Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Smartphone Terbaik dan Murah terbaru 2019

Memasuki tahun 2019 merupakan salah satu moment penting bagi industri smartphone di Indonesia. Dimana, pada tahun ini akan banyak muncul berbagai jenis smartphone yang baru dengan inovasi dan teknologi yang tidak kalah canggih dengan tahun sebelumnya. Mulai dari smartphone tren terbaru, sektor kamera yang lebih keren dan canggih, desain yang spektakuler dan spesifikasi yang lebih keren dan buat Anda tergiur untuk segera memilikinya.

Tidak hanya dilihat dari spesifikasi smartphone yang mantap, para pelanggan tentunya tidak sembarang memilih untuk masalah harga, pelanggan cenderung memilih smartphone terbaik dengan harga murah. Sebagaimana yang kita tahu untuk harga smartphone sendiri ikut naik dari tahun ke tahun karena ada banyak teknologi baru yang ada didalamnya.


Dengan demikian, tidak semua orang mampu untuk bisa memiliki smartphone dengan harga mahal tersebut. Namun, buat Anda yang ingin memiliki Smartphone dengan harga terjangkau, jangan khawatir. Masih ada Smartphone canggih yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah. Apa saja kah itu? pada uraian di bawah ini kita akan  bahas bersama sama, setidaknya ada 5 Smartphone Terbaik tahun 2019. Mari kita simak.

5 Smartphone terbaik dan murah terbaru 2019

1. Xiaomi Mi Al

Keluarga Smartphone Xiaomi telah mengeluarkan salah satu jenis smartphone yang keren dengan harga terjangkau yakni Xiaomi Mi Al yang telah masuk ke dalam program Android One dari Google. Hal ini menunjukkan bahwa Smartphone versi ini akan terus mendapatkan dukungan langsung oleh Google dalam kurun waktu bebrapa tahun mendatang. Untuk Spesifikasi nya tidak perlu diragukan lagi karena Xiaomi Mi Al didukung oleh Snapdragon 625, RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan Internal sebesar 64 GB. Nah, untuk harga nya Anda bisa dapatkan Xiaomi Mi Al dengan harga berkisar 2,2 Juta saja.

2. OnePlus 6

Mendengar namanya saja mungkin Anda akan berfikir ini adalah smartphone dengan harga yang sangat mahal. Namun, jika kita lihat dari labelnya yakni smartphone High-end, sangat cocok di katakan bahwa ini adalah smartphone dengan harga murah dilihat dari spesifikasi nya dengan teknologi keatas yang sangat menarik. Untuk desain OnePlus 6 mirip dengan Smartphone Samsung Galaxy S9.

Jika kita perhatikan pada layar smartphone ini menggunakan layar dengan 6,28 inchi dan corning Gorilla Glass 5. Snapgron 845 adalah prosesornya, didukung dengan RAM sebesar 8 GB dan Penyimpanan internal nya 128 GB. Sedangkan untuk harganya, kamu bisa dapatkan dengan harga berkisar 7 juta. Memang mahal, tapi lebih murah dengan spesifikasi yang ditawarkan.

3. Nokia 6.1

Nokia yang kita ketahui sempat terpuruk beberapa tahun silam, perlahan tapi pasti mampu bangkit di bawah naungan HMD Global. Pada tahun ini mereka kembali merilis smartphone murah dan berkualitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Nokia 6.1 ini memiliki spesifikasi yang menarik dimana dibekali dengan snapgron 630 , RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan Internal sebesar 64 GB. Sama seperti halnya Xiaomi Mi Al, Nokia 6.1 ini masuk ke dalam program Android One milk Google. Untuk harganya kalian bisa dapatkan dengan harga berkisar 2,1 Juta.

4. Honor 7X

Smartphone Flagship mengeluarkan Honor 7X  dengan harga terjangkau dengan spesifikasi canggih yang dimilikinya. Ada banyak teknologi yang ditawarkan dari smartphone ini salah satunya adalah Fitur kelas atas yang telah menjadikannya sebagai Smartphone yang menggiurkan untuk dimiliki pada tahun ini yakni layar 5,93 inch dan sudah mempunyai Bezel tipis dan resolusi FHD. Untuk harga Honor 7X bisa Anda dapatkan dengan harga berkisar 2 jutaan.

5. Motorola Moto G6

Smartphone Motorola Moto G6 Merupakan Salah satu smartphone yang berbasis Android dari Motorola yang baru saja dirilis. Smartphone ini menawarkan build –Quality yang sangat bagus dilengkapi dengan spesifikasi mid-range yang menjadikannya smartphone dengan harga lebih terjangkau. Motorola Moto G6 mempunyai snapgron 450, dengan RAM 3 GB,  dan penyimpanan sebesar 32 GB. Diindonesia sendiri, Harga Smartphone ini bisa Anda dapatkan dengan harga berkisar 2 jutaan di Toko kesayangan Anda.

Uraian diatas merupan deretan Smartphone terbaru tahun 2019 yang terbaik dan menarik dengan teknologi canggih yang telah direkomendasikan untuk dibeli pada tahun 2019 ini karena harganya nya yang terjangkau untuk semua. Smartphone mana kah yang menjadi smartphone idaman mu? Masih banyak lagi jenis smartphone keren terbaru yang akan dirilis pada tahun ini, jangan ketinggalan informasi nya ya.

Apabila Anda punya rekomendasi lainnya, jangan lupa tulis pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih sudah menyimak informasi ini semoga bermanfaat!. Kalian juga bisa melihat beberapa tips menarik lainnya dengan mengunjungi situs bagustekno.net. Ada berbagai informasi tentang Game, Aplikasi, Tutorial Komputer sampai dengan Tips dan Trik.