Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Template Blogger Toko Online Premium Terbaik

Mastimon.Com - Dewasa ini, internet ikut andil dalam berbagai aspek kehidupan. Salah satunya adalah transaksi jual beli yang dapat dilakukan secara online. Ada banyak pengusaha membuat toko online mereka sendiri. Tak tanggung tanggung banyak juga yang memanfaatkan macam –macam template blogger premium dengan skala terbaik.

Template sendiri memiliki pengaruh yang sangat penting dalam sebuah website. Tujuannya adalah agar tampilan blog lebih rapi, cantik dan menarik lebih banyak pelanggan. Apalagi kalau Anda perhatikan, ada banyak sekali variasi tema yang bisa mendukung toko online dan ekstensinya. Mana yang akan Anda pilih?

Jika, Anda membutuhkan rekomendasi daftar template premium terbaik untuk blogspot maupun wordpress, maka silahkan untuk simak deretan nama –nama tema dibawah ini. Beberapa diantaranya bisa Anda dapatkan tidak hanya berkualitas bagus, keren dan tampilannya yang menarik tapi juga secara gratis. Apa saja? Yuk simak.

Template Blogger Toko Online Premium Terbaik

1. WeCommerce

Template pertama terbaik adalah WeComerce sebagai inovasi tema terpopuler yang mampu meluncurkan toko online hebat dengan pendekatan eCommerce untuk blogger. Meskipun memiliki domain blogspot yang gratis namun tetap memungkinkan Anda menggunakan blog yang satu ini.

Cara kerja yang begitu independen dan dikelola secara murni oleh javascript akan membuat Anda nyaman dan tidak merasa khawatir karena ketidakcocokan tampilan. Tema ini juga bersifat responsif sehingga akan memudahkan si pengguna ponsel untuk menjelajahi situs Anda. Meskipun demikian keamanan dan efek modernnya tetap terbaik.

2. VioToko
https://www.mastimon.com/2016/11/hanya-dengan-50000-dapat-blog-murah.html

Template menakjubkan dengan fitur lengkap dimana akan ada beranda khusus dengan banyak area konten sebagai tempat Anda mempromosikan barang dagangan adalah VioToko. Di dalam tema yang satu ini disebutkan terbaik karena menyediakan semua alat bantu yang Anda butuhkan untuk bisa meluncurkan toko online yang berhasil dan sukses.

Template milik Mas Sugeng ini terbilang menarik dan simpel. Tidak sulit untuk mengedit serta mempercantik tampilannya karena disedikan melalui daskboard Blogger secara langsung. Buat sobat yang inggin memilikinya silahkan Download melalui link ini : Template VioToko.

3. Shopping Cart

Template Blogger dengan nama Shopping cart ini adalah template e-commerce atau toko online yang gratis. Namun, fasilitas di dalamnya bisa dibilang mumpuni. Apalagi di dalamnya terdapat fitur “Add to cart” serta fungsi PayPal Checkout untuk blogger.

Meskipun banyak orang sekarang berfikir bahwa blog tidak bisa diubah menjadi toko online, sebab di dalamnya memang sebelumnya tidak ada fitur seperti CMS pada umumnya. Namun, dengan template Shopping Cart tentu saja akan memungkinkan untuk meluncurkan toko online gratis di blog Anda.

4. MagNews

MagNews – Responsive Blogger template adalah rekomendasi terbaik untuk pemasangan tema di toko online. Beberapa keunggulannya pun ditunjukkan mulai dari template blogger yang SEO Friendly, bersih, responsif dan fleksibel. Umumnya ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan tampilan seperti berita, majalah dan blog pribadi.

