Daftar Harga Mobil Calya Terbaru

Mastimon.Com - Setelah kehadiran mobil Calya di tahun 2014, menjadikan para masyarakat Indonesia berbondong-bondong mengunjungi Auto2000 karena ingin mencari berbagai sumber informasi seputar mobil Calya. Termasuk perihal daftar harga mobil Calya. Karena mengingat bahwa Toyota telah menghadirkan mobil Calya dengan berbagai tipe, sehingga untuk harga yang ditawarkan tentu juga tidaklah sama.

Meskipun Toyota telah menyematkan mesin terbaru di body Calya dengan spesifikasi yang lengkap dan fitur yang menarik, namun untuk daftar harga mobil Calya yang ditawarkan tentu akan membuat Anda geleng-geleng kepala karena harganya yang tergolong sangat murah. Hal ini bisa Anda buktikan sendiri dengan datang ke dealer Auto2000 dan lihat secara langsung spesifikasi yang ditawarkan dengan harga murah yang yang akan Anda dapatkan.

Untuk mobil Calya dikeluarkan dengan dua tipe yaitu untuk tipe G dan juga tipe E. Sementara untuk hariannya terdapat sebanyak 5 varian yang mana untuk masing-masing telah dilengkapi transmisi matic dan manual. Letak perbedaan dari kelima varian tersebut yaitu pada bagian fitur unggulan yang telah disematkan. Karena ada beberapa perbedaan di antara masing-masing varian. Maka untuk daftar harga mobil Calya antar varian yang satu dengan varian yang lainnya tentu jelas berbeda. Hal ini tergantung pada fitur yang ditawarkan.


Sebagai bahan pertimbangannya, Anda bisa mengetahui daftar harga mobil Calya berikut ini:
  • Calya tipe E 1.2 MT STD Rp 129.200.000.
  • Calya tipe E 1.2 MT Rp 132.000.000.
  • Calya tipe E 1.2 AT Rp 145.00.000.
  • Calya tipe G 1.2 MT Rp 137.500.000.
  • Calya tipe G 1.2 AT Rp 149.500.000.

Daftar harga mobil Calya di atas beda dijadikan sebagai acuan bagi Anda yang berencana ingin membelinya. Akan tetapi untuk harga yang ada di atas bersifat OTR sehingga dapat berubah-ubah dan antara daerah yang satu dengan daerah yang lainnya tentu tidak sama. Untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan harga yang akurat, Anda bisa datang ke dealer Auto2000 secara langsung.

Bagi Anda yang belum mengetahui mengenai informasi pembelian mobil Calya, Anda harus tahu bahwa saat ini Toyota telah melakukan program dengan cara membuka pemesanan pembelian mobil Toyota Calya bagi siapapun yang ingin melakukan pemesanan. Akan tetapi hal ini tentu akan dikenakan uang sebesar Rp 5.000.000 sebagai biaya pemesanan maupun booking fee. Untuk mulai melakukan pemesanan Anda bisa langsung menghubungi dealer resmi Toyota, di sana Anda akan menemukan penjelasan yang sangat rinci seputar program pemesanan yang akan Anda lakukan.


Seperti yang sudah Anda dengar, bahwa Toyota Calya dihadirkan di pasaran untuk masyarakat menengah ke bawah sehingga daftar harga mobil Calya yang ditawarkan pun juga tidaklah terlalu mahal. Untuk itu bagi Anda yang ingin memiliki mobil impian yang memuat banyak penumpang seperti mobil Calya, bisa menjadikannya sebagai mobil keluarga yang super nyaman dan aman.

Meskipun terkenal sebagai salah satu jenis mobil LCGC yang murah, namun untuk segi spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tidak akan pernah mengecewakan Anda. Anda bisa membuktikannya sendiri dengan cara melakukan test drive sebelum memutuskan untuk melakukan pembeliannya. Untuk melakukan test drive memang sangat penting bagi Anda sebelum membayar mobil dan membawanya pulang. Dengan melalui test drive, maka Anda bisa mengetahui bagaimana tingkat kenyamanan mobil Calya yang hendak Anda beli tersebut. Selain itu Anda pun juga bisa mengetahui berbagai jenis fitur yang ditawarkan oleh mobil yang ramah lingkungan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel