Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Jersey Bola Jakarta dan Bandung menggunakan Printing

Bagi Anda yang menyukai dunia olahraga seperti halnya sepak bola pasti sudah tahu dengan istilah “Jersey”. Sebutan untuk kaos olahraga berbahan polyster ini memang sangat cocok untuk kegiatan olahraga karena sudah dirancang khusus. Salah satunya adalah Toko Jersey Bola di Kota Jakarta dan Bandung memanfaatkan teknologi Printing dengan kualitas terbaik yang direkomendasikan untuk Anda.

Di banyak wilayah Indonesia termasuk kota kota besar seperti Semarang, Surabaya, Malang, Bogor, Bandung, Yogyakarta sampai Jakarta memang menawarkan banyak sekali pilihan jenis kaos jersey bola terbaru dengan desain yang modern dan modis. Namun, khususnya di daerah Jakarta dan Bandung penggunaan teknologi digital printing memungkinkan Anda berkreasi dengan desain sesuai keinginan Anda sendiri.

Khususnya untuk Anda yang hendak membuat tim sepak bola atau futsal terlihat keren dan trendy tentu model terkini akan sangat membantu. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait rekomendasi Toko jual jersey bola di Kota Jakarta, Bandung dan sekitarnya silahkan simak informasi berikut yang akan membantu Anda memilih macam macamjersey terbaikuntuk merancang kaos bola pilihan Anda. Cekidot.

1. Jersey Bayern Munchen

Jersey Bayern Munchen memiliki ciri khasnya tersendiri dibandingkan yang lainnya. Dalam model ini Anda akan menemui jersey kandang munchen 20 -21 dengan 3 warna strip yang terdiri dari warna putih untuk bagian celana pendeknya dan kaos kaki dengan garis merah. Setelah terciptanya cetakan bola dari Allianz Arena yang begitu menginspirasi pada musim ini, maka kaos Bayern Munnich 20 -21 akan dirancang dengan menampilkan desain gradien halftone tonal dengan lingkaran kecil.

2. Jersey Arsenal

Untuk konsep kaos Jersey Arsenal terbaru dimusim 2020 dan 2021 adalah menggabungkan antara warna merah gelap atau warna warna maroon dengan perpaduan aplikasi warna putih. Apa yang menarik dari jersey arsenal? Terletak pada desain grafis yang berada pada bagian jerseynya sangat modis dan elegan.

3. Jersey Manchester City
https://www.mastimon.com/2018/11/inilah-vendor-jersey-futsal-terbaik.html

Berikutnya adalah jersey dari Manchester City di musim ke 2020/2021 kali ini memberikan desain yang lebih mengutamakan detailnya oleh Puma untuk kedua kalinya. Untuk musim sebelumnya jersey Manchester city lebih menggunakan warna gelap, maka tidak jauh musim depan juga akan mengambil warna gelap. Meskipun demikian jersey dengan warna hitam akan semakin menarik dan berbeda.

4. Jersey Nike Liverpool

Tahukah Anda? Nike akan menjadi pengganti New Balance dalam membuat jersey Liverpool pada musim 2020 dan 2021. Pada musim ini jersey Nike Liverpool akan mendominasi kaos dengan corak dengan kerah leher berwarna hitam dan logonya juga yang berwarna hitam. Nike sendiri menggunakan livebird daripada lambang Liverpool FC design kontemporer. Selanjutnya terdapat garis batas tipis yang juga ditambahkan ke logo standard Chartered hitam supaya lebih menonjolkan latar belakangnya.

5. Jersey Totthenham Hotspur

Desain kostum jersey Tottenham Hotspur sendiri akan memiliki tampilan dengan basis putih  yang dipasangkan dengan garis kuning serta biru. Untuk bagian kerahnya terdapat bagian yang sama dengan kemeja tandang milik Barcelona yakni warna biru navy dengan trim kuning di dalamnya. Lalu ada garis garis zig zag pada sisi yang merupakan sebuah style.

6. Jersey AC Milan

Jersey AC Milan pada musim 2020 dan 2021 akan menampilkan garis garis merah dan hitam yang dikombinasikan juga dengan warna putih beserta logonya. Untuk jersey AC Milan ini akan dilengkapi dengan pola berupa garis harus yang terinspirasi dari sebuah tempat bersejarah di Milano bernama Galeri Raja Victoria Emanuele II. Desain grafis bagian depannya sendiri akan diambil dari grafis houndstooth yang populer.

7. Jersey Real Madrid

Selanjutnya tidak kalah menarik adalah Jersey dari Real Madrid. Pada musim depan, real madrid akan mengusung konsep kostumdengan menggabungkan warna utama klub yaitu warna putih. Terdapat detail dan aplikasi berwarna merah muda. Jersey ini sebelumnya mirip dengan jersey di musim 2014 dan 2015. Jersey real madrid ini sendiri akan lebih bervariasi dengan warna warna fantasi.

8. Jersey Ajax Amsterdam

Jersey Ajax Amsterdam ketiga mengusung warna gelap yakni hitam sebagai warna dasarnya. Dengan kata lain warna hitamlah yang akan mendominasi keseluruhan jersey.  Warna gelap memang akan memberi kesan yang elegan dan keren terutama untuk model kaos. Pada musim 2020 dan 2021 Jersey Ajax Amsterdam ini tentunya akan menarik perhatian.

9. Jersey Barcelona Senyera
https://www.mastimon.com/2019/07/10-pemain-sepak-bola-terbaik-dunia.html

Yang tidak kalah menarik adalah kaos Jersey dari Barcelona Senyera yang sebelum sebelumnya selalu berhasil menyita perhatian. Jersey yang dikenakan selalu memiliki tampilan berbeda dari jenis jersey yang lainnya. Pada musim 2019 dan 2020 jersey yang terinspirasi dari bendera Catalan “Senyera” di desain dengan unik dalam paduan warna merah, kuning serta biru tua.

10. Jersey As Roma

Selanjutnya desain kostum jersey As Roma di musim 2020 dan 2021 akan menampilkan desain yang memberikan kesan berani. Inspirasinya sendiri adalah dari salah satu kostum yang paling ikonik di sepanjangan persepak bolaan.  Jersey ini memadukan basis warna merah cerah dengan ditambah nuansa orange yang akan membuatnya begitu menakjubkan.

Lihat Juga : enkosa.com | Situs informasi tentang Jersey Sepak Bola

Inilah informasi selengkapnya yang membahas tentang rekomendasi jenis, model dan bocoran jersey untuk mendapatkan jersey kesukaan Anda. Berbagai kelebihan dan keunggulannya pun kian ditonjolkan mulai dari bahan kaos yang dingin cocok untuk kondisi panas dan berkeringat sampai dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Menarik untuk dicoba?

Sebenarnya tidak hanya untuk kaos dalam permainan sepak bola saja. Beragam olahraga pun cocok untuk mengenakan jersey sebagai kostumnya seperti halnya pertandingan bola voly, futsal, bulu tangkis atau badminton dan masih banyak lagi. Mengenakan kaos yang keren dan modern pasti akan menambahkan rasa percaya diri Anda ketika bermain. Semoga bermanfaat.