-->

Seperti Apa Spesifikasi dan Harga Suzuki New Ignis

Suzuki Indomobil Sales akhirnya menepati janji mereka untuk meluncurkan mobil Ignis Facelift 2020. Suzuki melakukan peluncuran produk mobil terbaru mereka tersebut secara online lewat channel Youtube milik Suzuki.


Peluncuran secara daring atau online itu tentu saja akibat dari adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia, padahal sebenarnya pihak Suzuki sendiri ingin merilis mobil New Ignis ini di Pameran Otomotif Indonesia IIMS. Meskipun begitu tentu saja tidak menjadi alasan bagi Suzuki untuk memundurkan jadwal peluncuran mobil terbaru mereka.

Spesifikasi Suzuki New Ignis

Suzuki New Ignis 2020 ini hadir dengan tampilan yang lebih modern, dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa mendukung mobilitas dan juga kenyamanan kaum urban di perkotaan. 

Selain itu Suzuki new Ignis 2020 ini hadir dengan ground clearance yang lumayan tinggi untuk kelasnya sehingga bisa menambah kebanggaan untuk menunjang gaya hidup dan juga kegiatan di perkotaan yang dinamis. Bagi anda yang ingin mengetahui Spesifikasi dan juga range harga Suzuki New Ignis, dibawah ini sudah saya tuliskan secara lengkap mengenai spesifikasi dan harga mobil ini.

Desain Suzuki New Ignis

Pada bagian eksterior terdapat beberapa ubahan yang cukup signifikan dan menjadi pembeda dari Suzuki New Ignis 2020 dengan versi sebelumnya. Pada desain bumper depan dan juga diffuser memiliki perubahan, kemudian terdapat juga grille, bezel dan juga fog lamp termasuk juga pada bumper belakang yang pada versi ini hadir dilengkapi dengan diffuser dan juga rear reflector.

Untuk ukuran dari mobil New Ignis 2020 ini masih memiliki ukuran dimensi yang sama dengan versi sebelumnya yaitu memiliki panjang 3.7 meter dengan lebar 1.7 meter dan juga tinggi 1.6 meter.

Kemudian beralih pada bagian interior mobil Suzuki New Ignis 2020 ini memiliki perubahan dengan hadirnya new seat cover design. Kemudian terdapat juga pembaruan pada kunci mobil yang hadir dengan desain New Ignis yang lebih baru dan pastinya juga lebih keren lagi.

Fitur Dan Kenyamanan Suzuki New Ignis

Pembaruan lainnya terlihat dari fitur-fitur baru yang bisa menambah kenyamanan dan juga kemudahan bagi pengemudi.

Setidaknya terdapat kemudahan dengan adanya push start/stop button, kemudian ada juga keyless entry, setir yang sudah dilengkapi dengan switch audio control, tilt steering dan juga bluetooth phone connection. Kemudian pada sistem pendinginan, mobil ini sudah menggunakan AC dengan teknologi Auto Climate with heater.

Selanjutnya konfigurasi jok belakang mobil ini menggunakan perbandingan 60:40, dengan bagasi berkapasitas 260 liter, dan juga sporty look speedometer.

Agar pengendara bisa lebih merasa nyaman dan aman terdapat fitur keselamatan ABS atau Anti-lock Braking System, EBD atau Electronic Brake-force Distribution, dual SRS Airbag, Brake Assist, Isofix, Side Impact Beam, Dan juga ada platform HEARTECT generasi paling baru untuk mobil ini.

Dapur Pacu Suzuki New Ignis

Kemudian kita beralih pada dapur pacu Suzuki New Ignis yang menggunakan mesin K12M dengan 4 silinder dan 16 katup yang memiliki kapasitas 1.197 cc. Mesin yang digunakan ini sama seperti mesin yang dipakai pada versi sebelumnya dari Suzuki ignis.

Suzuki New Ignis 2020 ini memiliki wheelbase yang sepanjang 2.435 mm dengan ground clearance yang setinggi 180 mm sehingga bisa memungkinkan mobil ini dapat bermanuver pada jalanan perkotaan.

Suzuki New Ignis 2020 ini hadir dengan desain yang pastinya lebih modern, jantan dilengkapi dengan ground clearance yang tinggi dan juga memiliki kenyamanan yang bisa memuaskan pengendara.

Selain itu, untuk biaya perawatan dari Suzuki New Ignis 2020 ini juga memiliki biaya perawatan yang lebih terjangkau. Semua keunggulan tersebut tentu saja bisa semakin menjadikan Suzuki New Ignis ini menjadi pilihan bagi para pengemudi di Indonesia.

Dengan berbagai fitur dan juga keunggulan yang ditawarkan oleh Suzuki untuk mobil keluaran terbaru milik mereka ini lalu berapa harga yang dibandrol untuk mobil Suzuki ini? Untuk range harga Suzuki New Ignis ini dibandrol dengan kisaran harga 171 sampai 200 juta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel