Cara supaya Jam Online tidak tampil di Profil WA

Mastimon.Com - Saat melakukan chat dengan seseorang melalui aplikasi WA tentunya kita sering melihat waktu atau Jam berapa terakhir Online. Dengan begitu kita bisa mengetahui bahwa orang tersebut sudah membaca pesan yang kita kirim. Lalu ada sebagian orang tidak inggin diketahui kapan terakhir aktif supaya tidak diketahui juga udah baca atau belum.

Sebelumnya sudah saya buatkan tutorial bagaimana cara supaya Chat WA tetap abu abu dan tidak berubah menjadi biru saat dibaca. Cara menghilangkan jam online ini juga sama pengaturannya melalui akun Privasi. Kalian bisa menyettingnya yaitu bisa dilihat oleh semua orang, kontak saya dan Tidak ada (Tidak bisa dilihat siapapun).

Cara supaya Jam Online tidak tampil di Profil WA

Langkah 1 : Masuk ke WA kalian lalu klik pada pojok kanan atas ada icon titik 3.
Jam Aktif WA Hilang

Langkah 2 : Pilih Setelan atau Setting

Langkah 3 : Pilih menu Akun

Langkah 4 : Pilih menu Privasi.

Langkah 5 : Klik pada menu Terakhir dilihat.

Langkah 6 : Terakhir disinilah pilihan yang bisa kalian atur. Pilih Tidak ada supaya orang lain tidak mengetahui terakhir anda online.

Baca Juga : Cara mudah membuat tulisan WA menjadi Tebal, Dicoret, miring dan berwarna.

Bagaimana cukup mudah bukan menghilangkan Jam atau waktu aktif kita di Whatsapp. Siapapun tidak akan melihat aktifitas terakhir kita dan jikapun kita telah membaca status orang lain maka mereka tidak akan mengetahuinya. Gunakanlah cara ini supaya tidak terjadi salah paham karena anda malas untuk membalas Chat, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel