Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Quotes Nurhadi Capres Viral No 10 tahun 2019

Diberbagai Media sosial sekarang sedang di hebohkan dengan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urutan 10 yakni Nurhadi – Aldo. Siapa sebenarnya mereka ini? Pasangan Nurhadi –Aldo ini ternyata hanya pasangan fiktif atau dengan kata lain mereka hanya buatan netizen. Namun, Walalupun hanya bersifat Fiktif Nampaknya tidak membuat pasangan ini tidak memiliki pamor atau kepopuleran.

Malahan sebaliknya Pasangan Capres dan Cawapres Nurhadi – Aldo memiliki banyak sekali penggemar karena adanya kampanye mereka yang bersifat kocak dan menghibur. Tak Heran ada banyak Quotes lucu yang mereka ciptakan. Sekilas apabila Anda semua perhatikan pada poster Nurhadi –Aldo, mereka seperti pasangan politikus yang benar –benar ingin memikat para pemilih di Indonesia.

Sosok dua pria setengah baya dengan songkok kemudian ada nama partai dilengkapi dengan slogan kampanye membuat berbagai media sosial mendapat tanggapan yang meriah dan ada ratusan komentar yang memperlihatkan reaksi positif dari masyarakat. Di dalam dunia maya pun Pasangan Capres dan cawapres fiktif ini menjadi topik pembicaraan yang sangat hangat di kalangan Netizen.

Banyak Netizen berkomentar bahwa mereka merasa tergelitik karena membaca pesan-pesan Nurhadi-Aldo. Meski hanya Fiktif dan bersifat humor Profil, Logo, Slogan dan berbagai atribut kampanye tidak dibuat secara sembarangan, semua dibuat seperti halnya capres dan cawapres beneran. Quotes Nurhadi Capres No. 10 serentak menyita perhatian masyarakat. Mau tahu quotes apa saja yang Nurhadi-Aldo bawakan. Sebagai berikut adalah Kumpulan Quotes Nurhadi Capres Viral No. 10

Kumpulan Quotes Nurhadi Capres Viral No. 10

“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang tidak megolok-olok Kata “Assalamualaikum” menjadi “Samlekom” Quotes Nurhadi 2019

“Ovulasi adalah Jalan bagi kelas pekerja dan petani untuk merebut kekuasaan.” Quotes Nurhadi


“Kepercayaan kepada Tuhan terlahir dari rasa takut dan rasa aman.” Quotes Nurhadi 2019

“Negara Menciptakan sistem dimana Uang adalah sang penguasa sebenarnya.” Quotes Nurhadi

“Democrazy adalah tempat bersuara bagi orang –orang kaya.” Quotes Aldo


“Selamat Tidur Kekasih gelapku, Smoga Cepat Kau lupakan aku, Kekasih sejati mu takkan pernah sanggup untuk melupakanmu.” Quotes Aldo

“Saya bingung, dari pohon mana dia berasal? Sampai saja mereka meragukan keaslian paslon jalur prestasi ini.” Quotes Aldo

“Cinta adalah puncak dari rasa kemanusiaan antar manusia.” Quotes Aldo


“Jadi, Kalau Saya Rangkap Jabatan kamu mau apa? Apa hak Kamu bertanya seperti itu?” Quotes Nurhadi

“Jika Karl Marx memimpikan tatanan masyarakat tanpa kelas lalu dimana kita akan belajar.” Quotes Nurhadi

“Jika anda pemalas, malaslah setiap hari, sehingga anda menjadi pemalas yang rajin.” Quotes Nurhadi


“Para elit Politik dapat memiliki media massa pribadi lalu kenapa kami tidak?” Quotes Aldo

“Tanah kita sungguh subur tanam bibit Ghibah yang tumbuh buah bibir.” Quotes Nurhadi

Quotes Nurhadi sebagai Capres no urut 10 yang sedang viral sekarang ini mengundang banyak tawa dan kegelian sebagaimana yang telah kalian simak pada uraian sebelumnya. Demi menurunkan ketegangan politik di Indonesia, akun terkenal yang sering diambil andil adalah paslon (Pasangan calon Fiktif Nurhadi-Aldo di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram. 

Mengenai Kampanye Nurhadi –Aldo adalah cara mereka untuk dapat menyampaikan kritik untuk pemerintah dan politisi di Indonesia. Di berbagai Media sosial tersebut Nurhadi –aldo selalu memposting humor atau hal –hal lucu, baik yang berbau politik. Pemerintahan maupun hal umum lainnya. Ada banyak Quotes lucu yang mereka lontarkan.

Pastikan anda tidak ketinggalan dari Quotes-qoutes lucu terbaru dari pasangan ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa share artikel ini jika membuat kalian ketawa. Selain itu Quotes ini juga mengandung sebuah arti untuk mengingatkan tetapi konyol dan lucu yang membuat ketawa banyak orang.