Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dealer Jual Rush Terbaik di Indonesia

Mastimon.Com - Tidak dipungkiri lagi jika Toyota Rush merupakan mobil SUV yang diinginkan oleh banyak masyarakat. Sejak peluncuran pertamanya, masyarakat Indonesia ramai mengunjungi Auto2000 sebagai dealer yang jual Rush.

Bagi Anda yang ingin mendapatkannya dari Auto2000, selaku tempat resmi jual Rush, akan menyimpulkan jika SUV satu ini sangat cocok untuk keluarga. Berkapasitas 5 orang maka mobil ini dianggap cukup mumpuni untuk kebutuhan masyarakat Indonesia yang rutin mengadakan kunjungan atau mudik ke daerah asal bersama keluarga.

Toyota Rush All New Menampilkan Eksterior Menawan dan Sporty

Walaupun Toyota Rush All New tergolong SUV, tetapi desain eksterior mobil ini seperti MPV. Pasalnya, ketika Anda mengunjungi sentra jual mobil Rush, akan menemukan tampilan yang maskulin dan agresif di setiap bodi. Melihat bagian fascia depan, Anda terkagum-kagum dengan tampilan Front Bumper Spoiler yang dibalut menggunakan warna hitam tegas. Fitur Front Bumper pun seolah-olah menyatukan dua Fog lamps sehingga desain depan mobil cukup stylish.

Adapun Front Grille dikemas menggunakan perpaduan Front Bumper berwarna hitam tegas dan dipercantik dengan Garnish Chrome mengkilap di bagian tengah. Sementara pada sektor penerangan, dealer resmi jual Rush menyatakan jika mobil ini mengusung LED Headlamps dan Fog lamps sehingga kualitas penerangannya tidak diragukan lagi. Anda bisa membawa Toyota Rush All New menjelajah segala medan dan tempat dengan penerangan minim.

Pindah ke sektor samping, pihak jual Rush merasa bahwa tampilan mobil ini sangat sporty berkat kehadiran Polished Alloy velg pada ban 215/65 R16. Hadinya fitur tersebut, bodi samping Rush All New tampak maskulin. Sisi samping Toyota Rush pun menghadirkan Retractable Outer Mirror yang bisa memberikan sensasi berkendara lebih praktis ketika membuka-menutup kaca spion.

Pindah ke sektor buritan, jika Anda ingin mendapatkan SOV dari dealer resmi jual Rush, jangan terkaget dulu. Toyota menyematkan fitur Rear Roof Spoiler yang terintegrasi High Mount Stop Lamp sehingga mobil tampak gahar. Tidak hanya menampilkan kesan gahar, fitur satu ini mampu memberikan notifikasi kepada pengendara, terutama ketika Anda mengerem mendadak sehingga potensi kecelakaan terminimalisir.

Adapun bagian belakang Anda akan terkesan berkat kehadiran Rear Bumper Spoiler sehingga lekukan siluet bodi belakang Rush lebih solid. Secara keseluruhan, desain eksterior Toyota Rush sangat berimbang dengan harga yang ditawarkan oleh Auto2000, selaku pihak jual mobil Rush resmi di Indonesia.

Mesin Toyota Rush All New Semakin Tangguh

Perubahan tidak hanya dihadirkan pada eksterior saja. Sektor mesin Toyota Rush pun mengalami perubahan yang lebih baik. Mesin 3SZ-VE kapasitas 1.5 liter 4 silinder segaris, 16 katup DOHC didukung oleh VVT-i membuat Rush mengeluarkan tenaga mencapai 109 PS putaran 6.000 rpm. Torsi yang dihasilkan mencapai 14.4 KGm.

Tidak mengherankan di tempat jual Rush selalu ramai oleh kaum adam yang ingin tampil lebih gagah melalui Toyota Rush All New ini. Tenaga tersebut dikeluarkan melalui 2 transmisi berbeda-beda di setiap variannya, yakni otomatis dan manual 4 percepatan. Sistem pasokan bahan bakar didukung oleh Electronic Fuel Injection.

Selain itu, kapasitas tangki bahan bakar mencapai 45 liter yang membuat Toyota Rush cocok dibawa melintasi provinsi tanpa perlu repot berhenti di POM. Jika Anda mengisi bahan bakar secara penuh, Toyota Rush bisa menempuh jarak jauh. Adanya VVT-i membuat hasil pembakaran Toyota Rush semakin sempurna sehingga lebih irit dan ramah lingkungan.

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan. Setelah membaca artikel ini, langsung saja berkunjung ke dealer resmi Toyota yang Jual Rush atau bisa juga ke situs auto2000.co.id.