Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Jenis Printer Epson dan Harganya terbaru Lengkap

Printer merupakan salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan untuk berbagai kepentingan. Mulai dari print dokumen penting, print gambar dan foto, scan dokumen, fotocopy dan masih banyak lagi. Karena kegunaannya yang beragam, teknologi telah banyak menghasilkan berbagai jenis printer terbaik. Salah satu merek terkenal adalah Epson lengkap dengan harga terbarunya yang bervariasi sesuai kebutuhan.

Epson sebagai perusahaan terkemuka di Indonesia yang mengeluarkan produk percetakan terus mengembangkan teknologinya hingga semakin canggih sesuai dengan perkembangan zaman. Hal ini juga berlaku untuk merek printer lainnya seperti Cannon, Accer,Advan, Dell, Lenovo, Samsung, Sony dan masih banyak lagi. Namun, Epson tetap memiliki daya tarik tersendiri untuk para penggemarnya.

Keunggulannya bisa dilihat dari tampilan yang trendy dan modern, spesifikasi canggih dan lengkap, kenyamanan dalam penggunaan dan lain sebagainya. Apabila Anda berniat untuk membeli printer terbaru dengan kelengkapan yang sesuai kebutuhan, harga yang murah dan kekinian, mari update informasi terbarunya di bawah ini.

Jenis Printer Epson dan Harganya terbaru Lengkap

1. Epson L210

Jenis printer pertama dalam daftar ini adalah Epson L210. Type dari Epson ini banyak dicari oleh para penggemar Epson. Dimanaprinter ini sendiri mempunyai fungsi yang lebih banyak. Tahukah Anda? Printer Epson L210 selain bisa dimanfaatkan untuk mencetak berbagai file dengan ukuran kertas yang beragam, printer ini juga bisa digunakan untuk proses scanning.

Umumnya, printer ini sering digunakan untuk keperluan kantor karena kelengkapan spesifikasinya yang terbaik. Desainnya yang begitu trendy dan minimalis pun menjadi suatu keunggulan tersendiri bagi penggunanya yang suka memperhatikan penampilannya. Berapa harga untuk memperoleh jenis printer ini? Printer Epson L210 dibanderol mulai dari 1,2 juta rupiah.

2. Epson L120

Epson L120 merupakan salah satu merek printer dari Epson yang begitu terkenal untuk penggunaan mencetak sehari hari. Printer ini begitu populer dengan istilah printer hemat. Apalagi modelnya yang minimalis menjadi salah satu keunggulannya yang tidak bisa luput dari perhatian.Printer dengan kinerja cepat dan kelengkapan fitur mencetak ini bisa di dapat dengan harga berkisar 1,4 juta rupiah.

3. Epson L310

Berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Epson L310. Meskipun hanya memiliki satu fungsi saja yakni sebagai printer tidak membuat printer ini kehilangan daya tariknya sebagai salah satu jenis printer terbaru yang direkomendasikan. Sebab teknologi yang diusungnya begitu canggih dengan fiturmode hemat tinta. Kecepatannya pun bisa sangat membantu bagi pengguna yang membutuhkan pekerjaan cepat selesai.

4. Epson L220

Menggunakan mode infus merupakan salah satu keunggulannya untuk memudahkan dalam pengisian tinta. Harga yangvditawarkan untuk merek printer Epson ini termasuk terjangkau namun tidak sesuai dengan harganya, canggihnya printer ini bisa disetarakan dengan printer mahal yang lainnya. Epson L220 juga termasuk tipe all in one sehingga cocok untuk keperluan perkantoran ataupun di dalam rumah.

5. Epson L360

Epson L360 mungkin sudah tidak begitu asing lagi di telinga Anda. Sebab penggunaannya sendiri sudah banyak dimana mana, baik di perkantoran, tempat print atau toko, keperluan pendidikan sampai usaha rumahan. Sama seperti printersebelumnya, printer L360 juga mengusung tipe all in one.

Inilah yang membuatnya masuk dalam deretan printer Epson terbaik. Untuk harga yang di tawarkan untuk memperoleh printer ini berkisar 3 jutaan. Meskipun cenderung lebih mahal, namun soal kualitas tentu sudah tidak bisa diragukan. Beberapa kecanggihannya pun membedakannya dengan printer jenis lainnya.

6. Printer L350

Seperti merek printer Epson yang lainnyaprinter L350 juga patut untuk disarankan. Beberapa kelebihan yang ditawarkannya adalah mulai dari kemudahan isi ulang tinta, scanning dengan kualitas yang tinggi, dapat mengoreksi foto, mencetak dengan cepat dan masih banyak lagi. Jika Anda berminat pada salah satu produk Epson ini, harga yang ditawarkannya termasuk murah yakni mulai 2,4 juta rupiah.

7. Epson L385

Printer merek L385 dari Epson ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencetak dengan cara memindai langsung dari Smartphone atau HP Android secara mudah dan cepat. Media penyimpanan onlinenya pun sangat mendukung. Karena sifatnya yang praktis dan efesien akan sangat memudahkan. Biaya yang dibutuhkan untuk memperolehnya adalah berkisar 2,6 juta rupiah.

8. Epson L485

Epson L485 juga disebut sebagai Wifiall in oneink tank printer. Sesuajdengan namanya printer ini mengusung sistem multifungsi untuk wifi, print, copy dan scan. Dengan demikian fitur konektivitas wifi juga terintegrasi sehingga akan sangat mudah dan cepat dalam proses pemanfaatannya. Kelebihan ini semakin sempurna ditambah lagi dengan spesifikasi modern lainnya. Harga untuk printerini adalah berkisar 3 juta rupiah.

9. Epson L565

Kapan lagi mempunyaiprinter canggih dan modern dengan harga yang miring dan murah? Ya, sama seperti jenis printer Epson lainnya yang disebutkan, Epson L565 adalah salah satu printer yang disarankan untuk Anda. Kelengkapannya merupakan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda akan mencetak file atau dokumen dengan bagus.

Printer ini juga cocok dikatakan sebagai printer profesional dengan harga yang terjangkau. Berapa harga yang ditawarkan untuk mendapatkan printer ini? Biaya yang dibutuhkan adalah berkisar 3,5 juta rupiah.

10. Epson L805

Tidak ketinggalan printer dari Epson yang canggih nan modern tipe L805. Merek printer populer ini menjadi andalan alat mencetak file dan dokumen terbaik dari Epson. Kemampuannya dalam mencetak resolusi tinggi, print lewat DVD atau CD, print kapan dan dimana saja melalui koneksi wifisangat patut diperhitungkan untuk Anda miliki. Kisaran harga untuk Epson L805 adalah 3,8 juta rupiah.

Lihat Juga : avaller.com | Situs Download Driver Printer

Inilah uraian informasi lengkap yang membahas tentang macam macamprinter Epson terbaru. Masingmasing tipe memiliki kelebihan dan kelemahannya masingmasing. Sebelum Anda memilih salah satu jenis printer yang direkomendasikan, pastikan untuk tahu spesifikasi nya secara menyeluruh agar penggunaannya nanti bisa sesuai dengan kriteria utama printer yang Anda butuhkan.

Apalagi untuk biaya beli printer yang beragam akan mudah untuk Anda menyesuaikan bughet. Ini hanyalah sebagian kecil dari informasi jenis printer Epson. Untuk informasi lebih detail dan terperinci segera kunjungi toko jual beli printer di daerah Anda. Rincian harga serupa bisa juga dengan mudah Anda dapatkan di Marketplace terkenal seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli.com dan masih banyak lagi. Semoga bermanfaat.