Cara daftar AdsBreak Facebook dan Syarat Lengkapnya

Menghasilkan uang dengan cara daftar AdsBreak Facebook sekarang sudah tersedia di Indonesia. Cukup menggiurkan memang, dengan upload video di Facebook anda dapat menghasilkan uang. Melalui jeda iklan pada video yang anda upload, anda akan mendapatkan hadiah uang. Cara kerjanya mungkin hampir sama dengan AdsBreak di Youtube. Sekarang fitur tersebut dapat anda peroleh pula melalui Facebook. Bagaimana syarat dan juga cara daftarnya? Mari kita simak pembahasan di bawah ini.


Syarat Bergabung AdsBreak Facebook

Sebelum mengetahui cara daftar AdsBreak Facebook, tentu anda harus mengetahui persyaratan untuk dapat memperoleh AdsBreak. Tidak semua akun Facebook dapat menggunakan layanan AdsBreak ini, hanya video pada akun fanpage saja yang dapat disisipi jeda iklan. AdsBreak tidak dapat digunakan untuk akun Facebook pribadi. Jadi anda harus membuat fanpage terlebih dahulu jika memang serius ingin memperoleh AsBreak.

Setelah mempunyai akun fanpage, syarat lain yang harus dipenuhi adalah memiliki 10 ribu pengikut atau likers. Tidak hanya itu, video yang anda upload juga harus memenuhi syarat dari Facebook. Untuk memperoleh uang, setidaknya dalam 60 hari terakhir anda harus menghasilkan 30.000 tayangan satu menit pada video berdurasi 3 menit. Syarat terakhir adalah ketersediaan negara dan bahasa. Beruntung negara Indonesia serta bahasa Indonesia sudah didukung oleh AdsBreak Facebook ini.

Cara Mengajukan AdsBreak Facebook

Apabila persyaratan yang tertera di atas sudah terpenuhi, anda dapat segera mengajukan AdsBreak pada akun Facebook anda. Cukup mudah cara daftar Adsbreak Facebook, anda dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini.
  1. Langkah pertama adalah masuk ke halaman fanpage Facebook yang telah anda kelola dan memenuhi syarat. Kemudian carilah ikon “pengaturan” dan klik ikon tersebut.
  2. Selanjutnya anda akan masuk ke halaman pengaturan, carilah tab “Monetization” dan amati tiga submenu di bawahnya.
  3. Terdapat tiga submenu yang akan anda temui yaitu “Ad Break”, “Payout Setting”, dan “Eligibility”.
  4. Sebelum mengatur jeda iklan pada video anda, anda harus klik dulu sub menu “Eligibility”. Sub menu ini berfungsi untuk mengecek fanpage anda sudah layak atau belum untuk dimonetsasi.
  5. Setelah layak, anda sudah dapat segera mengatur jeda iklan yang anda inginkan pada vodeo anda dengan klik sub menu “Ads Break”. Anda dapat mengatur penempatan jeda iklan pada video sesuai dengan keinginan anda.
  6. Sedangkan submenu  “Payout Setting” dapat anda gunakan untuk proses withdraw atau penarikan hasil uang anda.

Perolehan Uang dari AdsBreak Facebook

Cukup mudah memang cara daftar AdsBreak Facebook. Anda dapat memperoleh uang dari jumlah penonton video yang anda upload. Tentu saja tidak 100% uang hasil iklan video di fanpage Facebook anda dapat diterima. Terdapat pembagian keuntungan hasil iklan video dengan pihak Facebook. Secara otomatis Facebook akan memotong uang yang akan anda peroleh. Rincian pembagiannya adalah 55% hasil iklan video untuk anda dan 45% untuk pihak Facebook.

Baca Juga :

Demikian beberapa penjelasan singkat tentang cara memperoleh uang dari jeda iklan Facebook. Perkembangan teknologi sekarang ini tentu harus anda manfaatkan untuk dapat menambah pundi-pundi keuangan anda. Salah satunya dengan memanfaatkan fitur AdsBreak Facebook ini. Semoga pembahasan tentang AdsBreak Facebook ini dapat bermanfaat untuk anda. Diharapkan juga anda dapat segera mempraktekkan cara daftar AdsBreak Facebook ini dan dapatkan uang sebanyak-banyaknya melalui video yang anda upload.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel