Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga sewa Mobil untuk wisata Jogja

Mengelilingi kota Jogja adalah impian banyak orang yang ingin menikmati pesona kota budaya di Indonesia ini. Dari semua tempat wisata di kota Yogya, memang sangat layak untuk dijadikan pilihan liburan dan rekreasi baik bersama keluarga, teman –teman, komunitas, organisasi ataupun anggota perusahaan dan kantor. Tak heran, kebutuhan akan informasi seputar harga sewa mobil kendaraan perlu diperhitungkan agar tidak mengeluarkan biaya yang terlalu mahal untuk itu.


Namun, beberapa diantaranya masih memiliki kendala akan harga sewa kendaraan khususnya mobil yang dibanderol terlalu mahal. Yang lain lagi menemukan jasa rental mobil di Yogyakarta yang murah, tapi khawatir alih –alih pelayanan tidak baik dan kualitas yang kurang bagus. Mungkin selanjutnya Anda akan bertanya-tanya, dimana saya bisa mendapatkan rincian harga sewa mobil yang akurat, murah dan dengan kualitas bagus?

Sebenarnya untuk menemukan penyedia sewa mobil kendaraan terbaik tidaklah sulit. Dari sekian banyak jasa yang menyediakan fasilitas sewa mobil beberapa diantaranya dapat dikatakan sudah terkenal, terbaik dan lengkap. Bahkan merek dan jenis mobil pun bisa Anda pilih dengan lebih banyak variasi dan pilihan. Mulai dari mobil Avanza, Innova, Innova Reborn, Elf Short, Elf Long, dan Hi Ace. Selain itu kapasitas nya pun beragam mulai dari 1 sampai 4 orang, 6 orang, 9 orang dan 13 orang.

Baca Juga :

Salah satu jasa yang menyajikan informasi lengkap dan terbaru tentang tarif sewa mobil adalah di @Liburan Jogja. Khusus untuk Anda yang ingin melakukan traveling atau jalan –jalan ke beberapa tempat wisata terkenal atau bahkan semua tempat di kota Yogya, @Liburan memang bisa diandalkan. Harga yang ditawarkan termasuk akurat, bisa dipercaya dan update. Selengkapnya Anda bisa dapatkan informasinya di bawah ini.

Harga sewa Mobil untuk wisata Jogja

Ditemani dengan supir yang sudah bersertifikat, berpengalaman dan mempunyai pengetahuan yang mendalam tentang pariwisata di Yogya. Liburan Anda bisa terasa lebih seru dan menyenangkan. Ringkasan hal –hal yang perlu Anda ketahui adalah sebagai berikut :

1. Jenis Armada dan Daftar Harga
  • Tipe Mobil Avanza/Xenia dengan kapasitas 1-4 orang memiliki harga per12 jam adalah Rp. 450.000 dan full day adalah Rp.600.000
  • Tipe Mobil Innova dengan kapasitas 1 -6 orang memiliki harga per12 jam adalah Rp.600.000 dan full day adalah Rp. 750.000
  • Tipe Mobil Innova Reborn dengan kapasitas 1 -6 orang memiliki harga per12 jam adalah Rp. 700.000 dan full day adalah Rp.850.000
  • Tipe Mobil Elf Short dengan kapasitas 1 -9 orang memiliki harga per12 jam adalah Rp. 750.000 dan full day Rp. 900.000
  • Tipe Mobil Elf Long dengan kapasitas 1 -13 orang memiliki harga per12 jam adalah Rp. 1.100.000 dan full day Rp. 1.300.000
  • Tipe Mobil Hi Ace dengan kapasitas 1 -13 orang memiliki harga per12 jam adalah Rp. 1.250.000 dan full day Rp. 1.450.000
Catatan : Semua harga tersebut dinyatakan dalam mata uang rupiah. Harga komplit sudah termasuk dalam perhitungan jasa supir dan BBM untuk penggunaan di wilayah provinsi DIY dan Borobudur.

2. Sewa Mobil dengan Kapasitas 1-4 orang penumpang

Mobil dengan kapasitas 1-4 orang adalah Avanza atau Xenia. Biasanya Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia merupakan jenis mobil favorit yang dipilih oleh para wisatawan yang paling terkenal untuk disewa. Mengapa? Beberapa alasan yang dikemukakan adalah karena harganya yang paling murah dengan kapasitas yang muat 4 penumpang dengan suasana dan kondisi yang nyaman. Bagi Anda yang menyewa mobil dengan kapasitas maksimal 4 orang, tidak ada salahnya memilih mobil Avanza atau Xenia ini yang akan membuat perjalanan Anda menjadi nyaman dan biaya yang hemat.

3. Sewa Mobil dengan Kapasitas 5-6 orang penumpang

Mobil yang paling bagus untuk kapasitas sampai dengan 5 atau 6 orang adalah Mobil Kijang Innova. Umumnya mobil Toyota Innova ini memang dapat menampung 6 orang dewasa sekaligus. Selain itu, mobil ini juga dikenal karena desaign nya yang eksklusif dan dimensi ruang yang lebih nyaman dan luas dibandingkan mobil jenis lainnya seperti Avanza dan Xenia. Paling cocok dan recommended untuk pemesanan sewa mobil wisata keluarga.

Meskipun beberapa diantaranya adalah masih mengusung Mobil innova generasi lama. Namun, melalui perawatan yang baik, kondisi mesin dan semua fasilitasnya masih bagus dan nyaman. Jadi Anda tidak akan merasa dirugikan sama sekali karena menyewa mobil yang satu ini. Tersedia juga mobil Innova Reborn yang dapat Anda sewa untuk kebutuhan transportasi di kota Jogja dengan tampilan lebih modern.

4. Sewa Mobil dengan Kapasitas 10-13 orang penumpang

Berikutnya untuk kapasitas yang mencapai maksimal 13 orang penumpang Elf long Chasis dan Hi Ace adalah yang cocok Anda pilih. Sebab kedua jenis mobil ini sama –sama mempunyai kapasitas yang nyaman untuk 13 orang penumpang. Kedua merek mobil ini juga sebagai jawaban dan solusi untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang membawa rombongan berukuran sedang.

Selain daripada itu, Anda juga dapat melihat mobilHi Ace umumnya  memiliki desain yang sifatnya ekslusif dibandingkan dengan mobil Isuzu Elf long Chasis. Namun, keduanya sama –sama tersedia untuk bisa Anda sewa ditambah sopir yang sudah berpengalaman pastinya.

5. Manfaat menggunakan Sewa Mobil

Manfaat apa yang bisa Anda dapatkan dari menyewa mobil? Ya, selama berlibur di kota Yogyakarta tentu saja akan menjadi rumit apabila tidak memiliki pengetahuan dan informasi yang cukup seputar jarak, lokasi dan durasi setiap perjalanan yang dilakukan untuk menuju objek wisata di Jogja. Apalagi kalau Anda berasal dari luar daerah yang jauh dan tidak mengetahui sama sekali tentang kota Yogyakarta.

Pada kenyataannya mayoritas tempat wisata di Yogya adalah tersebar di berbagai wilayah misalnya di tengah kota, Timur, Barat, Yogya Utara, sampai ke Yogya Selatan. Jadi dengan menyewa mobil adalah solusi terbaik jika Anda tidak ingin susah payah dan mencari yang sifatnya praktis. Sopir yang berpengalaman akan membantu Anda dalam mengenal kota Yogyakarta termasuk tour guide yang bisa diandalkan.

6. Alasan mengapa memilih di @Liburan Jogja

Sewa Mobil di @Liburan Jogja bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Sejak pertama kali kemunculannya, @Liburan Jogja selalu berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan para pelanggannya dalam melakukan perjalanan wisata di Kota Yogyakarta seperti halnya sewa dan rental mobil. Adanya persediaan mobil yang lengkap dari berbagai armada telah dikombinasikan dengan harga terbaik, transport yang terawat serta terdapat supir yang ramah dan berpengalaman luas.

Lihat Juga : Sewa dan Rental Mobil + Sopir di Jogja (liburanjogja.co.id)

Uraian diatas adalah detail harga sewa transportasi yang bisa menjadi pilihan Anda selama berada di kota Yogyakarta. Tertarik untuk memesan? Sebenarnya tidak hanya menawarkan harga terjangkau untuk sewa mobil saja. @Liburan Jogja juga menawarkan sewa transportasi jenis lainnya seperti sewa bus wisata, sepeda onthel dan lain –lain. Baik untuk berkeliling ke semua tempat di Yogya atau kota besar lainnya seperti Semarang, Solo, Wonosobo, Bantul, Salatiga dan masih banyak lagi.

Harga yang dicantumkan pun bisa berubah –ubah, khususnya pada pekan tertentu yang memungkinkan Anda bisa mendapatkan potongan harga, promo, diskon dan lain sebagainya. Segera konsultasikan semua keperluan Anda dan rencanakan liburan di Kota seniman, Yogyakarta ini dengan baik. Selamat berekreasi!