Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Paket Outbound di Jogja murah dan lengkap

Mastimon.Com - Kegiatan Outbond adalah salah satu kegiatan yang sering kali diadakan oleh organisasi, komunitas, outing perusahaan dan keluarga yang sifatnya seru dan menyenangkan. Apalagi di tambah dengan lokasi yang strategis dan fasilitas lengkap. Oleh sebab itu, jika Anda ingin merencanakan perjalanan Outbond khususnya ke Kota Yogyakarta pilihlah Harga Paket Outbond yang murah tapi lengkap. Sebab, tidak semua memiliki kriteria yang demikian. Anda harus selektif dan mencari tahu terlebih dahulu.


Harga Paket Outbond beraneka ragam, karena ada banyak sekali yang menawarkan mulai dari harga murah sampai dengan mahal. Termasuk rencana berlibur atau berwisata ke Yogyakarta, ada banyak sekali jasa yang menawarkan paket wisata untuk menemani perjalanan Anda. Apa saja yang perlu Anda perhatikan agar tidak dikecewakan? Anda harus merencanakan, menghitung biaya, untuk berapa orang, team building, kegiatan apa saja yang direncanakan, tempat favorit Yogyakarta mana menjadi prioritas kunjungan?

Karena di kota Yogya ada banyak sekali lokasi outbond yang bagus mulai dari Wisata air, taman hiburan, pemandangan alam, kebun dan lain sebagainya. Anda mungkin bisa kewalahan dan bingung untuk memilih, maka Penyedia jasa wisata outbond yang bagus pasti akan menjelaskan secara terperinci kepada Anda. Tentu saja akan ada destinasi wisata yang lengkap, fasilitas dan wahana yang di sajikan dengan baik dan yang terpenting biaya nya bisa dijangkau dengan harga yang sesuai dan murah.

Tertarik untuk berkunjung dan melakukan aktivitas gathering bersama team Anda di Jogja? Jangan khawatir kalau Anda tidak bisa mendapatkan Paket outubond yang sesuai dengan kriteria diatas. Sebab Uraian di bawah ini akan beri tahu Anda salah satu paket recommended yang ditawarkan oleh Liburan Jogja. Paket berkualitas terbaik untuk team building yang murah dan terbaik, selengkapnya bisa Anda dapatkan di bawah ini.

Harga Paket Outbound di Jogja murah dan lengkap

Secara Umum, semua paket outbond dan team building yang tersedia akan menawaran 3 hal yakni sebagai berikut :
  • Ice Breaking dan Energizing Games
  • Individual dan team Challenge
  • Fun Competition Games

Yang membedakan dari setiap paket yang ditawarkan adalah terletak di Fasilitas atau Wahana, Lokasi dan juga harganya. Untuk mengetahui secara lebih lengkap paket apa saja yang ada dalam Paket Outbond dan team Building di Liburan Jogja yaitu sebagai berikut :

1. Fun Outbond dan Team Building di Ledok Sambi

Pernah berkunjung ke Ledok Sambi? Ledok Sambi adalah salah satu penyedia tempat untuk melakukan jasa outbond dan team building tertua di kota Yogyakarta. Memiliki letak di Lembah Kali Kuning, Pakem, Sleman membuat tempat nya sangat strategis dan indah. Di tambah lagi terdapat pemandangan sawah, ladang, rumput hijau dan pemandangan yang indah dari gunung Merapi. Ledok Sambi ini juga memiliki area besar dan luas yang sudah dilengkapi fasilitas team building yang lengkap.

2. Artbound di Pelataran Djoko Pekik

Di Pelataran Djoko Pekik Anda bisa mendapatkan pengalaman yang sangat unik. Dimana outbound ini akan dikombinasikan dengan Workshop seni. Seni yang dimaksud ini adalah kegiatan melukis yang ditemani oleh Maestro lukis bernama Djoko Pekik dan para asistennya. Dengan dua kombinasi unik ini yang sudah bersertifikat bisa menjadi salah satu opsi yang sangat menarik untuk mendapakan pengalaman yang sangat seru bersama team ketika melakukan kegiatan outing.

3. Team Building di Omah Kecebong

Keunggulan pertama yang ditawarkan ketika Anda memilih di Omah kecebong adalah Anda bisa sambil mengenakan busana tradisional dari Jawa seperti halnya Jarik dan kebaya. Menarik sekali bukan? Pada kegiatan ini Anda dan kawan –kawan akan diajak untuk melakukan aktivitas yang seru di dalam Omah Kecebong. Paket yang terdapat dalam Team Building di Omah kecebong ada beragam. Salah satunya adalah mengendarai Gerobak Sapi. Bayangkan mengelilingi desa dengan gerobak sapi bersama rekan –rekan pasti seru sekali dong.

Kegiatan alternatif Outing yang seru di Jogja lainnya

Selain kegiatan Outbond dan team building yang sudah di paparkan diatas, Sebenarnya masih ada banyak lagi alternatif kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk aktivitas Outing kantor atau Family Gathering yang seru dan menyenangkan selama berada di Kota Yogya. Misalnya sebagai contoh Anda bisa mendapatkan paket wisata sepeda, Amazing race, kompetisi Paintball dan lain sebagainya. Ini adalah kegiatan santai sampai dengan memacu adrenalin. Menarik untuk di coba?

Baca Juga :

Disini Anda dimungkinkan untuk mengkombinasikan paket satu dengan paket yang lainnya. Khusus untuk rombongan kecil yang hanya beranggotakan maks 13 Orang Anda bisa memilih satuan peraktivitas saja seperti faslitas lainnya yang tidak kalah seru adalah Paket Rafting Sungai Elo, Paket Lava Tour Gunung Merapi, Paket membatik atau untuk para solo traveler/Backpacker bisa memilih Sharing Trip atau Open Trip.

Berapa lama Waktu yang bisa dipilih ?

Lama waktu Anda bisa melaksanakan Outbond bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Paket berdasarkan waktu yang menjadi favorit adalah Paket Outing + Gathering 1 Hari, Paket Outing + Gathering 2 hari 1 malam, Paket Outing + Gathering 3 Hari 2 malam dan lain sebagainya. Jadwal pemberangkatan dan kegiatan selama program paket berjalan sudah diatur sedemikian rupa berdasarkan paket lama waktu yang Anda pilih. Jadi, pastinya semua bisa berjalan dengan mudah dan tertata dengan rapi bukan?

Berapa Harga yang di tawarkan untuk mendapatkan Paket Outbond seru diatas ?

Baik Outbond maupun Artbound dan team buildinng di kota Yogyakarta pada 3 lokasi diatas mempunyai tarif yang bervariasi. Hal ini didasarkan pada berapa banyak atau jumlah orang dalam satu rombongan tersebut. Untuk jumlah minimal rata –rata kegiatan outbond tersebut adalah mencapai kapasitas 30 orang. Jadi Anda bisa mulai untuk menyesuaikan kebutuhan orang terlebih dahulu barulah harga dapat ditentukan. Di Liburan Jogja beberapa paket sudah dirancang dengan harga murah.

Baca Juga : 3 Tempat dan Harga Paket Outbound Seru di Jogja

Uraian diatas adalah informasi yang layak di sajikan untuk Anda. Selain di kota Yogya, paket ini kemungkinan juga diperuntukkan untuk wisata di sekitar kota Yogyakarta. Seperti halnya kota Bantul atau Kulon Progo. Tujuan Outbond atau team building Anda dilaksanakan pastinya untuk mencari kegiatan yang seru, menyenangkan serta mampu memperkuat keakraban dan produktivitas tim. Dengan paket outbond komplit, kegiatan Anda di Jogja tidak akan sia sia.

Segera konsultasikan dan dapatkan penawaran menarik lainnya. Dapatkan banyak informasi seputar wisata terbaik dan murah untuk pekan liburan Anda bersama rekan lainnya yang seru dan mengesankan. Tidak hanya ke kota Yogya, Indonesia juga menyimpan banyak sekali tempat wisata keren di banyak kota lainnya. Seperti Labuan Bajo, Makassar, Semarang, Bandung, Surabaya, Solo, Bogor, Jakarta, Kalimantan dan masih banyak lagi. Selamat menikmati pekan wisata dan liburan Anda!