Cara meneruskan Pesan Whatsapp (WA) ke nomor Orang lain

Mastimon.Com - Salah satu aplikasi yang hampir selalu ada di Handphone Android adalah Whatsapp. Software yang satu ini merupakan aplikasi pesan instan yang sangat disukai oleh masyarakat karena penggunaannya yang sangat simple dan praktis, terbilang ringan di bandingkan dengan medsos yang lain, selain itu dari namanya sudah trendi dan familiar di telinga orang orang. Adakah dari anda yang belum menggunakan jejaring sosial ini?

Hampir semua orang memilikinya tidak terkecuali. Tahu kah anda berdasarkan survei, aplikasi sosial media yang paling banyak di gunakan baru baru ini adalah whatsapp diikuti oleh jejaring sosial yang terkenal lainnya seperti instagram, line, Facebook, twitter dan masih lagi. Selain bisa untuk Chattingan atau berkirim pesan, berbagi status, mengobrol di grup, pada kenyataanya aplikasi canggih ini juga memungkinkan untuk saling berbagi informasi dengan meneruskan chat atau pesan kepada nomor orang lain lagi.

Fitur meneruskan ini dapat memungkinkan anda untuk meneruskan informasi pesan baik dari chat grup atau secara individual saja. Pesan yang sudah diteruskan akan ditandai dengan label yang bisa membantu anda mengetahui apakah pesan tersebut memang pesan yang ditulis teman atau kerabat  anda atau malah berasal dari orang lain. Baca : Cara COPY Chat WA dengan mudah.


Apabila anda berniat meneruskan chat wa tapi masih bingung, sebenarnya caranya cukup mudah, hanya saja untuk fitur “teruskan” cukup tersembunyi dari pandangan kita di smartphone. Lantas bagaimana caranya meneruskan pesan ke nomor orang lain yang kita tuju di Whatsapp? Sebagai berikut akan tunjukkan caranya untuk anda. Mari simak.

Cara Meneruskan Pesan Whatsapp (Wa) ke Nomor Orang lain
  1. Langkah pertama, bukalah akun Whatsapp anda di Handphone Android atau perangkat elektronik yang lainnya.
  2. Buka percakapan yang anda ingin teruskan pesannya ke nomor kontak yang lain
  3. Apabila sudah ketemu, sentuh dan tahan pesan tersebut sampai muncul pilihan menu yang terdapat di bagian atas.
  4. Pada halaman ini akan ada beberapa pilihan opsi, yang senang kita soroti adalah opsi untuk meneruskan yakni panah ke kiri dan ke kanan. Menekan panah ke kiri yang terletak di bagian sebelah kanan atas layar yang berfungsi untuk membalas pesan yang ingin dituju. Sedangkan untuk tanda panah ke kanan berfungsi meneruskan pesan yang tidak ada di dalam grup chat atau lebih tepatnya ke nomor akun wa yang lain.
  5. Setelah memilih tanda panah ke kanan, selanjutnya anda tinggal mencari nomor teman wa yang ingin anda tuju.
  6. Setelah selesai, langkah terakhir adalah tekan “Send” atau “kirim”

Mudah bukan? Semua hal dapat dipermudah dengan satu sentuhan saja dan tidak ribet. Anda juga tidak perlu pusing dan khawatir, berbagai fitur menarik di whatsapp tentunya sangat membantu, mari manfaatkan semua fitur uniknya. Demikianlah tutorial sederhana untuk cara meneruskan pesan yang ada di whatsapp dengan cepat dan mudah, Semoga informasi ini pada akhirnya bisa menambah pengetahuan mengenai kecanggihan aplikasi Whatsapp (Wa), terutama article ini sangat cocok untuk kalian yang baru saja menggunakannya atau sebagai pemula.

Anda bisa mulai untuk melakukan cara diatas untuk meneruskan pesan pribadi atau chat di grup. Pastikan untuk selalu update layanan terbaru dari whatsapp, karena sebagaimana yang kita tahu dari hari ke hari, aplikasi ini selau melakukan pembaharuan untuk mencapai lebih kenyamanan masyarakat akan media sosial yang populer ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk semua dan terima kasih. Baca Juga : Cara buat tulisan di WA menjadi Miring, Tebal, Terbalik, Berwarna dan Dicoret.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel