Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game BUS Simulator Indonesia Terbaik 2020

Mastimon.Com - Sekarang ada banyak sekali game simulator yang bermunculan. Mulai dari yang terbaru sampai game melegenda yang dari dulu hingga sekarang masih banyak diminati. Game yang seru dan menarik di tahun 2020 ini mampu memiliki banyak pemikat apabila dibandingkan dengan jenis permainan lainnya. Menurut Anda, Game BUS Simulator Indonesia 2020 mana saja yang bisa dikatakan terbaik?

Sebenarnya selain jenis BUS Simulator sendiri ada banyak macam dan ragamnya. Beberapa diantaranya adalah simulasi bunuh diri, simulasi kehidupan, simulasi peperangan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun dalam hal ini yang paling menarik perhatian adalah simulasi berkendara atau simulasi mengendarai bus yang cukup seru.

Pernahkah Anda memainkan Simulator bus sebelumnya? Game yang bisa digunakan baik di Smartphone atau Android ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjadi seorang supir sungguhan. Permainan online yang populer ini akan memungkinkan Anda untuk bisa berlatih dahulu sebab di dalamnya meski dinamakan game, Anda tidak bisa mengendarainya sesuka hati. Misi khusus yang tersedia dirancang dengan tujuan supaya Anda bisa menjadi driver BUS yang baik dan benar.

Untuk itu, ketahuilah setidaknya ada 10 deretan game BUS Simulator terbaik di tahun 2020 dari Indonesia yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Mari simak.

Game BUS Simulator Indonesia Terbaik 2020

1. IDBS Simulator

Game bus simulator yang pertama kita bahas adalah IDBS Simulator. Game tidak hanya sekedar menjadi permainan tapi akan menuntut para penggunanya untuk menjadi seorang supir bus sungguhan. Bagaimana caranya? Tentunya dengan bantuan fitur canggih nan lengkap memungkinkan Anda harus menyelesaikan berbagai misi.

Baca Juga :

Uniknya lagi, tahukah Anda? Map atau peta yang ada dalam game ini tersedia jalur jalur di Indonesia loh. Mulai dari Jakarta, Kerawang, Bekasi, Cikampek dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu tidak hanya mempunyai grafis 3D yang baik, permainan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap yang bisa membuat Anda nyaman. Beberapa diantaranya adalah tempat pengisian bensin, mode siang dan malam serta klakson telolet.

2. Bus Driver 3D

Sesuai dengan nama yang dimilikinya, permainan yang satu ini mempunyai grafis 3D yang akan terlihat begitu lebih realistis. Tidak hanya sekedar mempunyai grafis yang baik pula, Bus driver 3D ini juga mempunyai gameplay yang sangat seru dan menantang loh. Para pemain harus mampu menyelesaikan berbagai misi yang diberikan mulai dari tingkat kesulitan yang paling mudah sampai dengan yang paling sulit.

3. Bus Simulator 2015

Apabila dilihat dari segi grafisnya, Bus Simulator yang satu ini mempunyai grafis yang lebih baik jika dibandingkan dengan IDBS Bus Simulator yang sebelumnya telah kita bahas. Tidak hanya itu, permainan besutan dari Ovidia Pop ini juga telah sukses diunduh sebanyak lebih dari 50 juta kali loh. Bukan angka yang sedikit bukan? Dalam game ini, Anda akan diberikan tugas menjadi seorang supir bus yang akan menyelesaikan berbagai misi yang seru dan menyenangkan. Salah satu contonya adalah menurunkan penumpang di sebuah rute.

4. Public Transport Simulator

Dalam aplikasi Public Transport Simulator Anda tidak hanya akan bermain seperti layaknya bermain game pada umumnya. Sebab Anda akan diberi tantangan untuk menjadi seorang supir yang profesional dan bisa diandalkan. Bukan hanya mengendarai sebuah bus saja, Anda dimungkinkan bisa menggunakan transport lainnya seperti Taxi dan Mobil Van. Misi yang harus dikerjakan yang terutama adalah mengantar penumpang sampai ke tempat tujuan dengan aman.

5. Offroad Tourist Bus Driver

Nah, selanjutnya software game yang akan kita bahas adalah Offroad Tourist Bus Driver. Berbeda dengan game sebelumnya yang sudah kita bahas. Permainan simulator mengendarai bus ini akan memberikan pengalaman mengemudi yang lebih sulit dan sifatnya menentang. Bagaimana tidak, ada beberapa jalur yang tidak biasa harus Anda lalui.

Misalnya Anda akan diberi tantangan untuk mengantarkan turis penumpang dari kota ke bukit dengan jalur yang terjal dan berbahaya. Menarik sekali bukan? Tidak hanya itu, Anda juga diberi waktu sampai dengan yang ditetapkan. Namun meskipun demikian, pemain akan dilengkapi dengan kontrol pengemudi yang realistis.

6. Driving School 2016

Driving School 2016 adalah aplikasi game yang selanjutnya disarankan. Game simulasi kendaraan ini akan membuat Anda belajar berkendara dengan baik dan benar sampai dengan mahir loh. Masih buatan dari Ovidiu Pop ini, Anda akan bisa memilih jenis kendaraan yang lebih Anda sukai untuk digunakan. Misalnya Sedan, Bus ataupun truck.

7. Coach Bus Simulator

Sesuai dengan nama yang diberikan untuknya. Disini Anda akan lebih dilatih menjadi seorang supur yang handal mulai dari cara memakirkan bus, mengangkut penumpang dan masih banyak lagi teknik yang lainnya. Nah untuk software terkenal yang satu ini Anda bisa memilih mode pilihan offline atau multiplayer yang dimana Anda nantinya bisa bermain bersama dengan teman yang lain juga. Menarik sekali bukan?

8. Bus Simulator Indonesia

Bus Simulator Indonesia biasa disebut dengan nama BUSSID. Game bus simulator yang satu ini akan menyajikan gameplay dengan nuansa tanah air loh. Ya, jadi Anda tidak akan asing dengan lingkungan sekitarnya, sebab banyak tempat adalah lingkungan dan kota kota asli di Indonesia. Tambah keren lagi, karena ada klakson telolet yang bisa bikin tambah seru.

9. SMA Bus Driving 3D

Nah, kali ini tampak lagi bus simulator yang berbeda. Karena game ini akan mengusung lingkungan anak SMA. Namanya juga SMA Bus Driving 3D maka tugasnya adalah mengantar dan jemput anak anak sekolah. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan fitur grafis 3D dan nuansa 3D, lalu dibagian kontrolnya sangat mudah dikendalikan. Inilah nilai plus dari game yang satu ini.

10. Bus Simulator 17

Game Bus simulator terakhir dalam daftar ini adalah Bus Simulator 17 yang sudah tidak asing lagi. Di aplikasi game ini Anda akan bisa merasakan rasanya menjalankan game sungguhan. Di tambah lagi ada banyak sekali interior dan fasilitas lengkap yang semakin membuat betah saat memainkannya. Game ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang suka game simulasi.

Lihat Juga : Saminaya Bussid | Game BUS Simulator

Uraian diatas adalah daftar nama nama permainan Android tentang Simulator BUS paling populer karena kecanggihan dan fitur di dalamnya yang lengkap. Berbagai fasilitas dan misi yang terdapat di dalam masing masing game Smartphone terbaik ini akan membantu Anda memiliki pemahaman yang baik terkait cara mengendarai BUS, tips dan trik, permasalahan yang kemungkinan terjadi dan solusi yang bisa Anda lakukan.

Fitur yang canggih dan fasilitas yang lengkap akan membuat Anda ketagihan pada saat memainkannya. Ditambah lagi Anda bisa memilih dapat dimainkan secara online maupun offline. Masing masing aplikasi game Bus simulator keren ini mempunyai kelebihan dan kelemahan masing masing yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda. Semoga uraian informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.