Baca Juga : 8 Tips memilih Template Blogger

Didalamnya terdapat widget blogger yang amat keren sehingga bisa menarik perhatian dari banyak pengunjung. Kelebihan lainnya adalah terdapat dukungan gambar latar belakang pada halaman yang penuh, resize gambar otomatis, dukungan akan video, ikon, gambar, sorot teks kebagian komputer dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

5. Hola

Hola atau Personal Blogger Template For Blog $19adalah rekomendasi berikutnya untuk Anda yang ingin memiliki blog responsif. Di Hola terdapat banyak pilihan yang dapat dengan mudah Anda ganti melalui tool yang sudah disediakan pada template ini. Selain itu Hola juga sudah terdokumentasi dengan baik dilengkapi dukungan terjemahan.

Tema Hola hanya bisa digunakan untuk blogspot atau blogger. Hola tidak bisa digunakan pada wordpress maupun platform yang lainnya. Tapi memang jangan salah kualitasnya memang terbaik untuk blog. Keunggulannya mulai dari warna yang sederhana dan tidak terbatas, desain yang bisa disesuaikan dan merupakan versi terbaru 1.0

6. Mogtemplates

Mogtemplates atau Mogflat Template For blogger termasuk dalam daftar template terbaik yang memiliki banyak keunggulan. Berbagai fungsi dan fitur yang ada di dalamnya mampu menarik perhatian orang akan design yang rapi.

Misalnya Anda akan melihat terdapat beberapa fitur umum yang canggih seperti Panel admin yang kuat, mudah disesuaikan, tata letak yang responsif, iklan siap, RTL, Optimal SEO dan lain sebagainya. Cocok saja dikatakan Mogtemplates adalah template terbaik untuk blogger.

7. BMAG

Selanjutnya yang tidak ingin kalah menarik lagi adalah Template BMAG atau Magazine Responsive Blogger Templateyang menonjolkan sifatnya yang kompatibel di banyak perangkat. Sangat cocok untuk Anda yang ingin menginginkan tampilan seperti majalah atau blog Anda melalui blogspot. Anda juga dimungkinkan tidak perlu untuk mengkodekan karena sangat mudah disesuaikan loh.

8. Masala

Ingin memperlihatkan sisi profesionalnya blog Anda, cobalah untuk menggunakan template Masala (Responsive Multipurpose Blogger Template) sebagai salah satu template yang mengusung banyak kelebihan. Mulai dari fleksibel, rapi, bersih, elegan dan multiguna loh. Sangat cocok untuk Anda yang menginginkan blog dengan menampilkan protofolio, teknologi dan lain sebagainya.

9. MC3

Apabila Anda mencari template dengan desain yang multifungsi, cobalah menggunakan MC3 dengan kepanjangan Minima Colored 3 Mag. Termasuk dalam daftar template premium namun bisa didapat tanpa biaya alias gratis loh. Sifatnya umum cocok untuk berbagai jenis situs web termasuk startup bisnis, portofolio dan lain sebagai.

10. Vienna Lite

Template blogger personal sepenuhnya adalah responsif, sempurna baik untuk situs blog pribadi. Apalagi ditambah sentuhan modern, keren dan canggih akan membuatnya begitu sangat diminati. Umumnya memiliki kesesuaian dan cocok untuk blog berita, video, bisnis, foto dan lain sebagainya.  Template ini mengambil desain dari MC3 yang selanjutnya dioptimalkan dalam hal desain yang lebih sederhana dan kecepatan yang maksimal.

11. Pratico

Pratico adalah template dengan opsi dukungan yang sangat jelas dan detail yang bisa membantu Anda dalam mengatur template blogger. Pratico juga termasuk dalam blog minimalis yang bersih, sederhana dan desain yang responsif untuk ditampilkan indah pada semua jenis seluler. Apabila Anda membeli versi Pratico premium Anda akan mendapatkan jaminan dukungan selama seumur hidup.

12. Masign

Dengan mengusung konsep material design, template ini bisa didapat secara gratis dan digunakan dengan mudah. Keseluruhan template terdiri dari fitur yang modern, mewah dan desain menu navigasi yang menonjol. Selain itu, yang lebih menarik lagi adalah terdapat Google Emoji yang membuatnya memiliki ciri khas dan perbedaan dengan tema yang lainnya.

