Cara UNREG NSP Telkomsel 1212 terbaru dengan mudah

Mastimon.Com - Layanan NSP 1212 merupakan salah satu layanan berlangganan berbayar untuk mendapatkan personalisasi nada sambung Handphone khusus bagi pelanggan Telkomsel. Maka, dengan menggunakan layanan ini nada sambung anda akan lebih unik dan menarik karena tidak mengeluarkan nada yang biasa saja. Kalau pada umumnya nada sambung telfon adalah bunyi “tutt..tutt..tutt” dengan layanan telkomsel terbaru ini anda bisa merubah konten suara menjadi lagu yang anda inginkan pada saat nomor anda di telfon oleh orang lain.

Baca Juga : Tips dan cara mudah mengatasi Jaringan Telkomsel lemot

Walaupun bagi sebagian orang layanan ini sangat menarik karena mudah, namun sebagian lagi menganggap bahwa NSP 1212 ini bisa mengganggu dan menyedot pulsa padahal mereka mengaku sama sekali tidak berlangganan. Apakah anda juga mengalami hal demikian? Moment dimana Pulsa anda tiba – tiba terpotong? Atau anda baru saja mengetahui bahwa masih berlangganan NSP Telkomsel? Nah, apabila mengalami kasus yang demikian, solusi nya adalah anda harus berhenti langganan NSP tersebut sehingga anda tidak perlu takut pulsa anda akan disedot setiap minggu atau perbulannya. Bagaimana cara nya?

Lihat Juga : Cara mendapatkan Pulsa Telkomsel Gratis dengan mudah

Walaupun layanan telkomsel ini dapat di akses dengan mudah Seperti halnya melalui layanan internet, telepon, SMS secara resmi, maka anda harus memberitahukan secara resmi juga bahwa anda berhenti berlangganan. Apabila tidak demikian meski kita mengaku sudah stop layanan, kadangkala layanan tersebut aktif secara otomatis karena ada promo dari operator telkomsel. Maka, anda perlu menghentikannya untuk segera UNREG NSP 1212 telkomsel ini. Setidaknya ada 3 cara terbaru dan mudah berhenti berlangganan. Sebagai berikut adalah langkah –langkah nya.

Cara UNREG NSP Telkomsel 1212 terbaru dengan mudah

UNREG Semua NSP 1212
  1. Langkah pertama, Membuka Aplikasi perpesanan atau SMS Pada Handphone Anda
  2. Kemudian Ketikkan kata “OFF”
  3. Setelah itu, kirimkan pesan tersebut ke nomor 1212
  4. Maka, selanjutnya anda akan menerima pesan SMS dari telkomsel yang memberitahukan bahwa anda telah berhenti berlangganan dengan NSP 1212 telkomsel

Note : Anda bisa mengirimkan pesan ini ke 1212 secara gratis tidak dipungut biaya apapun. Dengan metode ini, semua NSP lagu akan di berhentikan dan tidak akan mengambil pulsa bulanan milik anda lagi.

UNREG NSP 1212 lagu tertentu :
  1. Langkah pertama, Buka lah aplikasi SMS atau perpesanan pada handphone anda
  2. Kemudian, Ketikkan SMS dengan format sebagai berikut : OFF(Spasi)Nama lagu
  3. Kirimkan pesan tersebut ke nomor 1212
  4. Selain dengan cara itu anda juga bisa langsung dial di kode *121*9# lau pilih nomor 5. Dengan keterangan “Berhenti berlangganan” pada menu UMB yang sudah tersedia.
  5. Selanjutnya, tunggu SMS atau pesan notifikasi dari telkomsel yang berisi pemberitahuan bahwa anda kini telah berhenti berlangganan dari salah satu lagu yang anda pilih sebelumnya sebagai NSP.

Membiarkan Masat Tenggang Berakhir :
  1. Apabila pulsa tidak mencukupi untuk bisa melakukan perpanjangan, maka secara otomatis pelanggan tersebut akan masuk ke masa tenggang (grace periode) Sekitar selama 30 hari.
  2. Selama masa – masa tenggang tersebut, pelanggan masih dapat menikmati layanan NSP dan prosesor perpanjangan (Charging) masih dapat berlangsung.
  3. Kemudian apabila selama 30 hari tersebut pulsa pelanggan masih tidak atau belum mencukupi untuk melakukan perpanjangan, Maka secara otomatis NSP lagu telkomsel untuk pelanggan akan dinonaktifkan.

Inilah Cara ampuh untuk bisa UNREG NSP Telkomsel untuk menghentikan layanan lagu nada sambung di 1212. Anda bisa pilih salah satu cara yang anda pikir lebih baik untuk dicoba. Apabila anda berniat untuk mengikuti layanan ini lagi pastikan bahwa anda mengetahui ketentuan – ketentuan layanan dari NSP telkomsel tersebut sehingga pada akhirnya tidak akan kaget sewaktu pulsa atau kuota internet anda tersedot secara tiba – tiba.

Baca Juga : Paket internet Telkomsel Simpati dan AS Murah terbaru

Karena Layanan 1212 ini di buat untuk anda yang menyukai nada sambung unik dan menarik sebagai salah satu fitur untuk kenyamanan pelanggan telkomsel, jadi pastikan anda nyaman dengan tarif yang tersedia. Jika tidak kalian lakuakan UNREG maka dapat dipastikan setiap bulannya akan menyedot Pulsa. Sekian informasi yang dapat diberikan, semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel