Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 2 iPhone terbaik untuk Gaming terbaru 2019

Berbagai jenis smartphone dari tahun ke tahun telah dirancang menjadi lebih canggih dan terus berkembang. Khususnya pada tahun 2019, telah banyak dirilis berbagai Smartphone yang keren dengan spesifikasi yang tinggi pula. Mobile Gaming adalah salah satu industri Gim di masa kini dan akan terus menjadi kebutuhan bagi para pengguna smartphone di masa mendatang.

Dan untuk memuaskan hasrat para pemain Mobile gaming banyak para pengembang Gim yang pada awalnya hanya fokus di desktop kini ikut merambah ke perangkat Mobile. Apple di laporkan juga kini akan merilis Iphone terbaru tahun 2019 dengan rumor soal fitur baru yang akan diperkenalkan Apple. Khususnya untuk dunia Gaming, Iphone kali ini lebih diperuntukkan untuk mereka.

Buat Anda yang berminat untuk segera memiliki Iphone dengan Fitur untuk gaming terbaik tahun 2019 namun masih bingung, jangan khawatir pada pembahasan kali ini kita akan bahas bersama – sama beberapa tipe Iphone yang sangat cocok dan recommended untuk bermain game. Mengingat sekarang ini ada banyak jenis Smartphone yang ternyata tidak sesuai buat Anda yang suka Gaming.

Jadi, Anda perlu selektif dan berhati hati dalam memilih jenis Smartphone yang bisa membuat sensasi bermain Anda lebih Asik dan seru. Tahun ini, setidaknya ada 2 jenis Iphone yang bisa menyita perhatian Anda dengan sensasi Gaming terbaik. Yuk kita simak pembahasannya pada uraian dibawah ini.

Inilah 2 Iphone terbaik untuk Gaming terbaru 2019

1. iPhone XR

iPhone XR Merupakan generasi penerus dari iPhone 8 yang sudah dirilis pada tahun lalu. Kini iPhone XR hadir dengan Spesifikasi menarik disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Smartphone yang satu ini telah menggunakan Chipset Apple A12 Bionic Hexa-core yang dilengkapi dengan Apple GPU Quad-Core.

Dimana untuk Chipset nya ini memiliki performa yang jauh lebih mantap dan kencang apabila dibandingkan dengan pendahulunya. Smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 3 GB denga tiga varian internal memori yaitu 256 GB, 128 GB dan 64 GB. Yang menarik lagi iPhone XR ini bisa tahan air sampai dengan kedalaman satu meter. Ketangguhan dari iPhone ini yang membuat nya cocok untuk Anda yang suka Gaming.

2. iPhone XS Max

iPhone XS Max merupakan jenis iPhone dengan versi layar lebih besar dibandingkan teman-teman smartphone sejenisnya. Dimana smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 6,5 inci. Kualitas layar yang bagus juga dilengkapi dengan teknologi dolby vision dan juga HDR 10. Selain itu iPhone XS Max juga mengusung layar super retina dengan jenis OLED yang memiliki kerapatan 458 ppi, resolusi 2.688 x 1.242 Piksel.

iPhone XS max  mengandalakan prosesor A12 Bionic yang ternyata mampu menjalankan program 15% lebih cepat. Menarik bukan? Selain itu Smartphone ini di klaim memiliki baterai yang dapat bertahan lebih lama 90 menit dibanding baterai iPhone X. Inilah keunggulan yang ditawarkan iphone XS Max sebagai salah satu smartpjone yang pas buat Gaming.

Selain dari 2 jenis Iphone tersebut yang menawarkan spesifikasi menarik buat Anda yang suka Gaming, Masih ada banyak Jenis smartphone lainnya yang akan segera dirilis tahun ini sebagai pilihan Smartphone terbaik. Hanya saja Untuk Iphone 2 jenis inilah paling recommended buat Anda.
Anda mau pilih varian yang mana? Hal ini tergantung dari selera Anda masing –masing.

Pastikan untuk dapatkan jenis Iphone sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Sehingga Anda tidak akan menyesal di kemudian hari. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Kalian juga bisa melihat berbagai informasi tentang iPhone di situs iospedia.net, ada banyak Tutorial dan Tips Trik seputar Smartphone.