13. Neue

Neue masuk dalam daftar template premium terbaik karena di dalamnya terdapat konsep desain Google terbaru yang begitu modern dan canggih. Neue telah menerapkan konsep berupa material design yang secara umum membuatnya menonjol dibandingkan jenis tema yang lainnya. Jadi tidak ada salahnya, Neue juga menjadi salah satu rekomendasi template blogger terbaik.

14. Phantom

Dirilis oleh Arlina Dzgn yang membuatnya memiliki tiga desain atau kolom yang sederhana. Hal ini memungkinkan Anda bisa meningkatkan pendapatan akan iklan seperti di Google Adsense. Ini bukanlah satu satunya tema yang didesaign oleh Arlina, seluruh desain yang dibuatnya memang berkesan responsive dan modern.

15. Mdfost

Mdfost adalah salah satu tema yang juga mengusung tema material design. Hal –hal yang ditonjolkan dalam template ini adalah variasi warna yang sangat memukau. Kelebihan lainnya adalah dilihat dari segi kecepatan yang membuatnya tambah keren dan kencang.

16. Vikka Theme

Desain yang mudah membuatnya menjadi template dengan fast loading. Loading yang cepat bahkan dapat menyamai fitur AMP. Bukan hanya itu saja, setelah menggunakannya Anda akan takjub dengan keunggulannya yang lain mulai dari desain antarmuka yang bersih dan masuk dalam daftar template terpopuler.

17. Brosense

Blog yang dirancang khusus ini untuk Google Adsense ini memang sangat menarik. Hal yang ditonjolkan adalah dari segi minimalis dan bisa menjadikan blog yang sederhana menjadi blog berpenghasilan tinggi. Tahukah Anda? Para pakar Adsense pun banyak merekomendasikan template Brosense ini kepada Anda. Tema ini dibuat oleh Sugeng Riyadi di beberapa tahun yang lalu.

18. Colorlib –IIIdy

Illdy adalah salah satu template untuk toko online yang bisa didapatkan secara gratis dan bisa menjadi pilihan Anda. Tidak diragukan lagi sebab dari sisi developer pembuatnya adalah kenamaan dari Colorlib. Selain itu, template yang satu ini juga sudah menggunakan framework Bootstrapt sehingga tentu saja sifatnya akan mobile friendly dan full responsive.

Template yang satu ini memiliki fitur yang menganut flat design, hero image, retina ready, Wordpress customizer, WooComerce dan support banyak plugin. Yang terpenting lagi adalah terdapat full support dari para developer template terkenal.

19. ThemeGrill eStore

Template untuk Anda yang menggunakan Wordpress secara gratis adalah ThemeGrill eStore. Tahukah Anda pada tahun 2018 lalu, template yang satu ini mendapatkan julukan Wordpress terbaik. Apalagi temanya telah di support oleh plugin WooCommerce serta YITH WooCommerce Wishlist. Sampai dengan saat ini toko online ini masih dipercayakan sebagai toko online untuk wordpress terbaik.

20. Deli Themes

Deli themes adalah salah satu tema untuk blog Anda yang telah didukung oleh WooComerce meskipun bukan termasuk dalam buatan Woocomerce secara langsung. Sifatnya adalah earthy design, texturized, sempurna untuk mempromosikan barang –barang berupa handmade, barang –barang natural dan organic. Penggunaannya adalah untuk Template toko online terbaik untuk Wordpress.

Uraian diatas adalah kumpulan template terkenal akan desain yang keren dan bisa jadi cocok untuk situs toko Anda. Supaya bisnis online Anda bisa berjalan dengan lancar maka, pilihlah template untuk toko online yang sesuai dengan usaha Anda tersebut.

Segera download dan unduh tema toko pilihan dan dapatkan hasil yang positif dari salah satu tips dan trik mempercantik tampilan blog Anda ini. Dengan menyimak informasi ini, Anda tidak akan bingung lagi dalam memilih template yang bagus. Sekian informasinya, semoga bisa bermanfaat dan semoga sukses.