Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Template CV Lamaran Kerja terbaru 2020 (Word 2007)

Mastimon.Com - CV (Curriculum Vitae) adalah sebuah Biodata seseorang yang dibuat untuk melamar Pekerjaan di sebuah Perusahaan. Untuk proses pembuatannya bisa menggunakan Ms Word, Photoshop ataupun Corel Draw berdasarkan kebutuhan.

Kali ini blog mastimon.com berbagi buat sobat sekalian download template CV terbaru yang saya buat menggunakan Microsoft Word 2007. Awalnya hanya untuk membuat Vidio Tutorial di Youtube tetapi karena banyak yang mengginginkannya maka saya bagi.


Adapun sebelum membuat Template CV ini yang perlu dipersiapkan adalah beberapa Gambar pendukung seperti :
  1. Pas Foto Berwarna
  2. Logo Kontak / Telepon
  3. Logo Media Sosial Facebook
  4. Logo Media Sosial Instagram
  5. Logo Email

Setelah itu kita bisa langsung membuatnya dengan membuka halaman Baru Ms Word. Buat sobat yang menggunakan Word 2003, Word 2010, Word 2013, Word 2016 ataupun versi terbaru silahkan menyesuaikan saja.

Ukuran kertasnya silahkan pilih A4 saja supaya tampilannya menarik tidak terlalu pendek ataupun tidak terlalu panjang. Lama proses pembuatan pengerjaan CV ini terbilang cepat yaitu sekitar 30 menit. Kecuali sobat banyak menambahkan komponen biodata.

Sobat bisa mendownload dari beberapa contoh CV yang saya bagikan ini melalui Google Drive. Untuk merubah warnanya cukup ikuti Tutorial Youtube yang ada pada vidio dibawah ini. Jika masih kesulitan sampaikan saja di kolom komentar Vidio tersebut.

Contoh CV Warna Biru

Download Template CV Word warna Biru

Contoh CV Warna Merah
https://www.mastimon.com/2017/01/contoh-cv-curriculum-vitae-untuk.html 

Download Template CV Word warna Merah

Contoh CV atau biodata di atas bisa sobat gunakan untuk melamar Pekerjaan di Perusahaan Swasta atupun Negeri. Isi daftar riwayat hidup selengkap mungkin mulai data diri, pendidikan dan pengalaman kerja. Jangan lupa Skill atapu pengetahuan mengoperasikan komputer juga diperlukan.

Cara buat CV Lamaran Kerja di Word 2007