Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Livery Bussid HD, SHD dan XHD Terbaru

Mastimon.Com - Aktivitas bermain game sudah menjadi kesukaan yang umum bagi banyak orang. Salah satu game online yang terpopuler adalah Game Bus Simulator Indonesia atau yang disingkat BUSSID. Kecanggihan yang paling mencolok dari BUSSID adalah dari segi tampilannya bisa diubah menggunakan Livery Bussid HD, SHD dan XHD terbaru. Anda mungkin berfikir untuk segera mendownload atau mengunduhnya di perangkat Anda.

Namun, kemungkinan beberapa orang belum mengerti secara jelas terkait apa itu Livery dalam game Bus Simulator Indonesia? Nah, sebenarnya livery ini merupakan sebuah desain atau gambar dengan format PNG, design ini memiliki fungsi untuk mengubah tampilan pada badan kendaran di Game BUSSID. Pilihan tema nya pun beraneka ragam yang disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda.

Banyak dari para pengguna permainan online ini lebih menyukai Livery Bussid yang jernih, keren, modern dan kekinian. Jenisnya sendiri memang ada banyak dan bervariasi mulai dari Livery Bussid HD, XHD, SHD, SDD, Tuck sampai dengan Honda Jazz. Namun, yang paling recommended adalah Livery Bussid, HD, SHD serta XHD. Ingin tahu desain terbaru yang diusungnya? Informasi selengkapnya silahkan simak uraian sebagai berikut.

Livery Bussid HD, SHD dan XHD Terbaru

1. Livery Bussid HD PNG

Livery Bussid HD PNG merupakan salah satu pilihan yang menarik. Mengapa demkian? Sebab livery yang satu ini memang memiliki kualitas yang sangat jernih sesuai dengan namanya HD. Kualitasnya pun tidak bisa diragukan lagi. HD yang digunakan akan memperlihatkan secara sangat jelas dan disesuaikan untuk semakin mempercantik tampilan dari vehicle Anda.

Bagaimana cara membedakan Livery Bussid HD PNG dengan yang Non? Mudah saja kok, sebab Anda bisa langsung memperhatikan pada bagian bentuk interior supir nya yang berkedudukan lebih rendah dibandingkan dengan penumpangnya. Selanjutnya untuk bagian sampingnya, tidak akan ada tonjolan yang biasanya selalu ada pada Bus yang Non HD, kegunaannya sendiri umumnya adalah untuk menutupi bagian mesin.

Baca Juga :

Livery Bussid HD PNG ini bisa Anda terapkan pada banyak Mod kendaraan loh. Terutama kendaraan bus. Untuk livery truck juga ada banyak pilihan tapi lebih mencolok pada vehicle busnya. Sebagai contoh untuk bus ada Livery Putri Luragung dengan tampilan warna kuning yang membuatnya semakin keren. Umumnya mod ini bagus untuk type High Desk.

Pilihan yang menarik di Livery Bussid HD terbaru beberapa diantaranya adalah Haryanto Tattoo 505, Bejeu Black Doft, Dewi Sri, Raya HD by Nonod, Kurnia Legend, Rosin Discovery, New ALS, Zakfina HD dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada banyak sekali pilihannya bukan? Yang disebutkan hanya sebagian dari Livery Bussid HD terbaru yang direkomendasikan untuk Anda.

2. Livery Bussid SHD

Berikutnya yang kita bahas adalah Livery Bussid SHD sebagai livery yang paling keren dari semuanya. Tampilan dari livery ini begitu sangat elegan. Umumnya apabila menggunakan yang gratisan maka akan ada stricker untuk pembuat si livery ini, stricker tersebut tidak akan bisa dihilangkan karena berkaitan dengan pihak si pembuatnya. Namun, Anda bisa memilih berdasarkan selera ingin yang berbayar atau tidak.

Ciri yang paling mencolok dari livery Bussid SHD yang satu ini adalah terletak pada bagian kaca depan yang telah dibagi menjadi dua dengan kata lain menggunakan kaca ganda. Kaca bagian atas akan dirancang lebih menjorok kebelakang sedangkan kaca bagian bawahnya untuk digunakan oleh supir. Menarik sekali bukan?

Untuk mendapatkannya anda bisa Download Mod Bussid yang ada seperti tersedia di situs modbussidterbaru.com. Bahkan sekarang sudah banyak informasi yang memasang link atau tutorial download lengkap. Beberapa jenis yang bisa Anda temukan di Livery Bussid adalah seperti Livery sinar Jaya Full Strobo SHD Putih, Livery Bussid Truck Canter, Livery PO Harapan Jaya SHD, Livery Subur Jaya merah, Livery Ranau Indah Jernih, Livery Sinar Jaya Polos, Livery Pandawa 87 dan masih banyak lagi.

3. Livery Bussid XHD

XHD merupakan singkatan dari Extra High Deck. Dalam beberapa kesempatan mungkin ada saja yang bertanya apa bedanya Livery Bussid XHD dengan SHD? Nah, untuk memahami perbedaannya sendiri Anda bisa melihat dari beberapa poin yang mencolok. XHD sendiri merupakan bus yang memiliki dek super yang tinggi. Hal inilah yang memungkinkannya mampu memiliki juga daya tampung bagasi yang mampu dibuat isi sepeda motor.

Nah, pengertian keduanya sebenarnya sama, hanya saja XHD lebih trend semenjak adanya Bus jenis Maxibus yang mempunyai PO Putera Mulya. Sedangkan untuk SHD sendiri mulai trend sejak kemunculan seri New Setra Jetbus yang berasal dari Karoseri Adiputro.

Dalam livery Bussid XHD dibagi menjadi berbagai pilihan livery yang menarik seperti Subur Jaya Kuning, Subur Jaya Merah, Sempati Star SDD, Rosalia Indah Hitam, Satria Timur Trans, Maju Lancar, Pandawa 87, Ranau Indah, Lorena, Blue Start SR 2 dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya.

4. Livery Bussid SDD

Pada kesempatan kali ini, Admin juga menambahkan Livery Bussid SDD. Apa itu SDD? Apakah ada kepanjangannya? Ya, SDD sendiri merupakan type untuk bus tingkat 2 atau double decker. Bus ini termasuk dalam kategori bus paling mewah.

Kegunaannya pun biasanya untuk keperluan pariwisatan atau hal lain sejenisnya. Di berbagai kota besar sendiri seperti halnya kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo serta Makassar sudah populer dengan type bus yang satu ini. Bus Type ini dahulunya hanya di kembangkan di Kota London, kemudian selanjut nya berkembang ke berbagai negara di Eropa, Asia termasuk negara Indonesia juga.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya mengenai fitur canggih yang ada di dalam permainan online terbaik bernama BUSSID. Dengan memiliki kebebasan mengubah tampilan kendaraan sesuai keinginan pengguna, tentu Anda akan lebih merasa nyaman dan bahwa game tersebut merupakan permainan di HP Android atau Smartphone paling keren.

Bagi para pecinta game Bus Simulator Indonesia atau BUSSID, semoga informasi ini bisa bermanfaat dalam menambah pengetahuan dan wawasan terkait berbagai fasilitas canggih dan menarik dalam game yang sayang apabila tidak dimanfaatkan. Ini hanyalah sebagian fitur terbaru yang ditambahkan, pastikan Anda mengetahui setiap perkembangan Game Bussid kearah yang lebih baik lagi untuk memberikan kesan bermain game yang seru dan menyenangkan. Selamat mencoba.