Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan jenis mobil Toyota terbaru dan Terlengkap

Mastimon.Com - Sekarang ini ada banyak jenis mobil Toyota terbaru yang mungkin merajai pasar otomotif Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa pangsa pasar tanah air sangatlah luas. Apalagi Toyota ini memang sudah terkenal dengan kualitasnya terbaik. Selain itu, harga yang ditawarkan cukup terjangkau dibandingkan pasaran sekelasnya. Nah, berikut adalah beberapa kumpulan mobil Toyota terlengkap yang harus Anda ketahui.


Mobil Toyota Terbaru dan Termahal

Toyota dikenal sebagai mobil yang juga mahal untuk kalangan tertentu. Bahkan Toyota sangat disukai masyarakat dunia, sehingga menjadi produsen mobil paling besar di dunia. Sebagai mobil mahal, Toyota tentunya hanya memproduksi tidak banyak untuk di pasarkan. Lalu, apa saja mobil merek Toyota terbaru dan termahal? Simak terus ulasan berikut ini.

1. Toyota Vellfire 2.5 G Limited

Mobil Toyota yang memiliki kelas super premium ini memang sangat limited. Meskipun tak jauh berbeda dari Toyota Alphard. Tetapi yang membedakan adalah bagian eksterior, yakni desain grille dan bumber nya. Hebatnya lagi, para pengguna akan diberikan kenyamanan dan kemewahan sepanjang berkendara jauh.

2. Toyota Alphard 2.5 X

Toyota Alphard 2.5 X lebih dikenal sebagai mobil ekslusif dari brand Toyota. Mulai dari desain eksterior hingga interior nya terlihat sangat elegan. Apalagi tampak grille dan bumper sehingga menjadikan tampak lebih modern. Namun sayangnya, ukuran mobil ini terlihat besar pada kelasnya. Tentu saja, kemewahan tetap menyelimuti mobil Alphard tersebut.

3. Toyota Camry 2.5 G – A/T

Jenis mobil Toyota termahal lainnya, yaitu Toyota Camry 2.5 G – A/T. Sedan mewah berkelas tinggi dan desainnya sangat elegan sekaligus sporty. Pada bagian body terdepan tampil sangat unik karena mengusung konsep sporty. Menariknya lagi, ada desain wood panel di bagian dashboard mobil. Baca Juga : Daftar harga Toyota Rush terbaru.

Mobil Toyota yang Paling Banyak Dicari 

Merek mobil Toyota merupakan brand produk dari PT. Toyota Astra Motor dari Jepang. Jadi, Indonesia hanya impor saja dari Negara tersebut. Maka tak heran, jika mobil ini memiliki desain yang menarik dan tidak membosankan. Namun yang jelas kualitas dan performa mesin pun terjamin keamanannya. Inilah mobil Toyota terbaru yang paling banyak dicari orang.

1. Kijang Innova

Kijang Innova merupakan kelas mobil MPV yang premium. Mobil ini terbilang legendaris berkat desain eksterior mewahnya. Sedangkan interior mobil Innova pun tak kalah unik dengan kemewahan kursi yang dibalut bahan berkualitas. Bagian dashboard juga selaras dengan bodynya sehingga tampak elegan. Lihat Juga : Toyota All New Voxy vs Toyota Kijang Innova.

2. Toyota Avanza

Toyota Avanza memang paling banyak dicari orang Indonesia. Bahkan sampai menyandang sebagai nama mobil sejuta umat. Hal ini karena desain eksterior tampak simpel dan compact. Tak hanya itu, mobil tersebut dilengkapi dengan ruang kabin cukup luas sehingga mampu menampung 7 orang penumpang. Baca : Daftar harga mobil Toyota Avanza terbaru.

Tips Membeli Mobil Toyota Terbaru

Apakah Anda berminat memiliki mobil jenis Toyota? Ada baiknya melihat berbagai tips sebelum membelinya. Pasalnya produsen asal Jepang ini menawarkan varian mobil Toyota yang cukup banyak. Toyota memang memiliki pilihan desain interior dan eksterior menarik, sehingga membuat semua orang tertarik ingin membelinya.  Berikut ini tips membeli mobil Toyota terbaru yang bisa dijadikan referensi.
  • Lihat varian mobil yang diperjual belikan. Pasalnya hampir setiap tahun varian mobil Toyota memiliki versi terbaru. Tentu saja, terdapat juga fitur yang lebih menarik dari versi mobil sebelumnya.
  • Perhatikan warna mobil yang akan dibeli. Misalnya, warna hitam, merah, putih, silver, dan lain sebagainya. Alangkah baiknya, pilih mobil yang sesuai dengan warna pilihan Anda sendiri agar puas.
  • Pilih aksesoris mobil yang sekiranya terbaik bagi Anda. Jika perlu bandingkan mesin, fitur dan spesifikasi lainnya antara mobil Toyota satu dengan lainnya.

Sebelum bisa beli mobil Toyota, lihat kantong dompet Anda untuk memenuhi ekspetasi mobil impian. Semoga penjelasan di atas bermanfaat bagi Anda semua. Itulah kumpulan jenis mobil Toyota terbaru dan terlengkap, semoga bisa menambah pengetahuan Anda. Kalian juga bisa membaca tentang informasi Toyota pada artikel : Toyota Production System (TPS).