Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bingkai Foto ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1441H tahun 2020

Bulan Puasa Ramadhan tahun 2020 tinggal menghitung hari dan persipan bagi umat islam sudah terlihat. Mulai dari mempersiapkan diri dan beberapa Tips dan Trik dalam berpuasa supaya dapat menyelesaikan penuh satu bulan. Salah satu bentuk respon masyarakat terhadap bulan Ramadhan adalah menggunakan Bingkai Foto ucapan selamat menumaikan Ibadah Puasa 1441H pada Profil medsos mereka.


Saat ini yang paling banyak menggunakan Bingkai ucapan atau background tertentu adalah pada media sosial Facebook. FB menjadi medsos terpopular selain Instagram (IG) dan Whatsapp. Buat anda yang inggin menggunakan bingkai ucapan di bulan Ramadhan ini cukup mudah tetapi jika anda tidak mengerti caranya pasti binggung menggunakannya.

Lihat juga : 100 Kata ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bulan Ramadhan terbaru 2020

Langah paling awal adalah anda memiliki akun Facebook sendiri, karena jika anda menggunakan akun milik orang lain maka siap siaplah terkena pasal UU ITE. Foto yang sudah menggunakan bingkai dari fasilitas FB ini bisa anda download dengan mudah dan bisa juga anda gunakan untuk dipasang pada DP BBM atau Foto Profil Twitter. Yang lebih keren lagi digunakan untuk background atau gambar latar pada Smartphone.

Cara menggunakan Bingkai Foto ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1441H tahun 2020

1. Jika menggunakan PC/Komputer atau Laptop

Masuk ke akun FB anda dan klik pada beranda Profil FB >> Klik pada foto Profil >> Perbaharui Foto Profil >> Tambahkan Bingkai >> Cari bingkai dengan kata kunci "Ramadhan 1439H" >> Akan tampil banyak pilihan Bingkai >> Silahkan anda atur sendiri Foto, Bingkai, Posisi dan waktu Tampilan >> Klik Gunakan sebagai Foto Profil.

2. Jika menggunakan Smartphone atau HP Android

Masuk ke akun FB anda >> Pilih Pengaturan di pojok kanan atas >> Lihat Profil anda >> Klik pada foto Profil (Edit) >> Tambahkan Bingkai >> Cari Bingkai dengan kata kunci "Ramadhan 1439H" >> Silahkan pilih Bingkai yang disukai >> Silahkan isi waktu tampilan Bingkai >> Terakhir Klik pada Pojok kanan atas "Gunakan".

Lihat juga : 10 Gambar Kartu ucapan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan terbaru 2020

Bagaimana cukup mudah bukan menggunakan bingkai Foto ucapan Puasa bulan Ramadhan. Banyak sekali bingkai yang disediakan, anda tinggal tulis kata kuncinya di pencarian maka bingkai akan muncul. Selain menggunakan bahasa Indonesia anda juga bisa gunakan kata kunci bahasa inggris. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Pencarian Google :
  • Aplikasi buat bingkai foto Ramadhan 2020
  • Edit foto bingkai pasangan Ramadhan 2020
  • Aplikasi bingkai foto instagram bulan Puasa 2020
  • Cara edit foto pakai bingkai universitas
  • Aplikasi bingkai foto selebgram
  • Photofunia bingkai banyak
  • Cara memberi frame di video
  • Edit foto berdua