4 Cara mendapatkan View Youtube banyak dan Gratis

Dunia internet kini tidak hanya dijadikan sebagai tempat mencari informasi saja, Melainkan dari sanalah beberapa orang mulai memanfaatkannya sebagai ladang bisnis atau usaha mereka. Bagaimana caranya? Pernah mendengar istilah youtuber sebelumnya? Yupp, tidak banyak orang tahu, bahwa situs satu ini begitu ramai dengan kreator video yang berlomba lomba untuk mendapatkan View dan subcriber  yang banyak. Kira kira apa ya tujuannya? Selain dari segi ketenaran dan populer, youtube juga mampu memberi anda pundi pundi rupiah bahkan dolar.

Youtube Subscribe Banyak

Dilihat dari traffic nya, Konten video memiliki standar lebih unggul dibandingkan konten tulisan article dalam dunia blogger, tentunya dalam hal pemasaran konten. Seperti youtube, platform terbaik lainnya dalam hal video hosting yakni Facebook dan twitter. Namun, tetap saja Aplikasi youtube inilah yang menduduki posisi teratas untuk dunia video-blogging dan marketing internet gratis. Namun, untuk bisa mencapai kejayaan dan sukses dalam dunia youtube tentunya anda harus berhasil terlebih dahulu dalam menarik pengunjung atau penonton setia yang pada akhirnya menambah jumlah subcriber anda menjadi lebih banyak lagi.

Tidak heran kebanyakan orang akan mencoba satu atau lain cara bahkan banyak cara untuk bisa menaikkan angka pengunjung di konten mereka secara cepat dan mudah. Pada Umumnya,salah satu cara paling jitu dan banyak disarankan adalah membuat karya vlog organik, unik dan menarik maka  inilah yang bisa menaikkan kualitas suatu konten di mata para viewers. Namun, tidak semudah yang di bayangkan membuat suatu hasil karya video itu butuh beberapa hal dasar yang seringkali orang –orang tidak sanggup.

Anda harus sabar dalam segala hal seperti mengedit video, menambah konotasi, memilih latar belakang atau musik, konvert format, lalu di tambah lagi dengan memaksimalkan dalam hal SEO yakni memilih judul video, deskripsi dan juga tag. Namun, itu belum seberapa dari proses bersaing nya konten anda dengan jutaan karya lainnya di youtube. Disini lah pasti ada saja yang merasa kecil hati ketika akun youtube atau channel anda tidak kunjung mendapatkan penonton atau subcriber seperti dari awal yang anda harapkan.

Sebenarnya, bukan hanya kesabaran dan ketekunan dalam hal memelihara channel youtube anda, ada Tips lainnya yang di jamin bisa bantu anda mendapatkan pelanggan video anda secara gratis dengan mudah. Memang di dunia ini tidak ada yang gratis, tapi dengan trik praktis ini anda bisa dapatkan pengunjung secara Cuma –Cuma. Para youtubers wajib ni untuk lihat dan intip “Apa sih faktor yang bisa buat akun channel youtube anda memiliki view yang banyak?” Selengkapnya anda bisa simak uraian caranya pada pembahasan berikut ini. Langsung saja mari kita simak bersama –sama.

Cara Mendapatkan View Youtube banyak dan gratis

1. Melakukan Riset Kata Kunci Judul

Sama seperti halnya Google, aplikasi Youtube banyak menyajikan untuk hasil pencarian pada videonya bergantung berdasarkan kata kunci yang anda cari. Mengapa? Sebab hal ini dapat membuat kata kunci yang sudah kita masukkan dalam video youtube menjadi faktor penting penentu apakah video anda akan berada di posisi terbaik pada pencarian Youtube dan Google atau malahan sebaliknya.

Cara riset terbaik untuk kata kunci judul atau deskripsi  video anda disarankan untuk menggunakan auto-suggest dari website youtube itu sendiri. Tips lainnya adalah anda juga bisa memakai tools atau fitur di KeywordTool.io/youtubeatau menggunakan versi berbayar berdasarkan jumlah volume pencariannya setiap bulan secara tepat dan cepat.

2. Optimalkan Karya Video Anda untuk Pencarian

Setelah anda mengikuti saran diatas yakni mencari kata kunci dan membuat daftar atau draft konten yang menurut anda menguntungkan Maka proses selanjutnya adalah anda juga perlu untuk  berusaha atau semaksimal mungkin dalam mengoptimalkan video anda. Hal ini bertujuan agar video anda mudah ditemukan pada saat pencarian youtube. Baca : 8 Cara SEO Youtube.

Untuk bisa memaksimalkan Video atau konten anda perlumelakukan hal –hal kecil ini seperti membuat judul dan Deskripsi video, membuat nama file video dan mengisi tag. Jangan remehkan detail –detail kecil pada setiap postingan anda karena pada kenyataannya dari hal sepele tersebut lah sebagai kunci meningkatkan kualitas konten yang anda upload.

3. Membuat Thumbnail secara konsisten

Selanjutnya, apabila anda sudah mengikuti cara cara pada poin pertama dan kedua, hal lain yang patut diperhatikan adalah jangan biarkan youtube menetapkan thumbnail secara default. Sebaiknya berusahalah untuk membuat thumbnail hasil karya anda dan pilih sendiri, bisa dengan foto yang memiliki resolusi tinggi dan juga menarik. Apabila anda mengikuti saran ini maka, niscaya bisa membantu dalam meningkatkan rasio klik tangan pada video anda tersebut.

4. Membuat Konten dengan Evergreen yang unik dan menarik

Sama seperti anda membuat article pada sebuah blog, mengupload konten yang menarik, menghibur dan informatif sangat mempengaruhi jumlah penonton anda. Dalam hal ini anda pelu berusaha agar video anda tersebut jangan sampai pada akhirnya kehilangan “greget” ditengah durasi video. Hal ini bisa memungkinkan viewer akan berpindah ke video yang lainnya.

Apabila script anda terstruktur dengan baik, bisa dijamin kalau para penonton akun channel anda tidak akan punah melainkan akan terus bertambah, bahkan lebih bagus lagi ketika viewer anda telah beralih menjadi subcriber atau pelanggan anda. Seiring berjalan nya waktu konsisten dalam hal ini akan membuat konten –konten video anda akan lebih bernilai di mata para audience.

Uraian diatas adalah informasi bagus untuk anda para youtubers yang sekarang lagi gencar untuk menambah penonton pada konten youtube anda termasuk subcriber yang di harapkan dapat terus meningkat seiring banyaknya pengunjung pada video –video menarik anda. Walaupun persaingan semakin ketat diantara para kreator video lainnya, jangan takut kalah untuk bersaing. Baca : Cara mendapatkan Uang dari Vidio Youtube dengan cepat.

Apabila anda mengikuti langkah langkah praktis untuk bisa mendapatkan orang orang yang menjadi pelanggan akun youtube anda seperti cara diatas, niscaya dengan kesabaran dan ketekunan hasil karya anda akan menuai kesuksesannya kelak. Selain Tips diatas anda juga perlu mengetahui beberapa hal untuk bisa menaikkan traffic akun youtube anda misalnya cara menaikkan peringkat dan rangking video youtube? bagaimana cara riset keyword untuk judul video youtube secara spesifik? bagaimana cara nya menemukan ide ide keren untuk dituangkan dalam bentuk video? dan yang lain lagi adalah bagaimana supaya video anda bisa disukai oleh banyak orang?

Pertanyaan pertanyaan ini apabila anda sudah tahu jawabannya, niscaya anda bisa menjadi sosok youtubers terkenal seperti Ria Ricis, Atta Halilintar, Gen Halilintar, Raditya dikha, Mak bety yang diperankan oleh Arif muhammad dan masih banyak lagi youtubers sukses yang lainnya. Pastikan anda menjadi orang selanjutnya. Sekian dari informasi yang bisa diberikan ini semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Penulis : serbandeso.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel