Cara perbanyak Like Fanspage Facebook tanpa Modal

Cara perbanyak Like Fanspage Facebook tanpa Modal

Cara perbanyak Like Fanspage Facebook tanpa Modal

Fanspage Facebook adalah sebuah halaman FB yang bisa di ikuti oleh ribuan bahkan jutaan anggota. Berbeda dengan Group Facebook yang bisa di Posting oleh Semua Anggota dan kepemilikannya bisa di lihat dari akun yang Post. Sedangkan Fanspage FB yang membuat status hanya Fans Page tersebut saja walaupun ada beberapa admin yang membuat postingan.

Beberapa jam yang lalu saya share dua Fanspage Facebook saya yang selama ini saya kelola dengan serius. 62.000 Like lebih dan 40.000 Like lebih yang saya dapatkan tanpa mengeluarkan uang untuk mengiklan di Facebook. Keuntungan memiliki Fanspage cukup banyak, disamping untuk promosi Produk Jualan Online juga bisa untuk mempromosikan sebuah Blog supaya mendapatkan Visitor/Pengunjung.

Beberapa sobat banyak yang bertanya, bagaimana sih cara memperbanyak Like Fanspage karena yang saya punya sudah berbulan bulan hanya ratusan like saja. Sebenarnya saat membangun sebuah Halaman Facebook yang paling berat adalah saat dimulai karena hanya memiliki sedikit anggota. Jika sudah berjalan lama dan memiliki ribuan anggota status sobat akan mudah di like dan share.

Semakin banyak yang Like, Share dan Komentar di Postingan Fanspage sobat maka itu akan semakin baik karena akan semakin banyak yang melihat. Tapi tunggu dulu jika sobat berbagi postingan hoax maka ada beberapa anggota yang akan melepaskan Like Fanspagenya. Buatlah postingan yang bermanfaat dan berguna bagi banyak orang. Daripada tulisan saya panjang berikut saya buat ringkasannya.

Baca juga :

Cara perbanyak Like Fanspage Facebook tanpa Modal :
  1. Langkah pertama sudah tentu sobat harus membuat Fanspage Facebook. Buat yang menarik dan disukai oleh banyak orang. Contoh "Cerita Lucu, Gambar Lucu, Resep Masakan, Wisata Indonesia". 
  2. Jangan menggunakan nama blog atau situs tertentu karna itu tidak disukai banyak orang (Terlalu banyak Promosi daripada postingan yang bermanfaat).
  3. Buat Logo Foto Profil dan Foto Sampul Fanspage yang sesuai dan menarik.
  4. Buat beberapa postingan yang sesuai dengan Nice Fanspage dan jangan membuat Promosi Link Blog.
  5. Mulai dengan mengundang teman untuk menyukai Halaman, Jika sobat memiliki 5000 teman maka dimungkinkan 20% bisa sobat dapatkan.
  6. Berikutnya share postingan di Fanspage ke Group Facebook. Cari sebuah Group yang anggotanya mencapai ratusan ribu dan silahkan sobat ajukan untuk bergabung. Lebih banyak Group yang di ikuti lebih baik tetapi cari Group FB yang bisa posting status karena ada Group yang dikunci hanya beberapa admin yang bisa Posting.
  7. Terus lakukan update postingan di Fanspage setiap hari satu status. Tunggu beberapa jam dulu baru sobat share ke Group Facebook dan perlu di perhatikan, jangan share dengan postingan yang sama berulang kali karena sobat akan tidak bisa Posting lagi bahkan di keluarkan sebagai anggota.
  8. Lihat hasilnya setelah beberapa bulan Fanspage FB sobat akan beranggotakan Puluhan Ribu bahkan Ratusan Ribu.

Fanspage dengan Like 40.015

Fanspage dengan Like 62.122

Keuntungan memiliki Fanspage Facebook dengan anggota Ratusan Ribu :
  1. Bisa mempromosikan Produk Jualan Online dengan mudah sehingga meningkatkan Penjualan Barang.
  2. Bisa mempromosikan link Blog supaya ramai dengan Pengunjung sehingga penghasilan Adsense Meningkat.
  3. Bisa mempromosikan link Vidio Youtube sehingga banyak yang Subscribe dan penghasilan dari Youtube juga meningkat.
  4. Bisa mendapatkan penghasilan dari Facebook dengan membuat Instant Article.
  5. Lain lain silahkan ditambahkan sendiri

Untuk mendapatkan banyak Like Fanspage Facebook saya tidak pernah menggunakan tool tertentu karena sepengetahuan saya cara itu tidak efektif. Interaksi secara rutin di Halaman Facebook cukup diperlukan karena dengan begitu anggota yang mengikuti adalah orang orang yang aktif. Percuma sobat punya Fanspage ratusan ribu Like tetapi buat status aja yang komentar tidak ada.

Selain membuat postingan secara rutin diperlukan juga jawaban dari admin apabila ada yang bertanya ataupun sekedar mengucapkan terimakasih. Cara ini sedikit membuat capek tetapi jika sobat rajin bisa dimungkinkan Fanspage sobat akan semakin banyak dilihat orang. Bagaimana cukup jelas bukan cara saya mendapatkan Like Anggota Halaman FB tanpa modal. Penasaran silahkan dicoba !!!