-->

15 Jenis Kerja dari Rumah dapat Uang Banyak

Inilah macam Pekerjaan yang dilakukan di Rumah dan dapat menghasilkan Uang banyak tiap hari bahkan Gajian tiap bulan. Bisnis Online melalui internet adalah Pekerjaan yang bisa kila lakukan. Syarat utamanya adalah memiliki perangkat Komputer dan Jaringan Internet.


Mungkin sebagian orang terasa asing dan tidak mungkin mendapatkan penghasilan melalui internet. Saya admin blog mastimon.com memberikan bukti bahwa sudah selama 3 tahun terakhir saya mendapatkan Gaji dari Google Adsense.

Google Adsense adalah produk dari Google yang memberikan kerjasama berupa penampilan iklan di sebuah situs atau Blog. Selain itu saya juga mendapatkan hasil dari Channel Youtube dan beberapa Bisnis lainnya. Jika sobat penasaran apa saja Jenis Pekerjaan saya di Dunia Online silahkan simak sampai habis.

Syarat Kerja di Rumah

Sebelum memulai pekerjaan di rumah kita perlu mempersiapkan beberapa Peralatan yang akan digunakan. Siapkan Komputer atau Laptop yang standar saja, tidak harus baru karna menggunakan yang seken atau bekas juga bisa.

Untuk pemula cukup membeli Laptop dengan harga kurang lebih 3 Jutaan untuk yang baru. Selain itu kita juga siapkan Modem untuk menyediakan jaringan Internet. Jika tidak punya kita juga bisa menggunakan hotspot dari Handphone.

Jika dua perangkat tersebut sudah siap kita bisa mulai dari beberapa Jenis pekerjaan Online di bawah ini. Jangan ragu untuk mencoba dan untuk proses belajar anda bisa mencari Tutorial di Google. Jikapun kurang yakin bisa mencoba belajar langsung ke orang terdekat dengan mengunjungi rumahnya.

1. Penulis Artikel Blog

Menjadi seorang Penulis artikel itu tidaklah sulit jika mau mencoba dan berusaha. Saya adalah orang yang tidak biasa menulis artikel tetapi karna kebiasaan maka saya bisa buat konten dengan cepat. Caranya cukup mudah yaitu baca terlebih dahulu konten situs lain selanjutnya tulis ulang pakai bahasa sendiri.

Harga satu artikel kita menulis berdasarkan jumlah kata yang dibuat. Untuk Bahasa Indonesia 500 Kata biasanya dihargai sekitar 10 Ribu sampai 15 Ribu. Artikel Bahasa Inggris yang sedikit mahal sekitar 20 Ribu sampai 30 Ribu.

2. Jasa Buat Blog/Web

Jasa membuat Blog atau Situs biasanya menggunakan Platform yang mudah seperti Blogger dan Wordpress. Syaratnya adalah kita menguasai Bahasa Pemograman HTML dan biasa mengoperasikan salah satunya.

Untuk Blogger kita perlu modal Domain saja sekitar 150 Ribu / Tahun . Sedangkan Wordpress sedikit lebih mahal yaitu kita perlu Hosting juga selain Dimain, biayanya sekitar 500 Ribu / Tahun. Baca : Jasa Buat Blog.

3. Jual Template Blog

Jika anda seorang yang mampu membuat sebuah Desain Template Blog maka ini adalah kesempatan Emas. Dengan membuat satu Template Blog saja kita sudah bisa menjualnya ke banyak orang. Harganya sekitar 200 Ribu sampai dengan 300 Ribu.

4. Refferal Template Blog

Jika kita tidak bisa buat Template Blog sendiri maka kita bisa juga melakukan penjualan Template orang lain. Jika ada satu template terjual maka kita akan mendapatkan Komisi sekitar 20% sampai dengan 30%. Refferal Template ini anda bisa coba Template milik Mas Sugeng dan sampai saat ini saya juga melakukan penjualan.

5. Jasa Backlink Blog

Backlink adalah sebuah Link yang kita buat berada di dalam artikel sebuah Blog. Kita bisa mendapatkan Uang dengan Backlink tersebut syaratnya Blog kita memiliki DA PA yang tinggi. Untuk jasa ini anda harus memiliki Blog aktif yang sudah cukup lama jadi untuk Pemula mungkin belum bisa.

6. Jasa Pasang Banner Blog

Sama dengan Jasa Backlink karena untuk Banner juga kita mendapatkan Uang dari Link Banner yang di pasang di Blog kita. Syaratnya adalah kita memiliki Blog dengan trafik tinggi sehingga satu unit Banner Iklan bisa diberikan Harga Mahal.

7. Buka Les Privat Blog

Awalnya saya ragu untuk membuak sebuah Les Privat Blog secara Online. Kepercayaan orang lain perlu kita dapatkan supaya bisa menarik perhatian. Seiring berjalannya waktu saya buka dan ternyata yang inggin bergabung banyak sekali bahkan sampai saat ini saya masih aktif.

Jika anda inggin membuka Jasa ini maka syarat utamanya adalah menguasai bagaimana cara mengelola Blog dengan benar. Mulai dari Buat Blog, SEO Blog, Riset Artikel dan beberapa Optimasi lainnya. Harga Les Privat saya 500 Ribu saja sekali bayar sudah bisa belajar sampai bisa tanpa Batasan Waktu dan Gratis Template Premium.

8. Jasa edit SEO Template Blog

SEO Template Blog bukan hanya pada kecepatan loading Blog saja tetapi ada beberapa pengaturan pada Blogger tersebut. Ada beberapa orang yang buka Jasa ini seperti Mas Sawal Walker dan Ozik Zarwo. Anda punya Skill ini silahkan dicoba.

9. Jadi Youtuber

Semua orang bisa membuat Video tetapi tidak semua orang bisa menjadi seorang Youtuber. Saya salah satunya yang tidak jago edit Video menjadi menarik tetapi saya bisa menjadi seorang Youtuber. Buat Video semeraik mungkin dan enak di tonton bahkan bila perlu kita targetkan Search Engine Youtube yaitu Konten Tutorial.

Jika anda jago dalam berbicara bisa membuat konten Motivasi atau jika daerah anda ada tempat menarik bisa dibuat konten. Kita juga bisa memanfaatkan lingkungan yang unik seperti Ngevlog Makan Buah Durian di Pohon atau Jerat Burung di Hutan.

10. Jasa Likers Medsos

Likers Medsos adalah sebuah cara untuk menambahkan pengikut atau anggota sebuah akun media sosial. Yang paling banyak jasa ini adalah Likers Halaman atau Fanspage Facebook. Selain itu penambahan pengikut di IG atau Instagram juga. Nilai imbalannya sesuai Kesepakatan.

11. Konten Kreator Facebook

Ads Break adalah fitur yang disediakan oleh Facebook agar video di fanpage / Halaman Facebook milik kita bisa disisipi iklan. Gunanya, untuk menghasilkan uang melalui Facebook. Kita cukup membuat Video yang menarik minimal durasi 3 menit. Jika sudah memenuhi syarat Monetize maka kita bisa menghasilkan dari Video tersebut.

12. Jualan Produk Online

Jual Produk Online bukan berarti kita wajib punya barangnya. Kita bisa menghasilkan uang dari Komisi penjulan Produk milik orang lain. Banyak situs yang menyediakan kerjasama seperti itu seperti Amazon dan lain lain. Kita cukup mempromosikan produk tersebut sebanyak banyaknya dan jika ada terjadi transaksi maka kita memperoleh komisi sekitar 5% sd 20%.

13. Jasa Desain Grafis

Buat anda yang jago desain Logo ataupun sebuah tulisan unik maka membuka Jasa Desain ini sangat cocok. Jasa ini menggunakan aplikasi Corel Draw ataupun Phoshop. Harga desain tergantung hasil yang dibuat, semakin bagus desain anda maka harganya akan semakin mahal.

14. Selebgram

Bukan hanya artis saja yang bisa menjadi seorang Selebgram tetapi semua orang bisa. Buatlah beberapa karya seni di instagram yang menarik maka akan ada banyak Followers yang mengikuti. Dengan banyaknya follow IG anda maka kita bisa mendapatkan penawaran endorse sebuah Produk.

15. Bisnis Online Lainnya

Cobalah beberapa Bisnis Online di atas karena dengan berjalannya waktu anda akan mendapatkan peluang baru. Awal Bisnis Online saya hanya menjadi Penulis Blog saja tetapi karena sering bekerja di Online saya menemukan beberapa Bisnis Baru.

Itulah beberapa jenis Pekerjaan yang bisa dilakukan dari Rumah bahkan penghasilannya cukup besar. Jika anda inggin mencoba silahkan praktekin satu jenis pekerjaan yang anda bisa. Dengan berjalannya waktu akan ada Kesempatan atau Peluang lain yang bisa dikerjakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel