Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga sewa semua Kendaraan Wisata di Jogja

Mastimon.Com - Berlibur ke kota Yogyakarta memang tidak lengkap kalau belum berjalan jalan mengelilingi semua tempat bagus. Karena Jogja adalah salah satu daerah yang terkenal oleh destinasi wisata keren, maka sangat sayang untuk dilewatkan. Salah satu cara untuk bisa menikmati indahnya kota Yogya adalah dengan menyewa Kendaraan wisata. Nah, sebelum itu salah satu yang perlu Anda perhatikan adalah Harga sewa semua kendaraan wisata di Jogja tersebut.


Berbagai jasa penyedia sewa mobil, bus wisata, motor dan sepeda onthel mematok biaya yang berbeda beda. Ada yang lebih condong terlalu mahal sampai yang murah. Anda tertarik mencari sewa kendaraan yang mana?Tentu saja sewa kendaraan dengan tarif terjangkau tapi berkualitas bagus yang Anda pilih. Namun, tidak semuanya demikian. Ada saja yang bertarif mahal namun, pelayanannya tidak sesuai. Dimana Anda bisa menemukan tempat sewa kendaraan terpercaya dan terbaik di Kota Jogja?

Jangan khawatir, meskipun ada banyak yang menawarkan sewa transportasi di kota seniman ini, Anda bisa memilihnya secara selektif. Bagaimana caranya? Tips dan trik memilih jasa transport kali ini bisa Anda lihat berdasarkan informasi –informasi yang akan kita ulas. Anda bisa mulai dengan membandingkan harganya, history pelanggan, pelayanan pertama atau responnya dan lain sebagainya. Hal lain yang diperhatikan adalah merek dan jenis kendaraan mulai dari Innova, Avanza, Elf, Hi ace dll.

Baca Juga :

Umumnya para penyedia paket lengkap wisata terbaik akan menyediakan fasilitas transportasi juga. Jadi jika Anda ingin menikmatinya dalam satu paket murah itu lebih disarankan. Tetapi jika hanya ingin menyewa kendaraan saja, maka pilihlah jasa yang benar benar dapat memahami kebutuhan Anda dan dapat diandalkan. Khususnya di Yogyakarta, salah satu jasa yang bisa Anda temukan sebagai tempat sewa kendaraan recommended dengan pelayanan terbaik dan lengkap adalah di @Liburan Jogja. Untuk mengetahui lebih lanjut, coba deh simak uraiannya di bawah ini.

Harga sewa semua Kendaraan Wisata di Jogja

Transportasi apa yang ingin Anda gunakan untuk menemani pekan perjalanan Anda selama berada di Kota Jogja? Di @Liburan Jogja menyediakan variasi paket wisata di Jogja dan juga jasa untuk persewaan Mobil, Bus Wisata, serta sepeda Onthel loh. Jenis mobil dan kebutuhan transportasi pun dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Perinciannya sebagai berikut :

1. Sewa Mobil + Sopir

Umumnya transportasi yang kerap digunakan adalah Mobil sebagai pilihan yang fleksibilitas untuk berlibur di Jogja. @Liburan Jogja menyediakan dengan kombinasi harga terbaik untuk setiap pemesanannya. Di tambah lagi terdapat beberapa pilihan mobil yang trendi dan nyaman. Misalnya adalah mulai dari Avanza, Elf, Innova, Elf, sampai dengan Hi Ace. Semua mobil ini sudah terawat dengan baik sehingga pada saat perjalanan tidak akan ada kesulitan yang berarti.

Anda juga dimungkinkan memiliki sopir berpengalaman dan ramah selama melakukan perjalanan. Jadi Anda hanya perlu duduk manis saja, maka semua destinasi wisata bisa Anda kunjungi dengan baik. Biasanya penyewaan mobil ini cocok untuk paket liburan keluarga, rombongan kecil, atau komunitas tertentu yang hanya terdiri dari beberapa orang.

2. Sewa Bus Wisata

Berikutnya yang mungkin juga sesuai dengan kebutuhan Anda adalah transportasi wisata menggunakan Bus Wisata. Penggunaannya sangat cocok untuk rombongan dalam jumlah yang besar. Misalnya Organisasi, Komunitas, karyawan perusahaan, anak sekolah, mahasiswa dan mahasiswi yang membutuhkan kuota tempat duduk lebih banyak dan luas. Maka pilihan praktis dan terbaik untuk perjalanan wisata adalah menggunakan Bus Wisata.

Nah, di @Liburan Jogja memiliki persewaan bus yang bervariasi mulai dari yang berukuran mikro bus (medium) sampai dengan bus berkuran besar atau big bus. Setiap pemesanan di tawarkan dengan kombinasi harga terbaik yang tidak terlalu mahal dan bisa dijangkau. Sama seperti kendaraan lainnya Busnya begitu terawat dengan baik serta ditambah lagi dengan sopir yang ramah dan berpengalaman akan semakin meningkatkan kenyamanan dan kepuasan Anda.

3. Sewa Sepeda Onthel

Pernah terfikir sebelumnya menggunakan Sepeda Onthel sebagai transportasi Anda? Ini adalah salah satu transportasi yang bisa membuat Anda sambil berolahraga dan menikmati indahnya perjalanan di Kota Jogja. Khususnya diperuntukkan untuk perjalanan di desa –desa atau jalan setapak yang sarat dengan pemandangan alamnya yang sangat indah. Umumnya sepeda ini bisa disewakan untuk acara acara Event tertentu, Rekan –rekan EO, Tour Operator, Outbond Operator dan lain sebagainya.

Di @Liburan Jogja semua kendaraan sudah dipersiapkan dengan baik termasuk sepeda Onthel. Selama perjalanan Anda tidak akan merasa kesulitan seperti rantai tiba –tiba lepas, rem tidak berfungsi, ban bocor dijalan atau kempes dan hal lainnya yang sifatnya merugikan. Sebab pelayanan sudah dirancang sedemikian rupa supaya Anda nyaman dan meminimalisir terjadi nya hal –hal tersebut.

Kesimpulan :

Inspirasi Liburan dengan berjalan mengelilingi kota Seniman Yogyakarta ini baik untuk refreshing dan rekreasi. Apalagi jika Anda memiliki rutinitas dan kegiatan sehari –hari yang padat maka menyewa kendaraan dan melakukan liburan sejenak adalah solusi terbaik. Kendaraan yang dipilih sesuai dengan yang kita bahas memanglah harus sesuai standar kebutuhan kita. Yang terpenting harga yang di tawarkan adalah sesuai atau tidak mematok dengan harga yang sangat mahal.

Jangan ragu untuk pilih @Liburan Jogja sebagai pilihan Anda untuk menyewa semua kendaraan yang Anda butuhkan. Karena kualitasnya yang bagus sudah teruji dan bisa Anda buktikan sendiri. Harga yang lebih murah di tambah lagi apabila Anda mau mengambil langsung satu paket perjalanan ke semua tempat atau dalam durasi waktu tertentu. Kelebihan lainnya adalah karena semua fasilitas terawat dan mumpuni. Menarik sekali bukan?

Selain itu, Ada banyak lagi persediaan menarik di @Liburan Jogja meliputi paket wisata untuk keluarga, paket wisata Outbond dan team building, Gathering kantor, tour anak sekolah atau mahasiswa mahasiswi dan lain sebagainya. Berbagai pilihan variasi paket tersebut bisa Anda dapatkan informasi selengkapnya di @Liburan Jogja dan segera konsultasikan kebutuhan Anda baik dalam hal transportasi maupun akomodasi yang lainnya.

Lihat Juga : Persewaan Mobil, Bus, dan Sepeda Onthel

Inilah uraian singkat seputar @Liburan Jogja sebagai satu solusi perjalanan Anda yang seru dan menyenangkan selama berada di Kota pelajar, Yogyakarta. Sifatnya yang fleksibel termasukmenyediakan semua transportasi dengan armada –armada yang cocok untuk Anda berwisata akan membuat hari –hari wisata Anda mengesankan dan tidak terlupakan. Dengan kondisi kendaraan yang terawat lengkap supir bersertifikat dan berpengalaman, Anda akan merasakan kepuasan dan kenyamanan sebagai penumpang.

Fasilitas juga bisa diutamakan untuk rombongan besar seperti komunitas, organisasi, kantor dan perusahan. Baik juga dipilih untuk privat keluarga. Di kota besar lainnya di Indonesia, tidak kalah layak diperhitungkan sebagai tujuan Anda berikutnya seperti Makassar, Labuan bajo, Semarang, Surabaya, Bandung, Kalimantan, Papua, Sumatra dan lain sebagainya. Selamat berwisata!