komentar

Jumlah Subscriber Youtube sangat mempengaruhi viewers yang datang ke Channel Youtube kita. Tidak sedikit orang mencoba berlomba lomba mendapatkan subscriber banyak. Ada banyak cara menambahkannya yaitu dengan Cara Promosi atapun Alami dari Kulaitas Konten.

Disini admin blog mastimon.com mencoba menjelaskan beberapa tehnik dan cara menambah Subscriber pertama. Syarat Youtube adalah minimal 1000 Subscriber dalam waktu satu tahun terakhir. Ini menjadi berat terlebih lagi buat para Youtuber Pemula yang belum memiliki nama.

Dibawah ini adalah beberapa cara yang saya lakukan dan murni hasil dari pengalaman saya ngeyutube selama 2 tahun. Bukan kaleng kaleng karna terbukti ada salah satu Channel Youtube saya yang usianya baru satu minggu bahkan baru upload satu video sudah tembus 860 Subscriber.

4 Cara Saya menambah 1000 Subscriber Pertama dengan Cepat 

1. Saling Subscribe

Banyak orang berangapan bahwa Saling Subscribe itu melanggar Peraturan Youtube. Menurut saya tidak jika dilakukan dengan cara yang benar. Ada beberapa Trik yang bisa kita lakukan dan ini terbukti aman sampai hari ini akun saya tetap aktif.

Saling Subscribe itu kita melakukan interaksi dengan akun aktif atau berkomunikasi dengan mereka yang memiliki Channel Youtube. Berbeda lagi jika kita menambah subscriber otomatis menggunakan situs web atapun sebuah aplikasi.

Cara yang paling cepat adalah membuat satu video untuk saling berkunjung atau saling memadamkan si merah. Jika anda ragu bisa juga dengan cara berkunjung ke video orang lain yang membahas tentang Youtube. Perhatikan saja komentarnya bisa sampai Puluhan Ribu.

2. SEO Youtube

SEO (Search Engine Optimization) Youtube adalah sebuah cara untuk memaksimalkan sebuah Channel dan Video untuk berada di Halaman Pertama Youtube. Cara settingnya cukup mudah untuk Channelnya yaitu melalu Menu Pengaturan / Setting.

Optimasi lainnya adalah saat upload Video kita perlu membuat Judul yang tertarget dengan cara Riset. Kita isi Deskripsi sesuai dengan garis besar isi Videonya. Selain itu kita juga isi TAG dengan berbagai kata kunci dari hasil Riset.

Untuk tampilan juga penting yaitu bagian Foto Profil dan Gambar Header. Kita buat semenarik mungkin dengan gambar yang jelas. Saya sarankan kita menggunakan gambar Foto sesuai isi Video di Channelnya.

3. PIN Komentar

Cara cepat mendatangkan pengunjung di Channel Youtube kita salah satunya adalah mendapatkan PIN saat berkomentar di Video Channel lain. Hanya satu Komentar yang beruntung mendapatkan PIN dan itu dilakukan oleh pemilik Channel.

Trik mudah mendapatkan PIN Komentar adalah memberikan sesuatu yang menarik perhatian pemilik Video. Kita harus mencoba ke beberapa video supaya mendapat keberuntungan lebih besar. Cara supaya tidak terdeteksi SPAM adalah berkomentar setelah menonton durasi minimal 2 menit.

Nah buat sobat yang inggin mendapatkan PIN Komentar di Video Channel Youtube "Timon Adiyoso" maka admin membuka Jasanya. Subscribernya 95.600 dan untuk Viewernya 6.864.274 x ditonton per tgl 07 Juli 2020.

Berikut ini adalah rinciannya :
 NOPIN WAKTU HARGA
1.11 HariRp.100.000,- 
 2.21 HariRp.150.000,- 
 3.11 MingguRp.500.000,-
 4.11 BulanRp.1.000.000,-
*Harga sewaktu waktu bisa berubah

Perhatian : Untuk sementara Jasa PIN TUTUP dulu karna banyaknya Permintaan. Jasa Komunitas saja yang tetap ada dan Postingan dibatasi 3 Saja dalam satu hari.

4. Komunitas Youtube

Cara selanjutnya adalah dengan membuat Postingan di Komunitas Channel Youtube. Tidak semua Youtuber paham cara mempromosikan Channelnya tetapi dengan cara ini cukup Efektif. Saat buat Postingan di Komunitas kita sama juga menampilkan berita di beranda Para Subscriber kita.

Bukan hanya mempromosikan link situs/web/blog saja tetapi kita juga bisa posting Link Video yang bisa di tonton langsung. Cara ini cukup Efektif mendongkrak Viewers dan Subscriber Channel kita apabila di lakukan di Channel yang besar.

Ini adalah beberapa Postingan di Komunitas terbaru. Terlihat Komentarnya mencapai 10.000

Nah daripada bingung mau Promosi Channel dimana maka admin juga membuka Jasa Posting Promosi di Komunitas Youtube. Dengan Syarat dan Ketentuan adalah Produk bukan yang Melanggar ketentuan Youtube dan Google.

Harga yang saya tetapkan adalah Rp.700.000 sekali Posting. Status Postingan tersebut tidak akan pernah saya hapus dan akan selalu tampil di Komunitas. Anda bisa cek di beranda Channel saya pada bagian Menu Komunitas.

Kesimpulan

Cara menambah Subscriber sebenarnya mudah dengan Tehnik SEO dan kualitas Video. Subscriber dan Viewers akan datang dengan sendirinya bahkan bisa besar tanpa melakukan Promosi. Jasa ini hanyalah sebuah cara mempercepat untuk memenuhi Syarat Monetisasi Youtube.

Jika berminat silahkan Kontak WA : 0852-5010-4838

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel