10 Daftar judul lagu Rohani Kristen yang Menyentuh Hati

Sebagai umat Kristiani, mendengarkan daftar judul lagu rohani Kristen yang menyentuh hati memang bisa membuat perasaan menjadi tenang. Terlalu sering mendengarkan lagu-lagu populer, kadang membuat anda melupakan untuk mendengarkan lagu rohani sebagai asupan untuk batin yang kosong dan rindu akan kasih-Nya. Inilah yang kadang membuat anda semakin merasa jauh meninggalkan jalan Tuhan.

Lagu Rohani Kristen

Banyak yang beranggapan lagu rohani hanya cocok didengarkan saat di Gereja saja karena tidak asyik dan kekinian. Padahal jika diresapi, makna dari lagu Rohani Kristen jauh lebih dalam dan menyentuh jika anda bisa memahami. Jika anda bingung untuk mencari referensi lagu Rohani Kristen yang bagus, berikut ada beberapa lagu yang mungkin bisa anda dengarkan.

Daftar Lagu Rohani Kristen yang Menyentuh Hati

Dari sekian banyak lagu Rohani Kristen yang bisa anda dengarkan, beberapa diantaranya mampu menyentuh hati dan mengingatkan anda akan karunia dan kasih sayang Tuhan yang tiada terbatas. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Seperti yang Kau Ingini (Nikita)
  2. Mukjizat Itu Nyata (Maria Shandy)
  3. Tiada yang Mustahil
  4. Bapa, Engkau Sungguh Baik
  5. I Need You (LeAnn Rimes)
  6. Pie Jesu
  7. Eve Maria
  8. The Prayer (John Groban feat Charlotte Chruch
  9. You Are The One
  10. Bapa Kami

Lagu Rohani Kristen Terpopuler Sepanjang Masa

Menyanyikan lagu merupakan salah satu cara untuk beribadah dan memuja Tuhan. Music dan lagu adalah cara terbaik dan termudah untuk selalu mengingat Tuhan dan agar tak pernah lupa untuk selalu berjalan di Jalannya. Dari sekian banyak daftar judul lagu rohani Kristen yang menyentuh hati yang bisa anda nyanyikan, ada satu lagi yang menjadi lagu rohani Kristen paling populer yang tak akan lekang sepanjang masa. Lagu tersebut berjudul “ Seperti Rusa yang Haus”

Seperti Rusa Yang Haus

Seperti Rusa Yang Haus
Rindu Aliran Sungaimu
Hatiku Tak Tahan Menunggumu
Bagai Tanah Gersang
Menanti Datangnya Hujan
Bagitupun Jiwaku Tuhan
Reff :
Hanya Engkau Pribadi
Yang Mengenal Hatiku
Tiada yang Tersembunyi DariMu
Seluruh Isi Hatiku Kau Tahu
Dan Bawaku Tuk Lebih Dekat Lagi Padamu
Tinggal Dalam Indahnya Dekapan Kasihmu

Manfaat mendengarkan lagu Rohani Kristen

Mendengarkan daftar judul lagu rohani Kristen yang menyentuh hati memiliki banyak manfaat untuk anda. Diantaranya adalah mengingatkan kepada Tuhan. Lirik lagu rohani biasanya diambil dari cuplikan ayat-ayat kitab suci sehingga bisa mengingatkan anda pada jalan Tuhan. Selain itu, lagu rohani bisa mengubah aura negative menjadi positif karena liriknya yang menenangkan dan berisi pujian-pujian akan Tuhan.

Baca Juga :

Saat anda merasa penat dengan segala aktivitas, cobalah berhenti sejenak sambil mendengarkan lagu rohani. Irama lagu yang tenang dengan lirik yang menyentuh, mampu membuat anda rileks dan tenang sehingga memiliki semangat lagi untuk melanjutkan kesibukan tanpa ada rasa lelah dan menyerah karena telah termotivasi dengan lagu-lagu yang menyentuh hati.

Lirik lagu rohani yang berupa hal positif dan pujian-pujian juga mampu membuat anda merasa lebih peka terhadap sekeliling. Lagu rohani mengingatkan sesibuk apapun manusia tak boleh lalai bahwa ada banyak orang yang mencintai kita. Itu artinya dengan mendengarkan daftar judul lagu rohani Kristen yang menyentuh hati membuat anda semakin bisa menghargai orang-orang yang ada disekitar anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel