Kumpulan Kemeja Net TV

Kumpulan kemeja Net TV yang keren mungkin bisa memberikan Anda motivasi untuk bekerja di bidang broadcasting. Anda pasti pernah menyaksikan salah satu saluran televisi di Indonesia yaitu Net TV. Akhir-akhir ini seragam Net TV menjadi cukup populer. Jika diperhatikan, desain seragam Net TV memang terbilang keren memenuhi impian seragam kerja untuk anak muda.

Seragam Kantor

Kemeja Seragam Kerja Net TV (PDH)

Kemeja net TV yang berwarna navy atau biru dongker ini salah satu dari kumpulan kemeja Net TV yang paling terkenal dari seragam lainnya. Kemeja ini berlengan panjang dan dapat digunakan sesuai keinginan anda. Jika anda memilih menggunakan lengan panjang, anda dapat membiarkan lengannya terjulur sementara jika anda ingin menggunakan lengan pendek, anda dapat melipat atau menggulung hingga di atas siku.

Kemeja berwarna biru dongker ini dilengkapi oleh emblem Net TV atau lambang Net TV yang dibordir di sisi kanan dan kiri lengan atas. Terdapat dua saku di bagian dada lengkap dengan tutup saku. Di atas dada kanan ada nama dan di atas saku kiri bertuliskan NET TV. Kemeja ini dilengkapi kancing di bagian depan.


Kemeja ini merupakan kemeja yang digunakan oleh kru Net TVsaat bekerja di dalam ruangan, yaitu umum disebut PDH (Pakaian Dinas Harian). Umumnya digunakan sehari-hari terutama saat bekerja dalam ruangan misalnya dipakai saat melakukan syuting di studio ataupun sedang rapat di kantor.

Kemeja Seragam Kerja Lapangan Net TV (PDL)

Kumpulan Kemeja Net TV lainnya adalah kemeja untuk pakaian dinas lapangan (PDL) Net TV. PDL atau Pakaian Dinas Lapangan merupakan seragam kerja yang dipakai saat kru bertugas di lapangan atau diluar ruangan. Misalnya ketika mengadakan liputan di jalan raya atau wawancara di lokasi diluar kantor.

Baca Juga :

Berbeda dengan seragam pertama, desain seragam Net TV untuk PDL atau Pakaian Dinas Lapangan dibuat dengan model yang lebih unik. Seragam kerja dilengkapi dengan beberapa aksen yang menarik dan fleksibel sesuai dengan lapangan. Kemeja PDL Net TV berwarna hitam, dilengkapi resleting bukan kancing baju.

Seragam Kantor

Selain itu, seragam PDL Net TV ini di bagian kerahnya dibuat dengan model berdiri dengan tambahan tali berkancing. Logo atau emblem perusahaan ditempelkan di bagian kedua tangan. Bukan hanya itu saja yang berbeda, seragam ini dibuat denganmenambahkan kantong saku di bagian lengan kiri. Bentuk dari PDL Net Tv ini lebih mirip jaket namun dengan corak formal yang cocok digunakan diluar ruangan.

Desain Seragam Net TV yang Menarik Perhatian

Setelah mengetahui lebih detail bagaimana seragam Net TV berupa kemeja, mungkin anda mulai terinspirasi untuk membuat seragam yang serupa. Seragam kerja menjadi salah satu faktor yang bisa mendorong kita untuk lebih kreatif dan bangga terhadap pekerjaan yang kita miliki. Semakin berkualitas dan keren seragam suatu perusahaan atau komunitas, pasti banyak orang yang ingin masuk bergabung ke dalam perusahaan atau komunitas tersebut.

Seragam Kerja

Salah satu perusahaan yang berhasil menarik perhatian masyarakat dengan seragam kerjanya adalah Net TV sebagai stasiun TV baru yang berkualitas dengan program TV yang diberikan. Tak aneh jika desain seragam dari Net TV juga digemari oleh kalangan muda. Inilah Kumpulan Kemeja Net TV yang menarik desainnya.

Desain seragam Net TV banyak ditiru oleh perusahaan lain maupun dijadikan model untuk kemeja organisasi di kampus karena desainnya cocok dengan mahasiswa dan kawula muda. Selain itu desain kemeja Net TV cukup simpel dan sederhana dengan warna yang gelap. Anda dapat menggunakan kumpulan kemeja Net TV sebagai referensi untuk seragam dan pakaian anda bahkan anda dapat memodifikasi bentuknya agar lebih menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel