Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sukses bermain Internet dengan menghasilkan banyak uang menjadi Tujuan utama para blogger pemula, itulah cara berfikir yang salah, Mengapa ??? Mulailah segala sesuatu menjadi hobby, jangan kejar uang dulu, seperti pepatah mengatakan "Berakit-rakit ke Hulu, Berenang-renang ke Tepian, Bersakit-sakit Dahulu, Bersenang-senang Kemudian" ini yang harus ditanamkan di setiap seorang blog Pemula.

Tidak sedikit dari para Blogger pemula hanya hobbynya menulis sebuah artikel tetapi malas untuk mendesain sendiri Template Blognya. Ada beberapa tips pada saat anda mulai membangun sebuah Website sebelum menghasilkan Dolar dari Iklan Adsense. Tidak semudah membalikkan telapak tangan, anda harus berjuang keras agar mendapatkan hasil yang di ingginkan.

Yang perlu di persiapkan pertama kali untuk membuat blog/ web adalah :
  1. Memilih Judul dan Alamat blog yang tepat atau sesuai dengan Isi artikel yang akan di sampaikan nantinya.
  2. Membeli sebuah template Premium, jangan yang Gratisan ya karena akan berpengaruh terhadap persaingan Artikel di beranda pencarian Google.
  3. Mulai menulis dengan gaya bahasa sendiri, jangan Langsung CopyPaste artikel orang lain, jika melakukan CopyPaste wajib menyertakan sumbernya.
  4. Edit semua menu Template blog, Linkkan sesuai artikel yang dibuat, jangan sampai ada Link yang error.
  5. Jangan berfikir untuk mendapatkan rupiah dulu karena dengan blog yang baru seumur jagung pasti susah di setujui oleh Google Adsense.
  6. Buat Artikel yang sesuai dengan Judul artikel supaya mudah daftar Iklan Adsense.
  7. Minimal ada lebih dari 100 Artikel dan umur blog sudah mencapai 6 Bulan baru daftarkan blog anda ke Google Adsense.

Uraian di atas adalah sedikit Tips pada saat anda membuat blog dari awal. Jika anda kesulitan untuk membuat sebuah blog / web maka kabar gembira disinilah tempatnya bagi anda yang inggin saya editkan Template Blognya dan saya Optimasi SEO Templatenya saya bisa bantu. Untuk mendapatkan template Premium tidaklah gratis dan murah. Seperti blog mastimon.com adalah template yang saya beli dari bang Adhy Suryadi sang pemilik kompiajaib.com. berikut adalah tata cara pemesanan Blog Murah dengan jasa edit SEO template Premium.


1. Tulis di kolom Komentar :
  • Judul Blog : Mas Timon Blogs
  • Alamat Blog : www.mastimon.com
  • Contoh : racikanbumbu.com
2. Kirim Pulsa Rp.50.000
3. Desain Blog/Web langsung
4. Proses Desain hanya 1 Jam
5. Selesai

Cukup mudah bukan !!! dengan Rp.50.000 anada sudah mendapatkan blog yang sudah saya setting mulai Pendaftaran Google Webmaster Tool hingga SEO 100%. Untuk mendapatkan Template Premiumnya silahkan anda memesan kepada Pemilik Template. 50.000 ini hanya jasa Editing template dan anda tinggal menulis di blog saja. Banyak kelebihan dari template Premium disamping sudah Responsive ke HP Android juga blog anda cepat di deteksi oleh Google.

Jika Template yang Gratisan banyak sekali kelemahannya, silahkan anda baca digoogle perbedaan Template Premium dengan Template Gratisan. Template Gratisan tidak akan pernah mendapatkan Upgrade dari sang Admin pembuat Template tersebut dan jika anda tertarik inggin membeli Template Premium dan mendapatkan yang lebih terbaru atau Template sudah AMP dengan harga 150.000 silahkan kunjungi blog mastah ini sugeng.id dan kompiajaib.com

Update :
Mohon maaf untuk Jasa ini harganya sudah tidak 50 rb lagi. Silahkan kalian melakukan komunikasi melalui Chat WA untuk mendapatkan harga terbarunya. Tentunya dengan berbagai macam keuntungan seperti Desain Template, Edit SEO Blog dan setting posisi Iklan Adsense yang Potensial. Terimakasih.